"Astagfirullah, apa yang sudah aku perbuat. Aku begitu lancang menanyakan hal itu" aku bermonolog sambil berjalan keluar ruangan si Boss.
Setelah keluar dari ruangan si Boss, ku hela napas ku panjang. Merutuki pertanyaan yang seharusnya tidak aku tanyakan.
Hey Ayu, ingat.. kamu baru 2 hari bekerja di sini, sedekat ini dengan si Boss aja, sudah hal yang luar biasa bagi ku.Aku juga ga tau, kenapa akhirnya jalan cerita ku begini. Baru 2 hari bekerja di sini, sudah merasa dekat dengan si Boss. Sudah banyak kejadian yang terjadi. Ada apa ini?
Kugelengkan kepalaku, mengusir lamunan ku. Aku harus konsentrasi, tidak boleh melamunin hal yang tidak penting lagi.
"Eh, ini tho si Mbak Ayu, sekretaris baru nya Pak Dito itu?" Pertanyaan yang mengagetkan ku.
"Astagfirullah" ucap ku kaget.
"Maaf mbak, udah membuat Mbak nya kaget. Saya Siti Mbak, OG untuk lantai ini"
"Kemarin saya tidak masuk Mbak, ijin karena anak saya sakit. Makanya kita baru ketemu sekarang"
"Tadi pun saya dateng nya setelah makan siang" ucap nya panjang.
"Ooo salam kenal juga Mbak Siti. Makasi ya sudah menyapa saya" ucap ku setelah mendengar penjelasan Mbak Siti.
"Semoga betah ya Mbak kerja di sini"
"Pak Dito baik koq orang nya, ga pernah gonta ganti sekretaris"
"Satu² nya sekretaris Pak Dito adalah Mbak Dewi. Dia resign karena harus ikut suaminya pindah kerja ke Kalimantan. Padahal Pak Dito tidak pernah ada masalah ama dia."
Ucap Mbak Siti lanjut nya"Oooo gitu, syukurlah Mbak". Ucapku sambil tersenyum.
"Oya Mbak, apa kita pernah ketemu sebelum nya?"
"Koq kayak nya aku sering liat wajah Mbak Ayu ya?"
"Tapi dimana ya?" Tanya nya beruntun.
"Ah masa sih Mbak, seperti nya belum pernah deh" ucap ku..
"Moso yo.. ya wis lah, saya pamit ke pantry ya Mbak. Sambil tak inget²."
"Oya mbak, ada si Bule ya Mbak di dalem?"
Tanya Mbak Siti berbalik badan sebelum jalan ke pantryAku hanya menjawab dengan mimik bertanya..
"Hehe, maksud ku, ada Non Keysha ya di dalam?"
"Abis itu bocah, bule banget Mbak. Ga ada mirip² nya ama si Bapak" ucap nya sambil mesam mesem."
Aku hanya tersenyum mendengar ocehan Mbak Siti. Kemudian, dia pun berlalu ke pantry.
Ucapan Mbak Siti memang aku benarkan. Keysha memang keliatan Bule banget. Mungkin Mama nya Bule kali ya. Tapi kalo aku melihat nenek nya Keysha tadi, keliatan jelas klo beliau adalah orang jawa, ketara dari logat bicaranya.
Ah sudah lah.. ga pantas juga aku berpikiran macam-macam.
Hari ini, aku berencana untuk pulang tepat waktu, karena aku berencana pulang naik OJoL aja, karena tadi pagi aku ke kantor diantar oleh Papa. Kata Papa, beliau mau tau kantor baru ku.
Kira² setengah jam sebelum jam pulang berakhir, aku bermaksud pamit kepada si Boss memberi tahu bahwa aku akan pulang OnTime.
Tok..tok..
Ku ketuk pintu ruangan Boss ku."Masuk" ucap nya dari dalam.
"Tanteeee" tiba2 tubuh ku ditabrak oleh Keysha yang sedang menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama (Selesai)
Roman d'amourDito Pramudya seorang CEO muda dengan ragam cerita mengenai Cinta Pertama nya. Kuy lah, ikutin cerita nya yuk.. Highest Rank #1 in kasmaran (300521) #1 in cintapertama (300521) #1 in kasmaran (160621) #8 in sekretaris (071021) #10 in Duda (111121) #...