BBVSCG [22]

3.4K 338 21
                                    

Malam sudah berganti pagi,bulan sudah berganti matahari saat ini aqeela beserta yang lain sedang melakukan sarapan pagi.

"Kita sekarang mau joging kalian mau ikut?"tanya Arik.

"Joging nya dimana?"tanya jefan.

"Deket kok di lapangan Puputan Klungkung aja"jawab Arik.

"Sekalian nanti kita mampir ke tempat wisata yang disana"lanjutnya.

"Emang di lapangan Puputan Klungkung ada tempat wisata?"tanya sandrina.

"Ada kok Deket dari sini jadi kita langsung Jalan kaki aja"ucap Arik.

"Ya udah kita ngikut aja mah yang penting dapet udara seger"ujar ratu.

"Buruan gih sarapan kalo udah langsung siap siap"titah Arik yang di angguki oleh mereka semua.

Setelah sarapan selesai mereka segera mengganti baju menggunakan kaos polos dan celana training tak lupa senakers mereka yang di gunakan di kaki. (Ya iyalah di kaki ya kali make sneakers di kepala kan ga lucu).

"Udah?"tanya Arik.

"Udah dong"jawab mereka lalu mereka memulai joging dari vila sambil bercanda dan nge bucin berbeda dengan gema dam jefan mereka masih setia menggoda wanita wanita yang lewat.

"Kalian fakboi ternyata"ucap Aris.

"Wah jelas dong mantan gw berserakan jadi sekarang gw mau cari cewe Bali dulu"ucap jefan tanpa dosa.

"Yoi dong secara Bali kan indah tuh pasti di jamin ceweknya cakep semua"lanjut gema.

"Bukan di Bali doang cewe Indonesia juga cantik"ucap arik.

"Yoi dong secara kan Indonesia tuh memilik pemandangan dan tempat wisata indah jadi otomatis cewenya cakep semua gw salah satunya"ucap sandrina Pd.

"Kek ada yang mau aja sama lu"sinis gema.

"Maaf ya yang mau sama gw tuh ngantri"balas sandrina.

"PD lu anak monyet"ucap ratu.

"Anak monyet?berarti mama papanya sandrina monyet dong"ucap aqeela polos.

"Eh ga gitu qeela maksudnya"ucap Saskia.

"Terus apa dong?"tanya aqeela.

"Ya ampun polos banget sih"ucap Arik.

"Udah lah yuk lanjut jalan lagi"ajak Kiesha lalu mereka melanjutkan joging setelah 30 menit mereka pun memutuskan untuk istirahat sebentar.

"Ntar lewat Mana nih tempat wisatanya?"tanya gema.

"Nama tempatnya apa Ris?"tanya jefan.

"Nanti kita ke kertha gosa,museum semarajaya dan monumen Puputan Klungkung"jawna Aris (buat yang ga tau kalian bisa cek gogle okey).

"Ya udah yok kesana sekarang"ajak Kiesha semangat.

"kita beli tiket dulu"ucap Arik,lalu mereka membeli tiket kebetulan lapangan Puputan (laput) sangat lah dekat dengan tempat wisata yang akan di tuju.

Setelah membeli tiket mereka mulai menelusuri tempat wisata tersebut jangan lupakan mereka mengambil beberapa foto untuk di jadikan kenang kenangan.

2 jam sudah mereka habiskan kini mereka merasa lelah,Rassya yang merasa kasihan kepada aqeela akhirnya mengajak yang lain agar kembali ke vila.

•••••••

Sesampainya di vila mereka langsung berenang di halaman belakang,girl yang memakai baju kaos polos dan celana training,sedangkan boys hanya memakai celana pendek sehingga terpampang jelas perut sixpack mereka.

Badboy vs CutegirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang