"john..johnny hentikan " ucap chita menahan rasa sakit diperut,badan nya sedikit meringkuk di lantai caramic mereka yang dingin .
Johhny menghiraukan rayuan chita, sang isteri yang sudah menemani nya selama ini .wajahnya terlihat marah saat chita menemui jennie kekasihnya siang tadi.
"umtuk apa kau menemui jennie tadi ?!" ucap johnny menarik surai chita.
"memberitahunya ..ka..kalau kau adalah suami ku ..hiks..johnny..kenapa..berubah ..?"
Sakit. Adalah kata singkat untuk menunjukkan perasaan chita sekarang,suami nya mempunyai simpanan lain diluar .
"kenapa?! ..karna kau tidak bisa hamil chita..aku memerlukan keturunan untuk meneruskan nama keluarga seo!"
Johnny melepaskan surai isterinya dan berjalan masuk kedalam kamar .
"hiks..ak..aku juga ..berharap ..bisa hamil john..aku juga ingin ..punya anak .." ucap chitta berusaha bangun.
-----------
Seo johhny dan chittaporn adalah pasangan suami isterinya yang suda menikah selama 4 tahun .johnny adalah anak tunggal keluarga dan darinya saj keluarga seo mengharapkan keturunan .
Berbeda dengan chitta seseoang yang membesar dirumah anak yatim dan berharap memiliki keluarga bahagia bersama seo johnny.
Tapi semuanya berubah sejak beberapa bulan lalu,saat keluarga johnny mengenalkan johnny dengan kim jennie seorang model papan atas yang terkenal karna kecantikkan nya.
Semua nya berubah saat itu juga...
---------
"chitaa!"
Dengan secepat mungkin chitta berlari masuk kedalam kamar mereka .
"i...iyaa" ucap chitta sedikit takut melihat suaminya.
"mana dasi ku ?" ucap johnny datar.
Chitta dengan cepat mengambil dasi johnny didalam laci almari,air matanya sudah siap untuk turun bila-bila masa.
"apa mencari dasiku saja kau sudah bodoh seperti ini " ucap johnny menyisir rambutnya kebelakang menggunakan tangan.
"i..ini' ucap chitta berjalan mendekati johnny dan memberikan dasi ditangan .
Johnny mengambilnya dengan kasar dan memakainya di depan cermin yang memperlihatkan seluruh tubuh nya.
"johnny aku sudah menyiapkan sarapam dibawah "
"tidak perlu ..aku akan keluar bersama jennie hari ini "
Johnny berjalan keluar dari kamar dan terhenti sebentar.
"tanda tangan surat dimeja itu " tunjuk johnny ke arah meja colakt kecil disamping tempat tidur.
Chitta berjalan mendekati meja dan mengambil surat disana.air mata yang sejak tadi dia tahan mengalir begitu saja saat membaca isi nya.
"apa maksudnya ini seo johnny?! Aku masih isteri sah mu disini" ucap chitta membuang surat tadi kelantai.
"karna itu aku menginginkan kau menandatangani surat itu dan membenarkan aku menikahi jennie besok"
"secepat itu ?"
" tanda tangan surat itu atau ..." johnny tersenyum menatap chitta dan berjalan keluar dari kamar.
"bukan..ini ..kau janjikan dulu ..john..hiks...bukan ..ini ..hiks..john"
Badan dan hatinya terlalu lelah kali ini ,semua nya sudah hancur saat ini .rumah tangga nya yang selama ini dia pertahankan hancur seperti keluarganya dulu.
"ten..hyungg...aku merindukan mu "
Disatu sisi lain .
Penjara seoul ,korea selatan .
Seseorang didalam jeruji besi memiliki rupa yang sama dengan chitta bersandar ditembok dingin dengan nikotin terselap diantara jari nya..
Sipir disana hanya melihatnya sekilas dan berjalan menjauh dari sel sipemilik.berurusan dengan nya sama saja menempah maut walaupun didalam sini.
"sebentar lagi aku akan keluar,kau pasti merindukan ku kan?" ucap nya melirik seorang remaja yang telanjang di sebelah dengan tubuh sedikit terluka .
Remaja itu hanya meratapi nasibnya karna ditempatkan sel bersama bajinggan seperti dia.
"aku merindukkan chita" ucap nya lagi mengisap dan menghempuaskan asap keudara,
"aku harap chita hidup bahagia saat aku keluar "
Tbc..
"gak tau benar apa gak,tapi kayaknya ini kapal(book) ten john pertama 😅☑️