CHAPTER 14

29 6 0
                                    

Saat jam istirahat, Chan menghampiri Ana ke kelasnya.

“Joo, Nih gw bawain makanan” Chan memberikan bungkusan makanan yang tadi dia beli di kantin.

“Yahh Chan, aturan lu ga usah bawain gw makanan dari kantin lagi soalnya gw mulai sekarang pengen makan di kantin aja biar bisa sekalian liat Bobi. Tapi, karena lu udah bawain yaudah deh gapapa” ana menerima bungkusan yang diberikan Chan.

“Oh, yaudah mulai besok gw nyamper lu dulu trus baru kita ke kantin”

“ngga usah, gw sama vivi aja”

“Nanti kalo ada yang bully lu lagi gimana? Emang Vivi bisa jagain lu? Dia kan cewek, kalo yang bully lu cowok gimana? Pokoknya lu ke kantinnya harus sama gw"

“ngga usah, chan”

“Pokoknya ha-

“GW BUKAN ANAK KECIL LAGI CHAN!” teriak Ana memotong perkataan Chan.

“ya-yaudah, gw balik ke kelas ya” Ucap Chan lalu kembali ke kelasnya.

‘maafin gw chan, gw terpaksa ngomong kek gitu sama lu. Gw Cuma pengen lu bosen sama gw dan sadar kalo ada orang yang suka sama lu’ Batin Ana.

“Na!” panggil Vivi.

“Kenapa?”

“Lu gausah pulang bareng Chan dulu yaaa?”

“Lah, emangnya kenapa?”

“Lu bikin alasan apa kek gitu, biar gw bisa pulang sama dia. Ya ya ya?” bujuk Vivi.

“Bukannya ga mau, tapi--

“Katanya lu mau bantuin gw, oke?” ucap Vivi memotong ucapan Ana.

“yaudah deh. Lu bilang aja sama Chan kalo kita mau kerja kelompok di rumah gw tapi gw udah pulang duluan sama bang Jay jadi nanti dia anterin lu deh ke rumah gw” kata Ana pasrah. Sebenarnya dia tidak mau melakukan ini tapi, dia juga sudah berjanji dengan Vivi.

Setelah selesai merencanakan rencana pendekatan Vivi, Ana pergi ke kelas abangnya. Tapi saat ia sampai disana, kelasnya sudah kosong. Jadi, dia terpaksa pulang sendiri. Sudah hampir setengah jam Ana menunggu angkot tetapi tidak ada satu pun yang muncul.

Tiba tiba ada motor yang berhenti di depannya, kalau dilihat dari postur badannya sepertinya dia laki-laki tetapi wajahnya tidak kelihatan karena memakai helm.

“Ana”

“Kamu siapa ya? Kok bisa tau nama saya?” tanya Ana bingung.

“Ini gw, Bobi. Masa ga kenal?” jawab Bobi sambil melepas helmnya.

“eh, ka Bobi. Maaf ya kak, soalnya tadi muka nya ga keliatan trus aku juga ga kenal motornya kak Bobi” Jawab Ana, membungkukan badannya.

“Iya gapapa. Yaudah ayo naik, mau pulang kan?”

“Ga usah kak, ngerepotin”

“Biasa aja kali, udah ayo. Lagian kamu mau nunggu angkot sampe kapan? Angkot tuh lagi pada demo jadi ga bakal ada. Ayo!” ajaknya lalu memakaikan helm pada Ana.

Disisi lain

“Makasih ya, Chan” ucap Vivi saat mereka sudah sampai di depan rumah Ana.

“hm"

“ANA KAMU KOK-- Loh, kalian? Ana nya mana?” Jay langsung berlari keluar saat mendengar ada orang, dia kira itu adiknya tapi ternyata bukan.

“Lah, bukannya Ana udah pulang daritadi bang? Iya kan, Vi?” tanya Chan bingung.

BEST FRIEND • JUNG CHANWOO ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang