Disinilah aqeela saat ini,di ruangan rawat inapnya bersama Tamara,alan,lionard dan juga Manda.
"Manda jadi kamu masih hidup?"tanya Tamara tak percaya.
"Iya aku masih hidup aku hanya berbohong kepada kalian kecuali suami aku, sebenarnya aku berpura pura mati karena ingin menjebak musuh ku"jelas Manda.
"Lalu anak ini siapa?"tanya alan,ya Manda dan lionard membawa anak kecil berumur 2 tahun yang sedang di pangku oleh aqeela.
"Dia anak kami, sebenarnya misi Manda sudah selesai namun karena kami belum bisa kembali jadi kami masih menetap disana selama 3 tahun"jelas alan.
"Dan mengapa Rassya tak tahu?"tanya aqeela.
"Kami sengaja merahasiakan nya karena kami tau dia sangat sedih,tapi ini demi keselamatan nya"jelas Manda tersenyum.
"Jadi ini adalah adik Rassya?"tanya aqeela.
"Iya dia adalah adik Rassya namanya Calista Margareta Jackson"kata Manda.
"Aku senang karena kau masih hidup Rassya juga pasti akan sangat senang melihatmu"kata Tamara.
Mereka pun berbincang bincang,sampai pintu ruangan terbuka menampilkan teman teman aqeela dengan pakaian sekolah.
"Ayah bunda"pekik Rassya.
"Bunda masih hidup?"ucap Rassya bergetar dan tak percaya begitu juga dengan yang lain.
"Iya sayang ini bunda"ujar Manda lalu memeluk Rassya.
"Rassya kangen sama bunda"kata Rassya sambil menangis.
"Jadi selama ini Tante masih hidup?"tanya Kiesha.
"Iya Tante terpaksa melakukan ini karena demi keselamatan Rassya"balas Manda lalu melepas pelukannya.
"Bunda baik baik aja kan?ayah kok ayah ga bilang mau kesini?"tanya Rassya kesal.
"Maafin ayah boy kan biar suprise sekalian jenguk calon mantu"ujar Lionard membuat pipi Aqeela memerah.
"Itu siapa yah,Bun?"tanya Rassya smabil menunjuk lista.
"Dia Calista Margareta adik kamu sayang"kata Manda.
"Adik aku?"ucap rassya yang di balas anggukan oleh manda,Rassya pun mendekat ke arah aqeela yang sedang memangku lista.
"Lista"panggil Rassya lalu lista menoleh.
"Abang"ucap lista agak cadel.
"Kamu kenal sama Abang?"tanya Rassya yang di balas anggukan oleh lista.
"Dia mengenal kamu karena kami sering memberitahunya bahwa dia memiliki seorang kakak yang gagah dan juga tampan"ucap lionard.
"Sini sama Abang"kata Rassya lalu menggendong lista dan mencium kedua pipi chuby lista,dan memeluknya.
"Rassya kasian nanti dia pengap"pekik aqeela.
"Eh maafin Abang ya?"kata Rassya.
"Iya gpp hehe"jawab lista.
"Aaaaaa gemesh banget sini sama kak Sandy"kata sandrina lalu mengambil alih lista.
"Cantik banget sih kaya Barbie"kata Rey lalu mengelus rambut lista yang Curly.
"Sya Adek lu buat gw yak?"ucap Emil.
"Eh enak aja lu"balas Rassya ngegas.
"Kak Lala"panggil lista.
"Lala siapa?"tanya Kiesha.
"Itu"tunjuk lista kepada aqeela.
"Lista mau sama kak Lala"ucapnya kepada sandrina,lalu sandrina memberikan lista kepada aqeela.
"Haii cantikk"sapa ratu dan Saskia.
"Itu ciapa?"tanya lista kepada aqeela.
"Itu namanya kak sandrina,itu bang Rey,itu bang Ica,itu kak ratu,itu kak Saskia,itu bang jefan,itu bang Emil kalo yang itu bang gema"jelas aqeela sambil menunjuk semuanya.
"Kamu gemesh banget sihhhh"teriak mereka semua kecuali Rassya dan aqeela.
"Udah udah ga usah teriak,Rassya bunda titip lista ya?"kata Manda.
"Bunda mau kemana?"tanya Rassya.
"Kita mau nge date nih double date sih sebenarnya"kata alan.
"Ih udah tua juga"cibir Kiesha.
"Diem kamu kie,sas jangan mau sama Kiesha ya dia tolol"kata alan.
"Papi"teriak Keisha kesal.
"Udah mas,kita mau bantuin Manda buat beresin mansionya"kata Tamara.
"Jadi kalian bakalan menetap disini?"tanya Rassya.
"Wah iya dong"jawab lionard.
"Kalo gitu bunda Titip lista,jagain ya nanti bunda kesini lagi"kata Manda yang di angguki Rassya.
Setelah berpamitan Tamara,alan,lionard dan juga Manda pun pergi.
"Gw ga nyangka Tante Manda masih hidup"kata jefan."Iya gw juga"balas gema.
"Udah ga penting yang penting sekarang Rassya bisa ngumpul lagi di tambah ada Dede bayi sini sama bang Ica"kata Kiesha lalu menggendong lista.
"Keadaan kamu gimana sayang?"tanya Rassya lalu duduk di atas ranjang.
"Udah mendingan kok"balas aqeela tersenyum,lalu ia memeluk Rassya.
"Aku seneng liat kamu kumpul sama keluarga kamu lagi"lirih aqeela.
"Aku juga"balas Rassya.
"Lista mirip banget sama kamu"kata aqeela.
"Aku masih ga nyangka kalo bunda masih hidup terus aku juga punya Adek"kata Rassya.
"Aku juga pas tadi lagi di taman sama mami tiba tiba mereka dateng aku kira Tante Manda hantu"jawab aqeela dengan polosnya.
"Ih gemesh banget sih"ujar Rassya gemas lalu memeluk aqeela dan mencium pucuk kepalanya.
"Listaaaa nang Ning Ning Nang ning OOO"kata jefan sambil bernyanyi dengan gaya bobroknya membuat lista yang berada di pangkuan Saskia tertawa.
"Sya Adek lu buat gw ya?"ucap gema.
"Enak aja lu,adek gw itu"balas Rassya tak terima tapi masih dalam keadaan memeluk aqeela.
"Bang mama jelek"kata lista kepada gema,ya lista memanggil gema dengan sebutan mama.
"Ihhhh bang mama ganteng tau"balas gema.
"Kamu udah makan?"tanya Rassya.
"Belum hehe"kata aqeela sambil menampilkan deretan giginya.
"Kamu itu ya,sini aku suapin"kata Rassya mengambil mangkuk bubur dan menyuapi aqeela.
"Guys gw laper"kata ratu.
"Ya udah yok ke kantin"ajak Emil.
"Gw ga ikut,gw disini aja"kata sandrina dan Rey barengan.
"Ya udah kalo gitu gw ke kantin,dek Abang ke kantin dulu"ucap Kiesha lalu pergi di susul yang lain.
"Kak Sansan"panggil lista.
"Iya apa sayang?"tanya sandrina lalu memangku lista.
"Kakak cantik kaya kak Lala"kata lista semangat.
"Kalo Abang ganteng ga?"tanya Rassya.
"Engga"jawab lista polos.
"Hahahaha kasian,kalo abang?"tanya Rey.
"Abang juga jelek"kata lista.
"Hahahaha sama aja kalian berdua"ucap aqeela dan sandrina.
Ucapan lista membuat Rey dan Rassya cemberut,Rey dan Rassya sekarang sudah menjadi lebih hangat tetapi kadang masing dingin.
Mereka pun bercanda dan tertawa,karena tingkah lista yang sangat lucu,Rassya sangat senang karena ia bisa berkumpul dengan keluarga nya.
Done!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy vs Cutegirl
Novela JuvenilRASSYA-AQEELA Pertemuan seorang cewek polos dan cowok badboy,membuat kedua insan tersebut menjadi saling mencintai. Aqeela seorang gadis polos tetapi barbar di pertemukan kepada seorang badboy yang sifatnya dingin sedingin kulkas. Rassya cowok badb...