BBVSCG [34]

2.5K 262 23
                                    

Hari ini semua kembali, aqeela sudah pulih total ia juga sudah bisa berangkat sekolah hari ini. Aqeela sudah melupakan masalah laksa dan ia kembali ceria.

"Gimana princes udah siap?"tanya seorang lelaki tampan yang tak lain adalah rassya.

"Siap dong"balas aqeela semangat,Yap hari ini aqeela kembali bersekolah tentu saja di jemput oleh rassya,Rey dan Kiesha juga menjemput pacar mereka.

"Nih biar aku yang pakein helm"kata Rassya lalu memakaikan helm ke kepala aqeela.

"Makasih"ucap aqeela lembut.

"Yok naik,bisa kan?"tanya Rassya yang di balas anggukan oleh aqeela.

"Kok ga jalan?"tanya aqeela yang sudah duduk manis di jok motor sport Rassya.

"Peluk dong biar aman hehe"jawab Rassya dmabil menyengir di balik helm full face nya.

"Iya iya"balas aqeela terkekeh ia pun melingkar kan tangannya di pinggang Rassya lalu menyandarkan kepalanya di pundak rassya.

"Let's go"teriak mereka lalu tertawa,selama di perjalanan mereka selalu bercanda bahkan Rassya berubah menjadi bucin dan sedari tadi ia terus memberikan gombalan kepada aqeela.

"Ihhh udah dong gombalnya"kata aqeela salting.

"Hahaha merah tuh pipinya"ejek Rassya.

"Aaaa malu tau"rengek aqeela,Rassya hanya terkekeh melihat nya.

Tak terasa 10 menit kemudian mereka sudah damapi di sekolah tentu saja di tunggu oleh teman teman yang lain.

"Lama amat sih lu berdua"kesal jefan.

"Ehhh jaipong elu juga baru sampe ya"cibir gema.

"Ya bodo amat lah"jawab jefan ngegas.

"Yi bidi imit lih"cibir Kiesha.

"Heh diem lu"sarkas jefan.

"Dih napa lu? Pms?"tanya sandrina dengan tampang polosnya.

"Bukan,rank gua turun bangsat"kesal jefan.

"Bodo amattt"teriak mereka semua lalu meninggalkan jefan yang sedang kesal.

"Tungguin gua anjing"teriak jefan lalu menyusul mereka.

"Gua bukan anjing lu tolol"teriak gema.

"Jangan ribut lu pada bangsat"teriak Kiesha.

"Diem goblok"balas Emil tak kalah teriak.

Ya begitulah kelakuan mereka,siswa siswi yang melihatnya hanya terkekeh bahakn ada yang Sampai merekam kejadian itu.

Bukan hanya karena inti Alaska yang teriak tapi karena Rassya yang merangkul posesif pinggang aqeela,hal itu membuat fans Rassya berteriak histeris karena baper dan kesal.

Rey yang tak mau kalah pun mengikuti Rassya begitu juag dengan kiesha dan emil. Jefan dan gema saling menoleh lalu jefan memeluk pinggang gema membuat fans mereka tertawa.

••••••

Bel istirahat sudah terdengar di seluruh kawasan SMA Trisakti Aldebaran,tentu saja itu surga dunia bagi para siswa siswi.

Rassya dan yang lain pun segera menuju kantin karena mereka tadi berteduh di rooftroop,bolos? Tentu saja!

Sesampainya di kantin mereka langsung menuju meja yang berisi 4 gadis cantik, ah ralat lebih tepatnya 6 gadis cantik dan 2 laki laki tampan.

Badboy vs CutegirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang