Baru saja mereka masuk ke area kantin sudah banyak fans mereka yang meneriaki nama mereka.
"OMG Rassya ganteng banget".
"Kiesha omaigattt".
"Jefan manis banget".
"Ihh gema pengen gw cubit pipinya".
"Neng Sansan geulis pisan".
"Ratuu pokoknya aku lope lope sama kamu".
"Aqeelaaaa sama Abang yukkk".
"Neng kicuu makin cakep aja".
"Mumpung gw lagi mood biar gw sama ratu yang pesenin"ujar Emil saat sudah mendaratkan bokongnya.
"Iyap kalian mau pesen apa?"tanya ratu kepada ketiga sahabat.
"Gw bakso sama es teh aja deh"uahr sandrina.
"Kalo gw bakso tapi ga pedes minumannya jus stroberi"balas Saskia.
"Qeela mau mie ayam minumnya air putih"ujar aqeela yang di angguki ratu,ternyata saat aqeela memesan Kiesha tak tau, sebenarnya qeela dikarang untuk memakan mie ayam karena jika ia makan mie bisa bisa ia sakit.
Skip.
Kiesha yang baru sadar kalau adiknya akan menyuapkan mie ayam pun mukanya menajdi merah."Aqeela"bentak Kiesha membuat aqeela terkejut begitu juga dengan yang lain.
"Ngapain makan mie qeela kan boleh makan mie,bandel banget sih di kasih tau"bentak Kiesha lalu membuang mie ayamnya,bukannya karena apa tetapi Kiesha tak mau adiknya sakit seperti dulu.
Aqeela yang di bentak pun menangis Rassya yang berada di sampingnya hanya menatap sendu lalu aqeela memeluk Rassya.
"Emangnya kenapa aqeela ga boleh makan mie?"tanya Emil.
"Dia itu di larang banget kalau makan mie,makan mie dikit aja bisa jadi sakit,sakitnya ga bentar bisa sampai 2 mingguan"ujar Kiesha dengan nada marah.
"Duh maaf gw ga tau kalau aqeela ga boleh makan mie"ucap ratu dengan nada bersalah.
"Ini bukan salah lu,aqeela nya aja yang bandel"ucap Kiesha.
"Hiks maafin qeela hiks ya bang?"ujar aqeela tetapi memeluk Rassya erat,Rassya pun mengelus rambut aqeela.
Aqeela tak berani menoleh ke arah Kiesha karena ia sangat takut kalau Kiesha sedang marah,apalagi jika Rey tau bisa bisa aqeela di hukum untuk makan sayur dan buah selama 1 Minggu.
"Qeela kan tau kalau qeela ga boleh makan mie kenapa tadi qeela minta mie"tanya sandrina lembut.
"Tadi hiks qeela liat orang hiks makan mie makanya qeela hiks pengen sama mie hiks"ujarnya sambil menenggelamkan kepalanya di dada Rassya.
"Jangan nangis lagi dong"ujar Saskia.
"Qeela Abang hukum makan sayur sama buah 1 Minggu"ujar Kiesha lalu meninggalkan kantin,ia bukannya marah kepada aqeela tetapi Kiesha sangat takut jika melihat aqeela sakit.
"Gw susul Kiesha dulu"ujar Saskia lalu pergi dari kantin.
"Bang Ica pasti marah banget sama qeela"lirih aqeela lalu melepas pelukannya.
"Qeela salah disini lain kali ga boelh gitu ya"ucap ratu lalu mengelus rambut aqeela.
"Terus qeela makan apa dong? Qeela kan laper terus bang ica pasti ngambek sama qeela"ujarnya cemberut.
"Nanti qeela minta maaf sama Kiesha ya"ucap jefan sambil tersenyum.
"Sekarang qeela makan nasi goreng bang sya aja nih bang sya suapin"titah Rassya lalu menyuapi aqeela telaten.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy vs Cutegirl
Teen FictionRASSYA-AQEELA Pertemuan seorang cewek polos dan cowok badboy,membuat kedua insan tersebut menjadi saling mencintai. Aqeela seorang gadis polos tetapi barbar di pertemukan kepada seorang badboy yang sifatnya dingin sedingin kulkas. Rassya cowok badb...