•° 17 °•

380 41 8
                                    


18. Interogasi

***

I won't bother to sencorized all the bad words tho

Yuk setelah banyak drama dan Yizhan moments, kita refreshing dulu~

Alias aku kangen sama support rolenya :"

***

Sudah tiga hari lamanya Xiao Zhan dan Wang Yibo tidak bertemu jika dihitung dari kapan terakhir mereka bertemu; ketika Xiao Zhan tidak sengaja mencium Yibo.

Meskipun mereka berdua tidak bertemu secara langsung, mereka masih saling mengontak lewat pesan. Bahkan nama akun Yibo di ponsel Xiao Zhan diganti dari 'Salah Satu Anggota Band' menjadi 'Bo-di'.

Yibo juga lumayan banyak membantu Xiao Zhan. Mulai dari membayar tunggakan flatnya, sampai ke pembatalan kontrak bar klub itu. Untuk mencari pekerjaan, Xiao Zhan bersikeras tidak ingin dibantu karena dia juga setidaknya ingin berusaha untuk dirinya sendiri.

Jadi, Xiao Zhan tetap mempertahankan pekerjaan sebagai pencuci piring sambil mencari pekerjaan paruh waktu lain.

Semuanya terasa normal kembali, atau bisa dibilang Xiao Zhan tidak tahu apa-apa. Toh, dia sangat jarang lihat berita sehingga seorang rekan kerja mengajaknya bicara.

"Eh, Xiao. Kok ini sekilas mirip kaya kamu ya?"

Ia memperlihatkan layar ponselnya saat restoran itu sedang istirahat. Terlihat dengan jelas ada foto dua orang, salah satunya jelas adalah Yibo dan satunya lagi adalah orang yang rekannya itu bicarakan.

Dia membelalakkan matanya. Lah, itu kan... dia saat di tengah pentas seni musik. Belum lagi dengan artikel-artikel yang viral.

Wang Yibo, vokalis dari Starlight, Apakah Sudah Tidak Single?

Siapa Orang yang Mencium Wang Yibo?

Para Penggemar Wang Yibo Menuntut Klarifikasi

Jantungnya Xiao Zhan sudah meledak seperti bom. Nyaris pula ia menjatuhkan makanannya sebelum akhirnya rekannya tertawa. "Mana mungkin itu kamu kan? Ahaha! Lowkey, dilihat dari bajunya mustahil kamu punya baju seperti itu."

Xiao Zhan hanya bisa tersenyum sembari memperlihatkan giginya, terkekeh-kekeh.

Seketika dia bersyukur karena keadaan hidupnya seperti ini. Orang-orang juga nggak bakal percaya kalau Xiao Zhan mengaku bahwa itu adalah dirinya.

Tapi tidak dengan Wang Yibo sendiri.

Jelas lebih parah.

Awalnya Yibo tidak tahu apa-apa. Toh, dia selama ini ada di rumah tidak kemana-mana, bermalas-malasan dan menonton film. Fang Xin juga tidak terlalu melihat berita.

Suatu ketika tepat pukul 7 malam, Yubin meneleponnya. "Yiboo, cepetan buka pintu, aku udah ada di depan rumahmu!" Dia berkata seperti itu. Ya pasti dengan ogah-ogahan Yibo membuka pintunya. Hanya saja dia tidak tahu apa yang terjadi.

Seketika tubuhnya seakan-akan disergap dan ditutupi dengan jaket. Panik, soalnya siapa yang tidak kaget ketika tiba-tiba berada di keadaan seperti itu di depan rumah?

From Ears to HeartsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang