BBVSCG [20]

4K 366 28
                                    

Aqeela dan yang lain masih stay di markas Alaska,karena mereka gabut di rumah jadi mereka masih betah untuk disini. Aqeela masih terlelap di alam mimpinya setelah makan cilok tadi jangan lupakan Rassya yang masih setia menemani aqeela serta mengelus rambut aqeela.

"Qeela sayang bangun yuk Udah sore"ucap Rassya lembut.

"Eughh"lenguh aqeela.

"Qeela sayang"ucap Rassya,lalu aqeela membuka matanya yang ia lihat adalah wajah Rassya yang tampan disertai senyum manis.

"Bang sya tolol banget"ucap aqeela antusias membuat wajah Rassya kembali datar.

"Kok bang sya di katain tolol?"tanya Rassya dingin.

"Iya kata kak ratu tolol itu artinya ganteng berarti bang kan tolol"jelas aqeela polos membuat Rassya gemas lalu Rassya mencium kedua pipi Aqeela.

"Ih gemesh banget"greget Rassya lalu memeluk aqeela erat.

"Bang sya qeela ga bisa nafas"ucapnya terbata bata lalu Rassya melepaskan pelukannya.

"Hehe maaf sayang ya udah ayo turun,mau di gendong?"tanya Rassya.

"Ga usah qeela mau jalan kaki aja"ucapnya lalu beridirk dari kasur dan mencuci muka di toilet.

"Yok"ajak aqeela saat sudah selesai,Rassya pun memeluk posesif pinggang ramping aqeela.

••••••••

"Guys nanti ke cafe yuk Hongout lagian kan besok libur tuh 1 Minggu gimana kalo kita nanti Hong out sambil rencanain liburan gimana?"cerocos sandrina panjang lebar.

"Qeela ikut"teriak aqeela saat menuruni tangga bersama Rassya membuat Rassya menutup telinganya rapat rapat begitu juga yang lain.

"Astaghfirullah"ucap mereka.

"Qeela jangan teriak sayang"ucap Rassya lembut.

"Hehe maafin qeela ya? Kalo ga mau maafin qeela ya udah qeela ngambek"ucap aqeela.

"Iya kita maafin"balas mereka.

"Gimana jadi kan liburan?"tanya ratu.

"Nanti kita bahas pas di cafe aja jam 7 malam udah kumpul"final Saskia yang di setujui mereka semua.

••••••

Jam sudah menunjukkan pukul 19.15 Rassya dan yang lain sudah berkumpul disana untuk membahas acara liburan.

"Kalian udah pada pesen kan?"tanya sandrina.

"Belum pesen gih"titah jefan.

"Mau makan apa?"tanya sandrina.

"Samain aja deh"ucap ratu.

"Ya udah cheese steak sama lemon tea gimana?"tanya sandrina yang di setujui mereka semua.

"Mbak,cheese steak nya 10 minumnnya lemon tea 10"ucap sandrina.

"Baik ada lagi?"tanya pelayan tersebut.

"Engga"balas Rey datar karena pelayan tersebut terus memperhatikan sandrina buat yang tadi ngira pelayan nya cewek kalian salah besar pelayan nya tuh cowok.

"Gimana kita mau liburan kemana nih?"tanya Kiesha.

"Ehmm gimana kalo ke Bali?"usul Emil.

Badboy vs CutegirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang