Pertandingan kali ini sudah selesai,tentu saja di menangkan oleh SMA Trisakti Aldebaran.
Seperti saat ini mereka sedang duduk di bawah pohon rindang,karena Rassya dan yang lain masih beristirahat.
"Capek ya? Kasian sini deh aku lap in keringet kamu"kata aqeela lalu mengelap keringat Rassya.
"Peka banget sih gemesh deh"ucap Rassya terkekeh yang hanya di balas senyuman manis oleh aqeela.
"Jangan senyum ihhh"kata Rassya.
"Lah emang kenapa?"tanya aqeela heran.
"Kan aku nya diabetes soalnya senyum kamu manis banget hehe"kata Rassya.
"Ahh elahhh bucin banget lu anak kuda"kata jefan.
"Dia mah bukan anak kuda tapi anak onta"balas gema membuat Rassya menatap tajam ke arah mereka semua.
"Hahahaha mampus kan lu"kata Kiesha.
"Dek nanti kamu ke mansion Rassya dulu ya,mami sama papi pulangnya malem Abang mau jalan sama Saskia"cerocos Kiesha.
"Nah bener tuh,Abang juga mau nemenin sandrina beli Hoodie sekalian mau nemenin dia soalnya kan neneknya pulang malem jadi kan kasian"cerocos Rey.
"Iya Abang Abang"kata aqeela.
"Lu beneran beb mau nemenin gua sampe malem?"tanya sandrina sambil memainkan rambut Rey.
"Iya lah beb"jawab Rey.
"Jangan di jebolin anak orang"kata ratu.
"Heh pikiran lu ya ampunn"kata sandrina kesal.
"Bercanda doang etdah,udah gede kok baperan"ejek ratu.
"Udah woy anjir"kata Alif.
"Kalo gitu kita semua duluan ya?"pamit farel.
"Iya hati hati"kata Emil.
"Assalamualaikum"ucap Alexa,Alif, Claries dan farel.
"Waalaikumsalam"balas mereka semua.
"Udah kan? Kalo gitu kita langsung balik aja yuk"ajak Rey.
"Ho'oh badan gua pegel semua anjir"seru jefan sambil meregangkan otot otot nya.
Mereka pun memutuskan untuk pulang ke rumah masing masing,karena boys merasa lelah.
•••••
Sesuai perintah Kiesha dan Rey,aqeela sudah berada di mansion Jackson saat ini. Ia juga sudah mengganti baju karena tadi Rassya sempat menelfon bunda nya untuk menyiapkan baju.
Aqeela saat ini sedang menemani lista yang ingin tidur di kamarnya.
"Lista katanya ngantuk tadi,ayo bobo"ucap aqeela lembut.
"Tapi kak Lala jangan pelgi ya soalnya kalo bang ca yang boboin lista,lista malah ga bisa bobo"ucapnya membuat aqeela gemas.
"Iya kak Lala bakalan temenin lista sampe ayah sama budanya lista pulang"ucap aqeela tersenyum sembari mengelus rambut lista.
"Hai hai lista"teriak rassya,membuat lista yang ingin tertidur terpelonjak kaget.
"Astaghfirullah"ucap aqeela.
"Rassya ihh,lista udah mau bobo kamu malah teriak"kata aqeela.
"Eh anu maaf ya hehe"kata Rassya menyengir sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Bang ca belisik tau"kata lista kesal.
"Ya maaf"jawab rassya lalu merebahkan dirinya di sebelah kanan lista.
"Bobo gih"titah Rassya,lalu aqeela kembali mengekus ranbut lista.
"Bental ada yang kulang,bang ca buatin lista susu bial lista bisa bobo"perinta lista.
"Biar kak Lala yang bikinin ya lissta tunggu disini sama bang ca"kata aqeela lalu mencium kedua pipi chuby lista.
Aqeela pun turun ke dapur untuk membuat kan lista susu,meninggalkan Rassya dan lista.
"Kak Lala udah cocok ga? Jadi istrinya Abang?"tanya Rassya sambil memainkan rambut Curly lista.
"Cocok dong,nanti kalo udah nikah kasih lista ponakan yang banyak ya hehe"jawab Lista sambil menampilkan deretan giginya.
"Wah gampang itu"kata Rassya terkekeh.
"Emang calanya bikin ponakan gimana?"tanya lista polos.
•••••
Sementara di dapur aqeela masih membuatkan lista susu bersama salah satu maid disana yang biasa di panggil Bi nonik.
"Den Rassya kemana non?"tanya bi nonik sambil mengambilkan air panas.
"Itu bi lagi nemenin lista palingan lagi bercanda"kata aqeela sambil terkekeh.
"Ya udah non ini susunya non lista udah jadi"kata bi nonik.
"Makasih ya bi,kalau gitu aku ke atas ya"pamit aqeela.
"Monggo non"kata bi nonik. Aqeela pun menaiki tangga dan pergi menuju kamar lista.
••••••••
"Lista sayang nih susunya"kata aqeela,lista pun mulai meminum susunya,btw itu minumnya pake Dot . Tau kan?.
"Aku ga di buatin yang?"tanya Rassya.
"Lah kamu minum susu?"tanya aqeela heran.
"Iya masak kamu ga liat sih? Di samping susu lista ada susu nya aku"kata Rassya
"Jadi kamu masih minum susu?"tanya aqeela tak percaya.
"Iya kak Lala susu nya lasa coklat"jawab lista lalu kembali meminum susu.
"Bhahahaha ga nyangka aku,seorang ketua Alaska masih minum susu"kata aqeela sambil tertawa sedangkan assya masih menyengir.
"Hehe"jawab Rassya lalu ia merebahkan dirinya di sebelah lista di ikuti aqeela.
"Kalo kaya gini berasa suami istri ya?"ucap Rassya tersenyum.
"Apaan sih"ucap aqeela tersipu malu.
"Besok nikah yuk"ajak rassya.
Done!!
Nonik tuh temen gw ges,karena gua bingung jadi gua pake namanya nonik buat jadi maid :v.Yg namanya nonik gua minta maaf :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy vs Cutegirl
Novela JuvenilRASSYA-AQEELA Pertemuan seorang cewek polos dan cowok badboy,membuat kedua insan tersebut menjadi saling mencintai. Aqeela seorang gadis polos tetapi barbar di pertemukan kepada seorang badboy yang sifatnya dingin sedingin kulkas. Rassya cowok badb...