BBVSCG [29]

2.8K 294 29
                                    

Kini kebahagiaan Rassya semakin bertambah 3 wanita yang ia sangat cintai melengkapi hidupnya,mereka adalah lista, aqeela dan Manda. Seperti saat Rassya sudah kembali ke mansion keluarga jackson,ia sedang makan malam bersama keluarga nya.

"Nih sayang makan yang banyak biar cepet gede"ucap Rassya kepada lista.

"Iya"jawab lista sambil mengangguk lucu membuat rassya gemas.

"Adeknya siapa sih gemesh banget"ucap Rassya gregetan lalu menggendong lista.

"Bang tulunin lista mau makan"rengekannya.

"Iya iya"ucap Rassya.

"Jangan di gangguin sya nanti dia nangis"kata lionard.

"Iya yah"balas Rassya.

"Kamu mau nginep di rumah sakit sya?"tanya Manda.

"Iya Bun,lagian besok aku libur"balas Rassya sambil memasukkan nasi ke dalam mulutnya.

"Ya iyalah orang hari Minggu pasti libur"celetuk lionard.

"Kalo gitu bunda titip ini kasih ke calon mantu bunda,suruh makan banyak biar cepet pulang"kata Manda sambil menyerahkan rantang.

"Siap Bun"balas Rassya.

"Ya udah lanjutin makannya gih"titah Manda.

"Seneng deh gw bisa ngumpul gini di tambah lagi ada lista"batin rassya sambil tersenyum manis.

•••••••••

"Assalamualaikum"ucap Rassya saat memasuki ruangan aqeela.

"Waalaikumsalam"jawab all,Yap mereka semua akan menginap disini termasuk sandrina,ratu dan Saskia.

"Baru Dateng lu?"tanya Emil dengan tampang tak berdosanya.

"Ya iyalah ay pake nanya lagi kamu"kata ratu.

"Bawa apaan sya? Enak banget wanginya buat gw ya?"kata gema.

"Enak aja"balas Rassya datar lalu menoleh ke arah aqeela dan tersenyum manis.

"Nih tadi bunda titip ayam kecap sama kari,kamu makan ya? Biar aku yang suapin"kata Rassya lembut sambil membelai rambut aqeela, sedangkan Aqeela hanya membalas dengan anggukan antusias.

"Giliran sama aqeela aja lembut"cibir jefan.

"Bagi dong sya gw juga laper"celetuk Kiesha.

"Ga"balas Rassya datar.

"Pelit amat lu"cibir Rey kesal.

"Udahlah itu masakan Tante manda spesial buat calon mantunya"kata sandrina membuat pipi Aqeela memerah.

"Duhh kayanya ada yang blushing nih"goda Saskia.

"Hahaha udah deh kalian kasian tuh aqeela mau nelen makanan jadi susah"kata ratu terkekeh.

"Jwadi kwalwian mwau ngwinep?"tanya aqeela dengan mulut penuh.

"Iya qeel"balas Emil.

"Telen dulu sayang nanti keselek"titah Rey.

"Iya bang"jawab aqeela.

"Terus kalian tidurnya dimana? Di luar?"tanya aqeela polos.

Badboy vs CutegirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang