Chitta ..ah bukan ten..sedikit berdandan hari ini .matanya memerhatikan cara pemakaian yang jauh berbeza dari selera nya.
"cih ,kenapa harus membeli pakaian berwarna warni sedangkan hitam sudah cukup? Benar-benar chitta mempunyai selera yang aneh " ucap ten memerhatikan penampilan nya didepan cermin.
Matanya kembali berair tanpa sadar,pantulan dirinya seolah-olah adalah chitta yang sebenar didepan .kepala ten perlahan-lahan bersandar di cermin .
"chitta...hyung..kembali" ucap ten memejamkan mata.
"ten ?" ucap haechan bersandar dipintu masuk kamar.
"kau membawa nya?"
"tentu saja,malahan ini lebih kuat dari apa yang mark dapat" ucap haechan mengeluarkan botal kecil dari saku .
"bagaiman dengan yang lain ?"
"teratur sempurna seperti perancangan dewa" ucap jaemin tiba-tiba berada di sebelah haechan .
"hubungi paman winwin juga..dia pasti senang untuk ini " ucap ten membuka mata dan memjauhkan kepala nya dari cermin .
"aku sudah menghubungi nya untuk datang " ucap nana membawa ponsel di tangan .
"tuan johnny suh ..ayo tunjukkan caramu dalam permainan kita"
---------
Ruang makan keluarga seo sedikit terdengar ceria pagi ini ,apa lagi johnny dan eomma nya yang menyambut baik kehadiran jennie disana.
"ayo jennie..makan yang banyak " ucap nyonya seo memberikan sekeping roti bakar ke pirimg menantu nya.
"tidak ,eomma ..aku harus menjalani diet untuk majalah bulan depan " tolak jennie.
Nyonya seo hanya mengangguk dan memberikan potongan roti tadi ke piring johnny .
"mommy..aku sudah cukup"
"cukup? Lihat tubuhmu,mulai mengurus sejak tinggal bersama isterimu itu ..apa dia tidak tau memasak huh? Mommy sudah bilang bukan ? Anak yang membesar tanpa orang tua yang benar ..tidak bisa menjaga keluarga dengan baik.....
Brakk!!
Semua yang berada dimeja makan langsung terkejut termasuk juga para maid yang tadinya di dapur kembali keluar melihat apa yang terjadi.
"jaga ucapanmu nyonya seo,jangan pernah membandingkan menantu kita " ucap tuan seo kepala keluarga.
"kenapa? Benar bukan? Dia tidak bisa hamil umtuk apa johnny mempertahankan dia..
"cukupp..!
Nyonya seo langsung terdiam dan menatap kesamping,menghindari tatapan tajam suami nya.
"seo johnny ..
"iya ..appa.?
" pulang kerumah sana ,temankan isterimu untuk tiga hari..setelah tiga hari baru kau bisa pulang kesini dan jennie tidak usah ikut..
"ta..tapi appa..kami baru menikah.." ucap jennie tidak setuju.
"benar..apa kata orang kalau mengetahui johnny meninggalkan isterinya untuk 3 hari " bela nyonya seo.
"cih..chitta lebih memerlukan johnny sekarang,perasaan nya pasti hancur saat ini dan johnny perlu ada disana sebagai seorang suami dan jennie..
Pandangan tuan seo beralih ke arah jennie.
"kau hanya isteri kedua dan tidak punya hak menghalang johnny dari menemui chitta,ingat johnny menikahimu karna ingin seorang anak,cam kan itu baik -baik
"appa..aku ..
"kalau kau tidak pulang ke rumah chitta,jangan berharap kau bisa menjejak kan kaki dirumah ini " ucap tuan seo dengan tegas dan keluar dari ruang makan .
Jennie hanya diam dan berlari naik masuk kedalam kamar.
"jennie...jennie..."panggil nyonya seo tapi tetap diabaikan oleh jennie.
Sementara johnny hanya diam ,memikirkan ucapan appa nya tadi.
"appamu mulai gila,bagaimana dia menyambut jennie sebagai menantu keluarga dengan cara begini " ucap nyonya seo yang mulai emosi ..
"sudahlah mommy,mungkin ucapan appa benar..ak harus tidur disana untuk beberapa hari menemani chitta"
"berikan saja dia uang,pasti itu sudah cukup"
Johnny hanya diam mendengar ucapan nyonya seo.
Tbc....
"hayolohh...ada yang brpihak dengan tuan seo disini ?🌚❤
"