Mode Manja 3

1.1K 97 29
                                    

2 bulan berlalu.....

Pasangan Chou udah menanti kelahiran anak pertama mereka. Tzuyu juga udah cuti kerja, takut-takut kalau dia kerja terus Sana mau melahirkan dan gak ada orang di rumah kan bisa berabe.

Perut Sana udah gede banget, jalannya pun pelan-pelan kayak kungkang dan jalan dari dapur ke ruang depan aja katanya udah capek. Ya maklum lah bumil.

2 bulan terakhir ini Tzuyu juga nemenin Sana buat sekedar jalan-jalan pagi. Biar nanti pas lahiran lancar tanpa kendala. Jalan-jalannya juga cuman di halaman depan rumah.

Tzuyu seneng banget soalnya udah gak ada lagi Sana minta ngidam aneh-aneh.
Tapi sifat Sana masih aja kayak anak kecil, gpp lah Tzuyu malah seneng, lucu katanya.

Sekarang Tzuyu sama Sana lagi di ruang keluarga, nonton tv, lebih tepatnya tv yang nonton mereka. Tzuyu lagi mijat pelan kaki Sana yang keliatan kayak bengkak banget. Sana nya lagi nyemil pizza.

  " Papa sama Mama gak kesini Tzu?? Tanya Sana.

  " Iya, kesini nanti kalau kamu udah lahiran.. "

  " Mereka lagi gak ada urusan bisnis kan?? "
 
  " Lihat cucu lebih penting deh kayaknya daripada urusan dunia, Otosan sama  okaasan juga kesini kan?? "

  " heem.. Aku kangen sama mereka udah 6 bulan gak ketemu.. "

  " Sabar ya.. habis ini juga ketemu kok "

Sana ngangguk aja sambil ngambil slide pizza terakhir.

  " Makan kamu banyak banget ya, sampek suami gak di kasih "

  " Hehe.. aku laper.. "

  " Padahal baru sarapan 1 jam yang lalu"

  " Kan sarapannya tadi buat aku terus pizza nya ini buat adek "

  " Bisa gitu yaa.. "

  "Heem... "

Tzuyu mau keluar sebentar buat beli sesuatu di pusat perbelanjaan. Sebelumnya dia memastikan dulu bahwa Sana gak melahirkan pas dia keluar. Kalau di ajak juga kasian, jalan aja udah kesusahan banget.  Sana ngebolehin asal katanya jangan lama-lama. 

  " Takut ya? Kalau di tinggal lama-lama? " tanya Tzuyu, ambil topi hitamnya terus di pake. Bayangin aja ganteng nya  kayak Capt. Yoo pas adegan tembak-menembak melindungi dr. Kang Moyeon di DOTS.

  " Iya, kangen juga kalau kamu lama-lama.."

  " Ehhh tumben banget Chou Sana bilang gitu... " Tzuyu seneng banget dong digituin. Senyum manis. Dimple nya aja sampek keliatan.

  " Gak boleh yaaa???"

  " Boleh dong, kalau bisa tiap jam digituin aku iklhas lahir batin.. "

  " Peluk Tzu... "

  " utututu.... Istriku yang cantik yang manja yang sexy.. "

Tzuyu deketin Sana terus dipeluk. Tzuyu cium kening, mata, pipi, bibir Sana dan jongkok ke bawah buat nyium dedek Chou.

  " Bentar ya.. "

  " Jangan lama-lama.. "

  " Iya chagia...  "

Tzuyu turun tangga rumah terus menuju bagasi. Masuk mobil, menyalakan mesin, pake sabuk pengaman, ngaca dulu udah ganteng apa belum, dirasa cukup langsung memainkan setir mobilnya.

Tzuyu bersyukur banget karena jalanan cukup lenggang dan dia bisa dikit ngebut biar cepet sampek rumah.
Gas di tekan, pegangan setir di eratkan dan wusss meluncur cepat di jalan.













TWICE ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang