Kembaran bangat kesayangan pembaca masih setia memainkan tubuh johnny .
"bangsat ...ahh..urm..berhenti..ah .." desah johnny ,kedua nipplenya sudah membengkak di mulut jaemin dan nana.
"ten..berikan kan saja dia cairan itu " ucap winwin yang sudah tegang melihat tubuh telnjang johnny dan mulai mengulungkan kemeja nya hingga kesiku.
"aku sudah mencampurkan di minuman tadi paman"
"maksudku cairan perangsang"
"tidak ,aku ingin dia sadar sepenuhnya"
"ayolah ten,sebentar lagi paman winwin pulang dan aku tidak yakin kita bisa menjatuhkan kingkong ini tanpa paman " ucap haechan berjalan mendekat .
Ten sedikit berfikir dan bisikkan haechan ditelingah membuatkan dia tersenyum.
"baiklah.tapi jangan didalam .." ucap ten tersenyum melihat johnny.
"woww...." haechan langsung bersorak gembira dengan menepuk tangan ,diikuti winwin yang juga tersenyum.
"buka mulutnya ,tunjukkan dia apa yang kita bisa lakukan " ucap haechan membawa botol kecil berisi air biru.
Johnny dengan cepat menutup mulut,kepalanya menggeleng ke kanan dan ke kiri saat tangan jaemin dan nana memaksa mulutnya untuk terbuka .
Winwin yang sejak tadi menunggu memutarkan bola mata dan berjalan kearah mereka.
"lihat dan belajar" ucap winwin dan memukul penis johnny dengan kuat,membuat johnny refleks membuka mulutnya dan dengan cepat juga tangan jaemin menahan mulut johnny untuk terus melebar.
"haechan!"
Dengan cepat haechan menuangkan cairan tadi kedalam mulut johnny .
"uhukk..uhuk...anjing..cairan ...uhukk..apa.." ucap johnny.
"perapat"
"apa?!"
Itu cairan perapat,seharusnya itu digunakan jalang untuk membuat hole mereka kembali seperti sedia kala..tapi kalau digunakan pada seseorang yang belum pernah..." ucapan haechan terhenti dan menatap winwin.
"sakit nya akan bertambah dua kali ganda saat dimasukkan "
Johnny meneguk salivanya dan kembali memberontak saat holenya terasa dimasuki sesuatu .
"argh..su..sudah..sa...sakit...ber..henti..ah.."
"haechan.." ucap ten yang masih duduk disofa.
"iyaa?"
"ikut paman"
"siap captain"ucap haechan dengan senyuman dan berjalan mendekati winwin.
Winwin yang mengerti mengeser sedikit tubuhnya dan memberi haechan ruang untuk memasuki johnny juga."argh..sakit...sakit..ahhhh...sakit ."
"uhh...nikmat sekali hole mu john.." ucap haechan memejamkan mata ,menikmati penisnya dipijat kuat didalam.
"argh....sa..kit..ahh.ah..sakit..sakit..ahh.."
Haechan dan winwin mulai mengerakkan penis mereka dengan perlahan tapi tetap menghantar rasa sakit yang luar biasa ditubuh johnny.
"bangsat...seharusnya ..ak..aku sudah memperkosamu lebih dulu" ucap winwin mempercepatkan gerakkan nya,begitu juga haechan .
"berhenti...ah..ah..kumohon..ahh..ah..berhenti.."