Sudah dua hari Ana dan Chan tidak bertemu.
Sebenarnya, Chan sering datang menghampiri Ana untuk meminta maaf tapi Ana selalu menghindar. Dia masih tidak bisa menerima fakta bahwa Chan menyukainya. Dia tidak ingin persahabatannya berakhir seperti ini. Tapi disisi lain, dia juga tidak bisa menerima Chan sebagai pacarnya karena dia menyukai orang lain.
“Na, Lu masih marah sama Chan?” tanya Vivi. Saat ini mereka sedang main di rumah Ana.
“gimana ya, sebenarnya gw bukan marah sama dia. Gw tuh menghindar dari dia karena gw ngerasa ga enak aja kalo ngeliat dia”
“Lu ngerasa ga enak karena lu udah nolak dia kan?”
“Iya, gw ga enak sama dia tapi gw juga ga bisa nerima dia. Lu tau kan yang gw suka itu siapa?”
“Iya gw tau. Tapi Na kalo lu kek gini terus, lu mau persahabatan lu hancur cuma gara gara hal ini?”
“Gw ga mau vi, hiks..hiks. Gw ga mau itu terjadi. Tapi gw ga tau harus lakuin apa, gw bingung” Ana mulai menangis. Bagaimanapun juga, dia tidak ingin kehilangan sahabatnya itu.
“Yaudah, lu omongin aja sama dia. Gw yakin dia pasti ngerti kok”
“G-w ga berani, Vi. Gw takut, gw takut dia marah sama gw, gw takut dia ga mau jadi sahabat gw lagi”
“Siapa bilang? Gw ga marah kok”
“Chan?! Lu kok?” Ana kaget begitu melihat Chan di kamarnya. “Jadi, kita udah baikan kan sekarang? Udah jangan nangis lagi, udah jelek ntar tambah jelek” Ledek Chan.
“Tunggu deh, kok lu bisa dateng ke sini? Kan gw udah suruh bang Jay buat larang lu kesini.”
“Semua ini tuh rencana nya si vivi”
“Berarti lu denger semua yang gw omongin tadi dong?” tanya Ana dan dijawab anggukan oleh Chan.
“IHH VIVI! AWAS LU YA!” lalu terjadilah perang bantal antara keduanya.
***
Sore ini, Ana sedang duduk di balkon kamarnya menikmati angin sore yang menerpa wajahnya. Ana sangat menyukai senja, menurutnya senja adalah saat saat paling damai yang bisa ia nikmati kecuali jika Chan datang mengganggunya dan menghancurkan kedamaian senjanya.
“Kenapa?” tanya Ana malas saat menjawab telefon dari Chan.
“Joo, Temenin gw yoo!” ajak Chan dari seberang sana.
“M A L E S "
“Ayolahh..yaa yaa?” bujuk Chan.
“Lu tau ga sih? Gw itu lagi menikmati kedamaian senja! Dan elu udah ngerusak kedamaian itu! Kayaknya lu ga bisa ya liat gw damai sebentar aja, hah?!”
“Yaelah, salahin senja lu tuh dateng nya samaan mulu sama gw!”
“IHH, CHAN! LU TUH OON BANGET TAU GA?! LU TUH LULUS SD GA SIH?!” ingin sekali Ana mengeluarkan kata kata kasar, tapi jika abangnya mendengar bisa bahaya.
“pokoknya gw otw sekarang, GPL!” Chan memutuskan teleponnya begitu saja.
‘IHH TUH ANAK DASAR! KALO BUKAN SAHABAT GW UDAH GW CINCANG LU!’ Ana kesal sendiri dengan kelakuan sahabatnya itu.
Dengan terpaksa Ana harus meninggalkan ‘kedamaiannya’ itu. Karena tidak tahu ingin kemana, dia tidak memakai make up. Dia memakai kaus hitam polos ditambah dengan overall jumpsuit levis dan dilengkapi sneakers putih andalannya.
“Lama banget sih lu. Udah ga dandan juga tetep aja lama!” omel Chan begitu Ana turun.
“Udah maksa, bacot lagi”
“Udah udah! Kalian tuh ya, dari dulu ga berubah, berantem terusss!” lerai Jay yang sedang menonton TV.
“Lagian dia tuh bang, ga jelas. Udah maksa maksa, bawel lagi!”
“Elu tuh ga jelas, kan gw udah bilang GA PAKE LAMA!”
“UDAH ASTAGA! Chan kalo lu ga pergi pergi juga, gw ga izinin lu bawa Ana!” ancam Jay yang membuat Chan langsung menarik Ana keluar. Tapi saat ingin naik ke motor Chan, hp Ana berbunyi.
“Halo, Ini bener nomornya Ana kan ya?” kata orang dari seberang sana.
“Eh, kak Bobi ya? Iya kak bener, kenapa kak?” Chan menoleh saat ana menyebut nama bobi.
“kamu sibuk ngga? Temenin kaka ke mall dong. Kakak pengen nyari kado buat seseorang tapi ga tau ukurannya, nah kayaknya dia sama deh ukurannya sama kamu”
“Eum, gimana ya kak...”
________
hayoo, ana bakal jawab apa nih kira kira...
apakah dia akan memilih bobby atau Chan?
kita akan lihat di chapter selanjutnya xixixi
jangan lupa vote and comment nyaa yaa 🌼
tengkyuu 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST FRIEND • JUNG CHANWOO ✓
Teen Fiction"untuk apa kamu mencintai orang yang tidak pasti mencintaimu, jika ada orang yang pasti mencintaimu?" - chandra angelo