BBVSCG [17]

3.6K 359 16
                                    

"Truth or dare?"tanya Saskia.

"Ehm truth aja deh"ucap ratu.

"Kenapa lu terima Emil jadi pacar lu?"tanya Endra.

"Harus jujur nih gw?"tanya ratu memastikan.

"Ya haruslah"balas miko datar.

"Jadi sebenarnya awal liat Emil gw udah suka sama dia dan waktu itu gw ke toilet sendirian terus ga sengaja kepleset tapi ada yang bantuin gw,gw kaget kan pas gw liat ternyata Emil meluk gw dong Omg terus kita sempet eyes contact,nah pas udah sadar Emil ngelus pala gw dan bilang 'kamu cantik sebentar lagi akan jadi milikku' dia bilang gitu terus pergi gitu aja gw masih salting tuh disana awalnya gw baper tapi gw sadar mungkin itu cuma halu dan sekarang mimpi gw jadi kenyataan bisa jadian sama Emil"jelas ratu sambil senyum senyum.

"Wuanjayyy"teriak sandrina.

"Ihhh jadi pengen"ujar Komar.

"Udahlah lanjut gw ga mau baper ntar gw berharap lebih lagi"ucap Saskia,lalu ratu memutar botolnya dan berhenti di depan Ehsan.

"Truth or dare?"tanya aqeela.

"Dare"balas Ehsan.

"Lu teriak sekarang kalo lu suka sama sweety"ucap miko membuat mereka melotot dan tertawa ngakak bagaimana tidak sweety adalah banci di kelas mereka nama aslinya adalah Ardian Mahesa tetapi karena ia banci maka mereka memanggilnya sweety.

"Idihh ogah gw ganti deh"ucap Ehsan.

"Ga boleh  ganti"balas mereka semua.

"Oke oke"jawab ehsan lalu ia menarik nafas dan berteriak.

"Sweety gw suka sama Lo"teriak Ehsan membuat mereka menoleh dan tertawa berbeda dengan sweety pipinya sudah bersemu merah seperti tomat.

"Bhuahahahahahha baru tau gw kalo lu gay"tawa seluruh anak X IPS 2.

"Ah udah lanjut" lalu ehsan memutar botolnya dan berhenti di depan aqeela.

"Truth or dare?"tanya Komar.

"Ehm qeela mau dare aja"ucap aqeela.

"Sekarang qeela telpon bang sya kalo qeela marah sama dia"ucap Saskia.

"Oke siapa takut"ucapnya lalu mengambil handphone dan mencari kontak dan memencet nama Rassya.

Call on
"Halo assalamualaikum"ucap Rassya.

"Qeela marah sama bang sya,bang sya jelek ngeselin pokoknya qeela ga mau ngomong sama bang sya selamanya"cerocos aqeela.

"Lah bang sya salah apa sama qeela?"tanya Rassya lembut.

"Tau ah pokoknya qeela ngambek bye"ucap aqeela lalu memutuskan sambungan telpon.

Call off.

"Mantap"ucap mereka.

"Satu lagi lu harus cuekin Rassya okey? Jangan di ajak ngomong"ucap ratu.

"Oke"balas aqeela.

"Maapin qeela ya bang sya hehe"batin aqeela.

•••••••

Kelas Rassya cs, Mereka saat ini sedang mengobrol tetapi tiba tiba hp Rassya berbunyi pertanda ada yang menelfon.

"Siapa sya?"tanya Kiesha.

"Aqeela"ucap Rassya lalu mengangkat telpon aqeela.

Badboy vs CutegirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang