Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 13.25,Kiesha beserta yang lain juga sudah kembali ke rumah sakit,saat memasuki ruangan ternyata Rassya dan aqeela sedang bersenda gurau.
"Assalamualaikum"ucap mereka semua.
"Waalaikumsalam"balas Rassya dan aqeela lalu menoleh ke pintu.
"Gimana keadaan kamu dek"tanya kiesha sambil membelai rambut aqeela.
"Udah baikan kok bang"balas aqeela.
"Kamu udah makan?"tanya Rey.
"Udah bang tadi sama rassya"balasnya sambil tersenyum tipis.
"Nih sya gw bawain lu makanan sana makan gih"titah jefan.
"Kamu belum makan?"tanya aqeela curiga yang dia balas gelengan+cengiran dari kekasihnya itu.
"Iya qeel dia dari tadi ga mau makan nangis Mulu"ucap gema.
"Nanti aja gw ga laper"balasnya enteng lalu menaruh dagunya di kedua telapak tangan sambil memperhatikan wajah pucat aqeela tapi tetep cantik.
"Cakep banget pacar gw ya Allah jadi pengen nikahin,terus punya anak pasti anak gw cakep semua ya iyalah secara kan gw cakep terus aqeela juga cakep"batin rassya tersenyum senyum.
"Eh ngapa lu"pekik sandrina membuat Rassya tersadar lalu kembali mengubah raut wajahnya menjadi datar.
"Gila kali qeel pacar lu"ujar Saskia begidik ngeri.
"Udah sana makan"titah aqeela.
"Ga mau"bantah Rassya.
"Rassya Alvaro Jackson makan ga!"ucapnya sekali lagi dengan mata melotot,kali ini bukan gemas tapi wajah aqeela sangat menyeramkan membuat Rassya menelan salivanya.
"Eh iya iya ini mau makan"ucapnya lalu mengambil sekotak nasi dan memakannya dengan lahap.
"Katanya ga laper tau tau makan kaya orang ga makan setahun"cibir Emil.
"Biasalah"jawab Rassya datar.
"Oh iya sas nanti lu anterin sandrina pulang ya gw mau disini nemenin aqeela,jangan sampe sandrina lecet sedikit pun,terus kalian berdua langsung pulang gw ga mau sandrina kenapa kenapa awas aja kalo mampir kesana kemari"cerocor Rey panjang kali lebar.
"Baru kali ini gw denger seorang Rey alvino Nathanio ngomong begini"ucap ratu menganga.
"Heh diem lu"ucap Rey kesal.
"Bodo Rey bodooooo"balas ratu.
"Dan lu,pokoknya entar sampe rumah harus istirahat biar ga sakit jangan lupa makan makanan yang sehat okay? Nanti lu sakit siapa yang nemenin gw?"ucap Rey di akhir kalimat ia mengucapkan nya dengan lirih membuat mereka menganga kecuali aqeela,sedangkan sandrina ia malah tersenyum manis sampai gingsul nya kelihatan.
"Iya iya"jawab sandrina lalu mengelus pipi Rey.
"Janji?"ucap Rey sambil mengangkat jari kelingkingnya,sandrina dengan senang hati membalas nya lalu kelingking mereka menyatu.
"Janji"jawab sandrina tersenyum.
"Berasa nonton Drakor gw"celetuk Saskia.
"Kalian udah pacaran?"tanya aqeela.
"Belom dek si Rey nge gantung Mulu"jawab Emil.
"Iya dek mereka kejebak friendzone"jawab Kiesha sambil terkekeh.
"Gem ntar kawal Saskia sama sandrina pulang ya"ucap Kiesha.
"Gampang ntr gw sama jefan yang ngikutin"balas gema.
"Yoi tapi ga gratis lo"ucap jefan menggoda Kiesha.
"Iya besok gw traktir"jawab Rey dan Kiesha barengan.
"Wah dapet gratisan nih"ucap ratu semangat.
"Sekalian ya Rey sha"lanjutnya sambil menampilkan deretan gigi.
"Iya iya"balas Rey dan Kiesha.
"Oh iya besok kan kita sekolah ntar siapa yang jagain aqeela?"tanya Rassya saat sudah selesai makan.
"Besok mami papi bakalan balik kok"jawab Kiesha.
"Gimana mukanya mami papi? Gw kan ga tau bang"jawab aqeela.
"Ini Abang udah bawain fotonya besok mereka bakalan nemenin kamu kok"ucap Kiesha lembut.
"Iya bang"balas aqeela tersenyum manis membuat Rassya terpesona bahkan mulutnya sampai menganga.
"Masya Allah manis banget pasti gula di apart habis ni"batin rassya berteriak.
"Heh ngapa lu"ujar Emil lalu menjitak kepala Rassya.
"Sakit"ringisnya.
"Ya elu ngapa ngelamun terus mulutnya nganga lagi"ucap Emil kesal.
Rassya tak menghiraukan ucapan mereka,ia mendekat ke arah aqeela lalu memeluknya.
"Kenapa sya?"tanya aqeela lembut."Gpp lagi pengen peluk aja"jawab Rassya tak kalah lembut.
"Gw uwu phobia ya tolong"teriak Rey.
"Eh elu juga bucin tadi ya padahal kagak jadian tapi posesifnya minta ampun"sinis Saskia.
"Santai neng itu matanya kontrol Napa serem amat kaya Mak lampir"ucap Rey pelan saat mengucapkan kata Mak lampir.
"Apa lu bilang hah?"tanya saksia dengan seringai menyeramkan lalu menjewer telinga Rey.
"Aaa sakit sas lepas hiks sakit sas"rengek Rey bahkan ia sampai menangis,benar katanya Rey yang dingin sudah hilang semenjak bertemu sandrina.
"San bantuin dong hiks sakit tau aw sas sakit hiks"rengeknya kepada sandrina.
"Lepasin Sas kasian tuh nangis"ucap sandrina terkekeh.
"Kalo bukan sahabat gw yang minta udah lepas telinga lu"ucapnya lalu melepas jewerannya.
"Sakit san hiks"ucapnya manja kepada sandrina.
"Sakit ya? Kasian duduk aja yuk"ajak sandrina lalu menuntun Rey untuk duduk di sofa yang ada di sana memang mereka semua tadi beridiri.
"Alhamdulillah semenjak kenal sandrina Rey jadi kembali kaya dulu"batin Kiesha tersenyum tipis.
Done!
Maaf kalo pendek :v
Lagi badmood haha:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy vs Cutegirl
Novela JuvenilRASSYA-AQEELA Pertemuan seorang cewek polos dan cowok badboy,membuat kedua insan tersebut menjadi saling mencintai. Aqeela seorang gadis polos tetapi barbar di pertemukan kepada seorang badboy yang sifatnya dingin sedingin kulkas. Rassya cowok badb...