BBVSCG [24]

3.2K 330 6
                                    

Keesokan harinya seperti rencana mereka kemarin,mereka libur untuk sehari karena keinginan sandrina,saat ini mereka sedang melaksanakan joging.

"Wah gilakk seger banget udaranya"ujar ratu.

"Iya qeela seneng banget,nanti kita beli ice cream ya?"ucap aqeela semangat.

"Iya apa sih yang enggak buat itoy"ucap Rassya lalu merangkul aqeela.

"Sayang beli ice creamnya agak siangan ya ini masih jam 7"ucap Rey lembut.

"Ya udah deh gpp yang penting qeela bisa makan ice cream"ucapnya sambil tersenyum.

"Sekarang cari sarapan yuk gw laper"celetuk ratu.

"Disana aja gimana? Tuh lumayan jualan bubur"ajak Saskia.

"Ya udah yok"ucap sandrina lalu mereka pergi menuju tempat yang mereka tuju. Saat ingin menyebrang aqeela kurang hati hati tiba tiba

Bruk!!!!!

Aqeela tertabrak mobil mereka semua sangat shock lalu menghampiri aqeela terutama Rassya.

"Aqeela"teriak mereka.

"Sayang bangun"ucap Rassya sambil menangis lalu memangku kepala aqeela yang di lumuri darah.

"Aqeela qeel bangun qeela bangunnn"teriak Kiesha.

"Jefan telpun ambulance cepet"bentak Rey.

"Kie tenang dulu kie"ucap Saskia lalu memeluk kiesha.

"Aqeela san"ucap Rey sandrina yang masih shock pun memeluk Rey.

15 menit menunggu ambulance pun datang mereka segera pergi ke rumah sakit menggunakan kendaraan masing masing,tetapi Rassya juga ikut di dalam ambulance.

Untung saja alan dan tamara masih berada di Belanda untuk bisnis kemungkinan alan dan tamara 2 bulan disana.

Sesampainya di rumah sakit aqeela langsung di bawa ke ruang UGD.
"Ini semua salah gw"teriak Rassya.

"Aqeela maafin aku"ucapnya lemas lalu terduduk di lantai rumah skait gema dan jefan membantu Rassya untuk duduk di kursi yang di sediakan,sementara sandrina dan Saskia masih menenangkan Rey dan Kiesha,ratu juga sudah lemas ia menangis sambil memeluk Emil.

"Maafin gw sha gw gagal jagain aqeela"ucap rassya.

"Ini bukan salah lu sya"ucap Kiesha lalu merangkul Rassya.

"Aqeela kecelakaan gara gara gw sha Rey gara gara gw"ucap Rassya prustasi.

"Ini bukan salah sya,lu tenang dulu okey? Aqeela lagi di tanganin dokter"ucap jefan.

"Gimana gw bisa tenang Jef? Aqeela dia kecelakaan gara gara gw"ucap rassya.

"San aqeela gw gagal jagain dia"yacp Rey parau lalu Kembali memeluk sandrina.

"Sttt ini bukan salah kalian bertiga kok udah ya sekarang kalian tenang"ucap sandrina sambil menahan air matanya.

"Aqeela hiks Adek gw"lirih ratu.

"Udah ya sayang aqeela lagi di tangani dokter"ucap Emil.

"Udah kie udah"bentak Saskia karena Kiesha memukul tembok rumah sakit sampai tangannya terluka.

"Udah kie stop kie jangan gini"bentak Saskia lalu memeluk tubuh Kiesha yang terjatuh lemas di lantai.

"Adek gw sas"parau Kiesha.

"Iya gw tau kie gw tau gw juga khawatir sama aqeela kie lu jangan gini dong jangan memperburuk keadaan kita tunggu dulu aqeela lagi di periksa kie"bentak Saskia.

Badboy vs CutegirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang