BONCHAP 1

28 3 0
                                    

“chan” panggil ana, tapi chan tidak menjawab. Dia masih sibuk dengan game nya dan menghiraukan ana.

“CHANNN” sekarang ana berteriak.

“hm?”

“ish udahan dong main game nya, aku bosennn” rengek ana.

“bentar lagi, na”

“dari tadi bentar bentar teruss, tapi ngga selesai selesai”

Bukannya mendengarkan ana, chan justru berteriak sendiri. “YAHHH GUE MATII ARGHH”

“mampus” celetuk ana lalu pergi meninggalkan chan yang sibuk dengan game nya.

Saat ana keluar dari kamarnya, hp nya berbunyi. “halo? Kenapa jun?”

“eh na, lo sibuk ngga?” tanya june dari seberang sana.

“engga sih, emang kenapa?”

“temenin gue mau ngga? Gue mau beli kado buat mama tapi ngga tau mau ngasih apa”

“boleh, kapan?”

“sekarang bisa?”

“oke, gue tunggu” jawab ana tanpa pikir panjang.

Tidak lama, june pun datang lalu ana langsung pergi dengan june tanpa berpamitan dengan chan. Dia masih kesal dengan chan, jadi dia malas memberitahunya.

Sampailah mereka berdua di mall. “eh na, lo udah bilang ke chan kan kalo mau pergi sama gue?”

“blom” jawab ana santai, june melotot.

“gila ya lo, nyawa gue dalam bahaya” kata june panik.

“apasi lo, lebay. Emang kalo gue mau pergi harus ngomong ke dia dulu gitu?”

“lagi marahan ya lo berdua?” june bertanya balik.

“udah ah gausah ngomongin chan, males. Lo mau beli hadiah apa buat mama lo?” ana mengalihkan pembicaraan.

“keknya baju aja deh”

“yaudah ayo cari”

Mereka berdua mengunjungi toko baju yang ada disitu. Saat kedua orang itu sedang sibuk melihat lihat, tiba tiba ada yang menarik tangan ana keluar dari toko itu.

“chan lepasin” chan tidak mendengarkan ana, dia terus menarik tangan ana.

“lepasin chan, lo gausah kasar bisa ngga sih?” june melepaskan tangan ana dari genggaman chan.

“dia cewe gue, lo gausah ikut campur” kata chan dengan tatapan tajamnya lalu menarik ana pergi dari situ.

“chan lepasinn” ana masih berusaha melepaskan genggaman tangan chan.

“sakit chan” lirih ana, lalu chan melepaskan genggaman nya saat itu juga. “kamu tuh kenapa sih? tiba tiba dateng sambil marah-marah”

“kenapa? Takut ketauan selingkuh sama june nya?” balas chan.

“apaan sih! aku sama june cuma—

“CUMAA APAA?!” bentak chan. Air mata mulai berjatuhan dari mata ana. Baru kali ini chan membentaknya.

“aku cuma bantuin june nyari hadiah buat mama nya! Pikiran kamu aja yang udah kemana-mana! Dari tadi aku dicuekin, sekarang dateng marah marah. Udah lah terserah kamu aja” kata ana lalu pergi dari situ.

“arghh!” chan mengacak rambutnya frustasi.

~

Ana berjalan ke halte di depan mall itu. dia berjongkok sambil menekuk lututnya. Hawa dingin yang menerpa seakan tahu perasaannya.
Dia bisa mendengar ada suara langkah kaki orang yang sedang berlari kearahnya. Seakan tahu itu siapa, ana hendak lari dari situ.

Tapi cowok itu langsung memeluk ana. “maaf, maafin aku”

Ana berhenti menangis, lalu mendongak menatap chan di hadapannya. “makanya lain kali jangan marah-marah ngga jelas dulu”

“ya abisnya kan aku kesel kamu pergi bareng june ngga bilang bilang”

“siapa suruh maen game mulu. Sana pacaran aja sama game” kata ana, chan hanya tertawa.

“nanti kalo aku jadi pacar game, kamu jomblo dong”

“bodo ah”

__________

tuh udh lunas y bonchap nya
nnti klo author oleng ke chan dan ada ide, bonchap nya lanjut deh

tuh udh lunas y bonchap nyannti klo author oleng ke chan dan ada ide, bonchap nya lanjut deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-salam dari chan si pecinta senja🌇

BEST FRIEND • JUNG CHANWOO ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang