Johnny menatap ten yang tertidur disamping,sejak tadi tangan ten tidak lepas dari memeluk pinggang nya.
"ten...aku benar-benar mencintaimu,tapi kenapa ..pada saat begini "batin johnny.
Jiwanya benar-benar tersiksa,eomma dan jennie,hidupnya,chita dan cinta nya .semuanya terasa salah sekarang.
Perlahan johnny mendekatkan wajahnya ke arah ten .
Cup
"ciuman begitu ,belum kuat untuk membuat penisku terbangun " ucap ten membuka matanya.
"kau belum tidur ??"
"bagaimana aku bisa tidur,kalau isteriku sedang tidak baik sekarang "
"aku hanya memikirkan perkerjaan" bohong johnny.
"kau akan ke kantor?
"sepertinya iya.kerjaan ku pasti sudah menumpuk "
"aku ikut "
"aku baik-baik saja tenn,tidak usah khawatir" ucap johnny memegang pipi ten.
Dari jarak sedikit ini ,johnny mengaku tubuh ten lebih kurus dari chitta .tapi entah kenapa ten lebih membuatnya nyaman .
"tenn..."
"hmm?
"ak..aku ingin ciuman " ucap johnny dengan nada yang sedikit manja.
"ditunaikan"
Ten langsung melumut bibir johnny,untuk malam ini ten hanya ingin membuat johnny tenang.tanpa ada perlawanan lidah .ciuman mereka hanya menyalurkan rasa sayang antara satu sama lain .
----------
"tenn ,berhenti menatap terus perkerja ku.kau membuat mereka tidak nyaman " ucap johnny menatap ten yang santai disofa office.Sejak tadi ,ten menatap datar para perkerja yang masuk kedalam ruangan untuk meminta tanda tangan johnny.
"karna mereka terus menerus memujimu nyonya leechaiyapornkul" ucap ten.
"mereka melakukan itu ,karna ingin menarik perhatian " ucap johnny menatap macbook miliknya.
"dan kau tergoda?" ucap ten memancing johnny ,kaki nya perlahan melangkah mendekati johnny yang terlalu fokus.
"sedikit "ucap johnny santai .
"argh...tenn "
Johnny sedikit terkejut,kedua tngan ten meremas-remas dadanya dari belakang..
"emm..dadamu mulai berisi sedikit johnny.sepertinya kau bisa menyusui aku sekali saat aegi lahir nanti " bisik ten semakin kuat meremas dada johnny .
Ten langsung terhenti dan memutar kerusi johnny untuk berhadapan dengannya .
"dadamu basah?" ucap ten membuka kancing baju johnny dan kembali binggung.
Air tadi berasal dari nipple johnny .ten tidak bodoh dia tau semua ibu mengandung kan mengeluarkan susu tapi..
"sebentar " ucap ten mengambil ponselnya.
Johnny hanya menatap ten dengan tatapan sayu,kakinya terlalu lemah untuk berdiri.
"yo,chan .aku mau tanya asi isteriku memang keluar lebih awal ?"
"anjinggg!" batin johnny.matanya membesar menatap ten,kenapa calon ayah bayi nya ini bodoh sekali menanyakan soal begitu kepada orang lain .