Katakan ini adalah hari dimana johnny menjadi bingung,sejak tadi appanya dan ten hanya menghantar tatapan tajam antara satu sama lain .
Dari diruang kerja hingga ke meja makan sekarang,kedua nya masih diam .terlalu keras kepala untuk mengalah .
Jennie dan nyonya seo ? Mereka memilih makan diluar dari duduk semeja dengan chitta ,ahh maksud johnny ten.
Dalam diam johnny bersyukur dengan keputusan mereka berdua.
"appa,ten ayo makan" ucap johnny mencuba mengalihkan perhatian mereka antara satu sama lain.
Seharusnya kau menyuapkan anakku yang sedang hamil ,bukan menatap ku seperti pembunuh" ucap tuan seo.
Ten yang hampir saja memakan nasi nya kembali menyimpan sudu di piring dan menyilangkan tangan didada menatap tuan seo yang tersenyum.
"oh ya? Kau juga paktua,seharusnya kau bisa mengatur isteri mu untuk menghormatumu bukan menjadi pembangkang "
"cih,kau hanya tau berbicara,tapi apa kau bisa mengubah johnny menjadi penurut ? Dia sedikit menurun sifat isteriku "
"aku tidak perlu mengawal johnny,karna aku tau dia tidak akan sama dengan isterimu"
"ten...sudah,ayo makan " bisik johnny memegang paha ten .
Ten hanya menarik nafas dan menghembuskan nya kembali,tangan ten kembali mengambil sudu dan memakan makanan nya waalupun sudah terasa dingin.
Begitu jugatuan seo,untuk kali ini dia mengalah karna putra nya yang hamil .takut johnny akan tertekan dan menjdi masalah untuk cucu nya nanti.
Johnny hampir menarik tangan nya kembali sebelum ten menahan nya dan membawanya ke tengah selangkangan nya yang mengeras.
Saat itu juga johnny melirik appa nya yang masih fokus makan dengan hape ditangan .
"tenn...ap-
"usap penisku johnny "
"appa ada didepan bodo..
"dia hanya didepan ,bukan disebelah kita.jadi dia tidak akan melihat "
Mereka berdua terus berbisik antara satu sama lain hingga menarik perhatian tuan seo.
"apa yang kau bisikkan pada anakku tuan ten "
" tidak ,aku hanya menyuruh anakmu mengusap peni---
Dengan cepat johnny menendang kaki ten,membuatkan sipemilik sedikit meringis.
"ten,ingin tidur selepas ini .makanya dia menanyakan soal kamar nya dimana?" ucap johnny dengan tangan mengambil air di meja dan meminum nya.
"cih" tuan seo kembali menatap hape nya dan kembali makan .
"usap penisku atau aku akan memberitahu paktua ini" bisik ten dengan alis yang turun naik .
Johnny tidak punya pilihan,tanganya perlahan mengusap penis ten yang masih berbalut celana.
Sedangkan ten ,dia hanya tersenyum dalam diam sambil menikmati sentuhan johnny dibawah.
"johnny ,appa keluar sebentar menjemput eomma dan jennie .mobil mereka tidak bisa hidup" ucap tuan seo tiba-tiba membuatkan johnny sedikit terkejut.
"ahh..iya appa"
Pandangan tuan seo teralih menatap ten yang masih santai .
"kau ,jaga putra ku" ucap tuan seo menunjuk wajah ten .
Ten hanya mengedik kan bahu dan tersenyum sinis.
Dalam hitungan saat tuan seo keluar dari ruang makan dan berjalan ke tempat parkiran kereta.
Saat telingah ten mendengar mobil tuan seo yang keluar dari kawasan rumah ,dengan cepat dia menarik wajah johnny dan melumut bibirnya dengan nafsu .
"ayo lakukan itu ,aku ingin menyapa anakku didalam sini " ucap ten menatap johnny.
Johnny langsung bingung dengan ucapan ten,selalu nya dia yang meminta .tapi kali ini. ..
"urm,ten...aku...."
Ten menganggukkan kepala,dirinya terlalu mengerti maksud johnny disini dan kembali menjauhkan wajahnya dan melanjutkan makan.
"tenn..maaf aku..
"tidak usah meminta maaf,aku mengerti "ucap ten mengusap pipi johnny.
Johnny terdiam,kepala nya kembali mengingati kejadian dimana dia memaksa chitta untuk melayani nya walaupun chita menolak .
"johnny aku ..tidak..mau .."
"dengar sini chitta! Kewajiban mu untuk melayaniku pelacur!"
Tanpa sadar air mata johnny mengalir mengingati semua nya .dadanya terasa sesak .
"ten...ma..maafkan aku .." ucap johnny menahan esakkan .
Dengan cepat ten kembali menatap johnny dan terkejut melihat air mata johnny.
"johnny,kau kenapa heii ....sayangg " ucap ten khawatir dan berdiri memeluk johnny.
Johnny semakin menenggelamkan wajahnya di perut ten.
"kenapa...john,hmmm?" ucap ten mengusap rambut johnny yang sedikit panjang.
Johnny hanya diam dan mengangkat wajahnya menatap ten .
"aku melakukan kesalahan ten,ak..aku melakukan kesalah---
Chup!
Ucapan johnny terhenti saat ten mendaratkan sebuah kecupan lembut di bibir nya.
"sudah ku bilang bukan ,jangan memikirkan semua itu lagi" ucap ten kembali mengecup kedua pipi johnny .
"kau istimewa sayang ,wajahmu terlihat tampan dan manis saat bersamaan,aku yakin aegi pasti memiliki wajah yang manis " ucap ten masih menatap johnny .
"tenn...aku mohon kepada dewa untuk menutup semuanya darimu ,agar kau terus mencintaiku seperti ini" batin johnny .
Tbc..