BBVSCG [31]

2.5K 264 9
                                    

Aqeela sudah pulang dari rumah sakit jaitan di kepalanya juga sudah di lepas,ia berencana ingin bersekolah besok namun teman temannya tak mengizinkan nya terutama Rassya.

Seperti saat ini Rassya sedang sibuk membujuk aqeela yang sedang ngambek karena tak di izinkan sekolah,omong omong mereka sedang di taman mansion keluarga aldebaran.

"Sayang udahan dong ngambek nya,nanti cantiknya ilang"kata Rassya sambil menghibur aqeela.

"Ohh kalo aku udah ga cantik kamu mau cari yang lain gitu?"tanya aqeela datar membuat rassya meneguk ludahnya.

"Ehhh bukan gitu sayang,udah ya jangan ngambek lagian kan kata dokter kamu masih harus istirahat dulu"jelas Rassya lembut.

"Tapi kan aku pengen sekolah"ucap aqeela kesal.

"Sayang kalo kamu udah bener bener pulih kamu pasti boleh sekolah,aku ga mau kamu sakit ya"kata Rassya,membuat aqeela menghembuskan nafas.

"Oke oke aku besok ga sekolah tapi lusa aku mau sekolah kalo kamu ga ngizinin aku ngambek sama kamu"final aqeela.

"Iya terserah kamu,ya udah sekarang kamu istirahat"ucap rassya yang hanya di balas anggukan oleh aqeela.

Sesampainya di kamar aqeela,ia segera merebahkan dirinya,rassya hanya menggeleng kan kepalanya melihat kelakuan aqeela.

"Temenin aku ya?"pinta aqeela dengan senang hati Rassya menyetujui nya.

"Iya sayang"balas Rassya lembut lalu aqeela segera memeluk Rassya,Rassya pun mengelus rambut aqeela tak butuh waktu lama aqeela pun sudah terlelap ke alam mimpinya.

"Cantik banget sih"gumam Rassya.

"Gw pulang dulu deh lagian udah mau malem"lanjutnya lalu ia membenarkan posisi tidur aqeela,lalu ia bangkit.

"Sayang aku pulang dulu ya? Besok aku kesini deh"kata Rassya lalu mencium kening aqeela,ia pun turun dan berpamitan kepada orang tua aqeela.

••••••••

"Assalamualaikum anak ganteng pulang"teriak rassya saat sudah sampai di depan mansionnya.

"Waalaikumsalam,ehh Abang"kata lista yang sedang duduk di ruang keluarga sambil bermain Boneka.

"Bunda sama ayah mana dek?"tanya Rassya.

"Tadi katanya lagi kelual makanya aku sendilian"balas lista.

"Kamu udah makan?"tanya Rassya kembut sambil membelai rambut lista.

"Udah tadi"kata lista lalu mengangguk lucu.

"Ya udah kalo gitu kamu tunggu disini dulu abang mau ganti baju"kata Rassya lalu mencium kedua pipi chubby lista dan ngacir ke kamarnya.

Setelah mengganti baju menggunakan celana pendek di atas lutut dan baju kaos navy polos ia kembali turun dan melihat lista yang sedang asik bermain.

"Bang ca,kak Lala udah pulang?"tanya kista lalu naik ke pangkuan Rassya.

"Udah sayang"balas Rassya sambil memainkan rambut lista.

"Nanti lista Mau kesana boleh ya?"tanya lista.

"Boleh dong,besok bang ca ajak kesana disana juga ada bang Ica sama bang Rey"kata Rassya sambil tersenyum manis.

"Bang ca kalo senyum jadi ganteng hihi"kata lista polos sambil terkikik.

"Ihh gemesh banget sih,Adek siapa hm?"kata Rassya sambil menggendong lista,maid dan bodyguard yang ada disana hanya menggeleng kan kepalanya melihat kelakuan tuan dan nyonya mereka.

"Adeknya Abang dong hehe"jawab lista lalu melompat.

"Sayang jangan lompat lompat nanti jatuh"peringat Rassya.

"Maafin lista ya bang hehe"kata lista sambil menyengir.

"Ga apa apa,sini peluk"ucap Rassya sambil merentangkan tangannya,lista pun memeluk tubuh Rassya.

Manda dan lionard ternyata sedari tadi memperhatikan interaksi anaknya,mereka tersenyum manis kala melihat Rassya yang sangat menyayangi adiknya.

•••••

"Kenapa tuh muka kusut amat dek"kata Kiesha saat memasuki kamar aqeela.

"Rassya mana?"tanya aqeela.

"Tadi pamit pulang,katanya lista sendirian di mansion"jawab Kiesha lalu duduk di kasur queen size aqeela.

"Ohhh,kalo bang Rey mana ga keliatan batang hidungnya"kata aqeela sambil celingukan.

"Abang disini hehe"jawab Rey yang berada di ambang pintu sambil menyengir.

"Mau kemana lu rapi amat"kata Kiesha.

"Ho'oh wangi banget lagi"lanjut aqeela.

"Mau nge date sama sandrina hehe,bye bye ya gw pergi dulu jangan kangen"teriak Rey lalu melenggang pergi.

"Yeeee najisss"balas Kiesha dan aqeela tak kalah teriak.

"Abang seneng kalo Rey bisa jadi Rey yang dulu"gumam Kiesha yang masih di dengar aqeela.

"Emang bang Rey dulu gimana?"tanya aqeela bingung sambil merebahkan dirinya di paha Kiesha.

"Dulu dia punya pacar tapi sayang pacarnya itu cuma manfaatin Rey makanya Rey jadi orang yang tertutup dulu sebelum qeela kecelakaan Rey cuma bisa bersikap lembut cuma sama qeela kalo di luar itu dia bakal lebih dingin"jelas Kiesha.

"Kasian ya terus semenjak kejadian itu bang Rey ga mau kenal sama cewek lagi gitu?"tanya aqeela.

"Iya,dia semacam trauma tapi setelah ketemu sandrina dia jadi lebih hangat"kata Kiesha sambil tersenyum.

"Nama ceweknya itu siapa bang?"tanya aqeela.

"Azela"jawab Kiesha.

••••••

"Assalamualaikum"ucap Rey saat sudah sampai di depan rumah sandrina.

"Waalaikumsalam"balas sandrina.

"Loh beb ngapain?,ayo masuk dulu"kata sandrina Rey pun masuk ke dalam rumah sandrina dan duduk di sofa.

"Lu sendiri an Beb?"tanya Rey sambil celingukan.

"Iya nenek sama adek gw lagi pergi palingan besok pulang"jawab sandrina.

"Terus lu berani sendirian?"tanya Rey.

"Kan ada satpam sama pembantu beb"jawab sandrina sambil mengelus rambut Rey.

"Aqeela gimana keadaan nya?"tanya sandrina.

"Udah baikan kok dia lagi main bareng Kiesha,habis ngambek tadi pengen sekolah tapi ga di kasih sama Rassya"jawab Rey sambil terkekeh.

"Ada ada aja sih Adek gw"jawab sandrina,Rey pun menyandarkan kepalanya di pundak sandrina lalu mereka mengobrol.


Done!!

Badboy vs CutegirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang