••••
_______
-- -- -Di dunia ini,
Hanya yang cantik dan tampan saja yang dipuji, yang di agung-agungkan.
Semua selalu seperti itu.
Sebuah kata-kata yang sering terdengar di telinga banyak orang, tapi tidak pernah dihiraukan.
"Guk! Guk! "
Suara anjing terdengar, terlihat beberapa orang sedang menendang anjing yang ada di depan mereka. Anjing yang begitu kurus seperti sudah lama tak terawat sama sekali.
Di tengah-tengah itu, seorang anak perempuan, berjalan kaki dan menghentikan langkahnya saat melihat anjing yang sudah kotor dan lusuh dan ditendang-tendang itu di depannya.
Dia adalah Choi Soo Jung, seorang perempuan yang memiliki sebuah kerahasiaan.
Saat dia akan mendekat ke arah anjing itu untuk menolongnya, suara seseorang mengejutkannya.
"Inu. Kemari. "
Saat mendengarkannya, anjing yang sebelumnya menggonggong karena ketiga remaja di depannya, dengan cepat berlari menghadangnya.
"Hei, dasar! Berani-beraninya kau! "
"Diam."
Suara tegas terdengar dari arah belakang, saat soo Jung menoleh ke arah belakangnya, dia dapat melihat ada seorang laki-laki yang memberi makan anjing itu, Inu. Serta seorang perempuan yang menatap tajam ke arah Hobin.
"Si-sial! "
Saat melihat ada Seria di sana, dengan cepat Hobin dan teman-temannya pergi dari sana. Soo Jung melihat dia wajah yang terlihat familiar di depannya saat ini.
'Mereka... Anak-anak yang ada di kelas sebelumnya. Tunggu mereka itu.. '
"Hei. Kau mau melindungi Inu, kan? Makasih. " Ucap Seria, dengan menatap ke arah Soo Jung.
'Namanya Inu..? '
"Oh, aku tau kau. Kau anak pindahan baru itu, kan? " Ucap Eguan, dengan tersenyum dan berdiri setelah mengelus-elus Inu sebentar sebelumnya. Soo Jung terlihat sedikit mengerutkan alisnya. Bukan karena apa, itu karena senyum Eguan terlihat seperti pencitraan di depan matanya.
"Ah,ya. Namaku Soo Jung. " Ucap nya, dengan tersenyum.
"Namaku Seria dan dia Eguan. Kau harus berhati-hati di sekolah. Karena banyak orang yang akan menjahili mu. "
Saat Soo Jung akan membalikkan badannya untuk pulang, langkahnya terhenti karena ucapan Eguan yang tiba-tiba dengan tatapan datarnya.
Eguan lalu menghela nafas. "Bukan karena aku ingin mencampuri urusan mu atau apa, tapi ini karena memang di sekolah banyak anak yang ter bully. Oh, dan juga. Kau juga mungkin harus percaya dengan hyungseok. " Ucap Eguan lagi, dengan senyuman di akhir saat menyebutkan nama Hyungseok.
Seria melihat wajah Soo Jung yang berkerut dengan tatapan tak suka.
"Karena di dunia ini pasti yang tampan dan cantik yang selalu di puja-puja. " Gumam Eguan lagi, dengan sedikit menundukkan kepalanya.
"Jika tak ingin di bully sebenarnya mudah saja, kan? "
"Apa? "
Eguan mengangkat alisnya mendengar ucapan Seria yang tiba-tiba. Seria lalu menghela nafas dan menatap serius ke arah Eguan.
"Jika kau di bully karena gendut, diet dan kurus kan. Jika banyak jerawatan, tinggal pakai skincare. Jika merasa wajah jelek, coba merawat. Bahkan skincare mudah bisa berfungsi jika digunakan secara baik. Jika kau kalah terus-menerus, latihan. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Changed[Lookism FF]
AksiBagaimana jika kalian tiba tiba masuk ke dalam dunia webtoon? Pasti ada rasa senang, kan? Namun bagaimana, jika dua orang anak yang bertahan hidup di jalanan dan telah merasakan berbagai macam emosi hingga membuat mereka tak bisa merasakan apa apa...