BBVSCG [11]

5K 419 18
                                    

Mansion aqeela,sesuai janji Rassya tadi ia segera ke mansion aqeela bersama aqeela,baju sekolah yang Rassya gunakan pun belum di ganti.

"Bang sya ga ganti baju?"tanya aqeela polos.

"Gimana bang sya mau ganti baju kan qeela tadi maksa bang sya buat kesini"ucap Rassya mencoba untuk sabar.

"Oh,ayo anterin qeela ke kamar ntar qeela cariin baju bang Ica"ucap aqeela lalu menarik Rassya untuk masuk ke dalam kamarnya.

"Ini siapa?"tanya Rassya ketika melihat poster boyband Korea dan artis Korea yang lain terutama yang laki laki.

"Itu namanya Jungkook ganteng kan? Dia suami qeela tau"ucapnya sambil mengeluarkan baju kaos pink dan celana training berwarna navy lalu masuk ke dalam toilet untuk mengganti baju meninggalkan Rassya yang cengo.

"Nyuruh masuk gw di tinggal"ucap Rassya.

"Jungkook sama gw gantengan juga gw huhh"ucapnya kepada poster yang di pasang.

"Eh lu kasih jampe jampe apa sama aqeela sampe aqeela ngaku kalo lu suaminya"ucap rassya berbicara dengan poster.

"Gantengan juga gw"ucapnya lagi.

Lalu Rassya mengelilingi kamar aqeela dan matanya menangkap foto aqeela dengan seorang lelaki,lelaki itu merangkul aqeela di ujung bingkai berisi tulisan "dari Daniel untuk aqeela".

"Oh ini namanya Daniel"gumamnya.

"Cakep juga tapi masih cakepan gw"lanjutnya.

Matanya menangkap foto seoarng balita yang berumur 3 tahun dan itu adalah AQEELA.

"Gemesh banget sihhh itoy"ucapnya.

"Bang sya ngapain?"tanya aqeela yang baru saja kelaur kamar mandi.

"Qeela waktu kecil gemes banget"ucap Rassya sambil melihat foto aqeela.

"Iya dong sampe sekarang juga masih gemesh"balasnya sambil menyengir.

"Oh iya tadi qeela udah suruh maid ngambilin baju buat bang sya nih bajunya"ucap aqeela sambil menyerahkan celana training berwarna hitam dan kaos putih polos.

"Terus gantinya dimana?"tanya Rassya.

"Di kamar mandi qeela aja,qeela tungguin disini sekalian mau beresin meja belajar"ucapnya yang di angguki Rassya,Rassya memasuki kamar mandi aqeela dan mengganti pakaiannya tak butuh waktu lama ia sudah keluar dari kamar mandi dan melihat aqeela yang Cemberut.

"Kenapa qeela cemberut?"tanya Rassya.

"Qeela pengen ngemil"rengekanya.

"Ayo ke bawah udah ada Kiesha"ucap Rassya lalu menarik aqeela.

•••••••

Sementara di rumah sakit Rey terus saja merengek agar bisa pulang,sandrina yang kesal pun hanya bisa menghela nafas.

"Sannn boleh ya?? Gw mau pulang"rengeknya lagi.

"Berapa kali sih gw harus bilang lu masih sakit gw ga mau lu kenapa kenapa gw kahwatir,besok lu baru boleh pulang"tegas sandrina sambil menatap tajam Rey.

"Tapi gw bosen"lirihnya.

"Ya udah ayo kita ke taman rumah sakit nyari udara segar"ucap sandrina.

"Yeii-"belum saja Rey berbicara sandrina sudah memotongnya.

"Pake kursi roda"ucapnya dingin yang artinya tak bisa di bantah.

Badboy vs CutegirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang