Sana lagi dikamar maknae, ingin mengambil lipstik yang kemarin dipinjam sama Dahyun. Penghuni ruangan sedang keluar. Sana membuka laci meja rias para maknae. Tidak butuh lama untuk mencari barang itu. Tetapi, mata Sana melihat ada sebuah kertas kumal yang tergeletak dipinggir ranjang tingkat. Tangan Sana pun mengambil surat itu, tulisan itu nano-nano sekali menurut Sana. Campur-campur lah. Ada tulisan mandarin, hangul dan bahasa inggris. Dan Sana pastikan jika surat ini adalah milik Chou Tzuyu. Para member TWICE pun sebenarnya pernah belajar menulis mandarin, namun bagi Sana tak ada yang serapi ini. Sana pun mulai membaca tulisan yang bisa ia baca;
Dear Shappire,
Aku tidak tahu kapan julukan itu muncul dimuka bumi. Menurutku lucu sekali. Kemarin malam aku membuka youtube untuk melihat berita terkini, tiba-tiba ada video yang muncul diberandaku. Dan video itu berisikan momen romance diriku dengan Sana. Aku sangat senang sekali karena para penggemar pun menyukai interaksiku dengan Sana. Semenjak malam itu, ketika ada waktu luang aku sempatkan untuk melihatnya lagi. Aku pun tak lupa membaca komentar;
Satzu berlayar ~
No Satzu No Life!!!
Minju adalah hasil dari percampuran Satzu ~
Satzu semakin didepan Tak kan terkalahkan!!!
Momen satzu kian meredup, Satzu telah putus di tahun 2018.
Satzu karam! Saida berlayar!
Haha, aku terhibur dengan komentar bahwa Satzu telah putus di tahun 2018.
Bagaimana bisa dikatakan putus jika kita tidak pernah memulai sebuah hubungan. Well, mulai 2018 aku memang sedikit memberi jarak kepada Sana. Aku memiliki alasan untuk itu yaitu :- Aku menyukai Sana. Dan itu benar, tapi bagi kalian yang bisa menerima hubungan ini pasti akan memberi kami dukungan tetapi bagaimana dengan para pembenci hubungan ini. Aku takut Sana akan menerima akibatnya.
- Aku sungguh menyukai Sana. Dia sangat perhatian kepadaku sejak kami trainee. Dia selalu menanyakan apakah aku sudah makan, apakah aku tidur cukup, apakah aku baik-baik saja? Perhatian yang terus menerus dia berikan memberi kehangatan di hatiku. Jika kalian pernah melihat vlive Sana, dia pernah berkata bahwa dia menyukaiku. Oh, Tuhan aku selalu mendengarkan rekaman vlive itu ketika aku akan tidur. Aku juga pernah berkata "Sana unnie dan aku adalah couple". Dan untuk kalian, Aku tidak main-main dengan perkataanku itu. Aku ingin mengajaknya untuk date tapi aku selalu berpikir ulang.
Kadang aku juga terus berpikir apakah Sana menyukaiku juga? Apakah dia lebih memilih Dahyun yang lebih perhatian daripada aku yang cuek ini?
Aku takut untuk mengatakan perasaanku padanya, tapi suatu hari nanti aku akan mengatakannya! Terlepas dia menyukaiku atau tidak aku tidak peduli. Aku hanya ingin dia tahu tentang perasaan yang kupendam lebih dari 7 tahun!
Sana selalu perhatian juga kepada member lain dan itu membuatku cemburu dan sedih. Jangan salahkan aku jika aku hanya ingin Sana untuk diriku seorang!
Dan untuk para Sappire, maafkan jika aku terlalu membuat jarak sekarang pada Sana kulakukan karena aku takut akan ada gosip buruk dan mencelakakan Sana. Aku tidak ingin hal itu terjadi.
Dear Sana, 💞
AKU MENYUKAIMU!!!
AKU HARAP KAU JUGA MEMILIKI RASA INI PADAKU,
AKU MENGINGIKAN MU UNTUKKU SAJA, MINATOZAKI SANA.
Sana, jika kau menyukaiku juga tolong bertahanlah sedikit lebih lama. Aku akan mengungkapkan perasaanku pada waktu yang tepat.
SANA, I LOVE YOU. 🌹
Be mine in future and have wonderful kids.. ⚘
Chou Tzuyu.
*anggap aja terdiri dari 3 bahasa.
Air mata Sana tak terasa mengalir di pipi. Dia juga memiliki rasa sama terhadap Tzuyu, Sana kira Tzuyu menjauh karena Tzuyu dating dengan Elkie namun ia salah. Dia Salah besar.
"Tzuu... A-aku akan me-nunggu-mu, ily too.." ucap Sana ditengah tangisannya.
"Sana Unnie???" Tzuyu muncul menampilkan wajah terkejut, kenapa Sana menangis diranjanganya.
Sana menoleh kearah Tzuyu yang berdiri di ambang pintu. "Tzu.. yu" ucap Sana juga kaget dengan tangan kanan yang masih memegang kertas kuning kumal curhatan hati Tzuyu.
#
Halo para penggemar Satzu, aku gak tau kalian suka kapal Satzu sejak kapan. Entah kalian termasuk golongan sapphire amatir, pro atau tengah². Kalau kalian peka momen Satzu semakin mengkhawatirkan berbeda dengan tahun 2016,2017. Di tahun 2018 mulai terasa ada sedikit renggang. Ya namanya momen kadang ada kadang tidak namun tak sebanyak dulu. Aku buat tulisan ini buat menyenangkan hati kalian. Semoga apa yg aku tulis juga apa yg Tzuyu pikirkan, haha. Sekian.
Yg you are medicine bentar ya. Tunggu aja.
20.Juni.2021
KAMU SEDANG MEMBACA
TWICE ONESHOOT
FantastikChou Tzuyu sebagai pemeran utama dalam cerita ini. . . . Lebih fokus pada ship.. Tzuyu × Sana Tzuyu × Nayeon Tzuyu × Mina Kadang g×g kadang g×b, gak nentu. Salam, ✈🍁