"Bund.. besok udah lebaran gak mau bikin kue?" Tanya Minju, anak pertama dari pasangan Chou Tzuyu dan Minatozoki Sana.
Wajah Minju 11 12 sama kayak Ayahnya tapi kelakuannya sama persis kayak Bundanya.
Dibalik wajah visual ada sebuah keusilan, kecerobohan, keteledoran di diri Minju akibat dari percampuran 2 manusia.
Sana yang lagi cari baju lebaran di aplikasi oren akhirnya tersadar gara-gara suara Minju.
"Ya dek?? Sahut Sana.
"Ayo bikin kue bund..., temen-temen Minju udah pada bikin kue terus di foto terus di share di grup kelas Minju kan pengen jugaa.." rengek Minju manja pada sang bunda.
Sana sebenarnya gak pernah bikin sebelumnya karena termasuk golongan "pembeli". Katanya kalau masak sendiri rasanya gak jamin enak dan dia mager buat cuciin semua peralatannya kalau udah.
Tapi liat anaknya yang udah majuin bibir terus pipinya cemberut akhirnya dia meluluhlantakkan kemagerannya.
Kalau kalian tanya Ayahnya Minju. Dia lagi nguras kolam mujaer sama bapak Jeongyen, Dahyun, Mark, Jackson, Jinyoung pdnim, Kang Seul. Itu kolam bersama kalau udah mau lebaran di panen, mayan kan gak usah beli ikan.
~
Minju sama Sana udah di dapur sekarang. Dengan bergurukan yutup Sana mulai meracik bahan. Minju liatin ibundanya.
Tepung dituang, telur dipecahkan, margarin dioleskan, gula ditaburkan, selai dimasukan disela-selanya, oven dipanaskan, adonan diputar-putar dan yang terakhir dipanggang. Jadilah nastar ala NjuSa.
"Ya ampun Minju kok gitu nastarnya" Sana kaget liat bentukan nastar buatan Minju.
"Hehe.. mau aku kasih ke Ayah" Minju senyum-senyum.
~
Allahu Akbar Allahu Akbar ~
"Alhamdulillah buka" Tzuyu udah lemes dari jam 4 tadi gara-gara pagi sampai siang ngguras kolam.
"Ayahhh! Jangan buka dulu!" Sahut Minju yang sedikit lari menuju ke meja makan.
"Loh kenapa sayang, ayah udah gak kuat mau minum ini??" Tanya Tzuyu. Yang udah pucat karena seharian gak makan. Ya emang puasa ga makan hadeuh.
"Minju punya sesuatu buat ayah."
"Apa emang???"
"Tutup mata dulu biar supris" tawar Minju.
Tzuyu liat Sana, Sana mengisyaratkan untuk melakukan kemauan Minju.
Akhirnya Tzuyu tutup mata.
.
.
."TADAAAA............
INI BUAT AYAH" Teriak Minju di waktu magrib-magrib.
Ya ampun tidak baik Minju. Nanti kamu di gondol wewe.
Tzuyu buka mata dan shock dengan apa yang dikasih anaknya. Tetapi perut udah meronta minta diisi dan mau membahagiakan anaknya jadi Tzuyu terima aja dan melahapnya.
.
.*nemu di twitter gaes.
Ya allah maafkan hamba karena buka puasa makan babi nastar. Tzuyu berguman.
"Enak kan YAH???" Minju udah excited pengen dengar komentar Tzuyu.
"Hmmm.. dari rasa enak dek tapi dari bentuknya lain kali jangan gini ya, mau makan tapi ini bentuknya babi tapi ini nastar kan jadi bingung dek" saran Tzuyu.
"Hehehe... Minju sayang Ayahhhh"
"Muaahhh Muuaahh" cium Minju di pipi kanan-kiri Tzuyu.
"Oh berarti Minju gak sayang bunda?? Oke fine." Sana pura-pura merajuk.
"Minju sayang Ayah Bunda!!!!!"
"Muahh.. muaawwaaahhhhhhh" Minju cium Sana juga.
Gini amat keluargaku. -Tzuyu 2021
~
;
KAMU SEDANG MEMBACA
TWICE ONESHOOT
FantasyChou Tzuyu sebagai pemeran utama dalam cerita ini. . . . Lebih fokus pada ship.. Tzuyu × Sana Tzuyu × Nayeon Tzuyu × Mina Kadang g×g kadang g×b, gak nentu. Salam, ✈🍁