My 💖
Maaf Mas, sedari tadi HP ku ada di dalam tas. Ga kedengeran.
Maaf ya Mas.My 💖
Mas udah nyampe ya?
Nanti jam istirahat aku telp yaAku tersenyum saat membaca pesan yang dikirim kan Ayu. Memang sejak tiba di Bandung tadi, aku mencoba menghubungi nya, namun tidak ada balasan.
Kini, setelah meeting selesai, segera ku telp dia. Rasa rindu ini membuat aku tidak tenang dalam meeting tadi.
"Assalammu'alaikum Mas" ucap nya saat mengangkat telp ku.
"Wa'alaikum salam Sayang" jawab ku.
"Maaf ya Mas, dari tadi Mas telp aku ya? Aku belum pegang HP sejak tiba di kantor tadi. Masih ada di dalam tas" terangnya merasa bersalah.
"Iya, ga papa sayang.. Mas cuma khawatir kamu kenapa-napa aja".
"Tapi tadi Mas sudah menanyakan keberadaan kamu pada security"
"Security memberi tahu kalo kamu udah ada di meja mu. Makanya Mas bisa tenang".jelas ku padanya
"Ya Allah, maaf kan aku ya Mas" ucap nya merasa bersalah lagi.
"Udah ah, minta maaf mulu. Ga tau apa kalo aku lagi kangen". Sela ku
"Mulai deh ngegombal" pasti pipi nya merona
"Lho, koq gombal sih Sayang. Beneran kali. Tapi aku penasaran, kamu kangen juga ga sih ama aku?"
"Atau cuma aku yang ngerasa kangen?"
Tanya ku"Akuuu.. aku juga kangen" jawab nya pelan. Pasti dia malu menjawab nya...
"Alhamdulillah" jawab ku senang.
"Ya udah, kamu istirahat dulu gih Sayang. Makan siang jangan sampai telat" ucapku mengingatkan.
"Iya Mas. Aku mau delivery aja. Ntar makan ama Mbak Siti di Pantry.
Mas juga ya, jangan lupa makan siang" jawabnya"Oke sayang. Mas tutup dulu ya. Udah ditunggu client buat makan siang."
"Doain semoga semua nya cepat selesai ya Sayang. Mas udah ga sabar pengen pulang". Ucap ku jujur.
"Iya Mas, pasti.." sangat menenangkan.
"Ya udah, Assalammu'alaikum sayang"
"Wa'alaikum salam Mas".
Setelah Ayu, masih ada satu orang lagi yang pasti menunggu kabar ku.Segera ku telp Mertua ku untuk memberi kabar bahwa aku mendadak harus ke Bandung, urusan pekerjaan.
Jadi beliau bisa memberikan penjelasan pada Keysha mengenai keberadaan ku.Setelah itu aku pun beranjak ke restoran yang sudah ditunjuk oleh client ku tadi. Kami mencari restoran yang dekat dengan kantor, agar nanti bisa segera menyambung meeting ini.
***
Setelah meeting selesai. Aku pun langsung menuju rumah Mama. Rumah masa kecil ku.
Sebelumnya aku sempet bertukar kabar dengan Ayu sesaat setelah meeting selesai. Aku usahakan komunikasi ku dengan Ayu selalu intens.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama (Selesai)
RomanceDito Pramudya seorang CEO muda dengan ragam cerita mengenai Cinta Pertama nya. Kuy lah, ikutin cerita nya yuk.. Highest Rank #1 in kasmaran (300521) #1 in cintapertama (300521) #1 in kasmaran (160621) #8 in sekretaris (071021) #10 in Duda (111121) #...