Chap. 23[Seria]

597 167 13
                                    

                    --SERIA--

°°°°
_____
-- -- -

"Seria. Kenapa mengajak ke sini? Untuk melihat Ha Neul bersama dengan Seok? "

Di sebuah restoran yang terlihat ramai dan penuh, Eguan dan Seria sedang makan dan minum bersama dengan duduk bersebrangan.

Seria menggelengkan kepalanya. "Aku muak dengan suara anak-anak kelas, dan saat memikirkan, entah kenapa rasanya ingin makan. "

Eguan menatap Seria dengan tatapan kebingungan. Namun dia menghembuskan nafas pelan dan hanya makan, karena dia sendiri pun memang lapar.

"Oh, ya. Bagaimana tentang Ceo HNH Group? Apa kau akan biarkan dia begitu saja? Tidak seperti Seria dulu... " Ucap Eguan dengan tatapan heran.

Seria terlihat menggelengkan kepalanya. "Sejak kapan aku bilang begitu? Aku tidak mungkin melepaskannya begitu saja karena berani mengganggu ku. "

Eguan terlihat makin bingung, namun entah kenapa dia merasakan akan ada sesuatu hal yang buruk tentang HNH Group tak lama lagi.

"Tapi Seria, aku dengar ada keributan sebelumnya... Sepertinya kau berpapasan dengan Tae Lee? " Ucap Eguan, dengan tatapan terlihat sedikit mengerutkan alisnya.

"Apa? Entahlah. Aku tak ingat. "

"Hah? Aku mendengarkannya dari Ha Neul, dan katanya kau bertengkar dengan Tae Lee di depan UKS! " Ucap Eguan dengan menghembuskan nafas pelan.

Seria terlihat mencoba mengingat, dan setelah beberapa saat, tiba-tiba dia seperti mengingat sesuatu."Oh! "

"Kau ingat? "

"Tidak. Aku gak ingat apapun. "

Eguan lagi-lagi menghembuskan nafas pelan. Namun Seria terlihat memang tak mengingat apapun kejadian kemarin.

"Aku hanya ingat jika sebelumnya, aku terlalu terusik dengan suara anak-anak. Aku tak bisa mengontrol pendengaran ku. Lalu Ha Neul membantu menenangkan diri dan menemani ku ke UKS. " Ucapnya lagi.

Eguan terlihat mengangguk paham. Mau bagaimanapun, dia tak bisa memaksa Seria mengingatnya.

"Tapi untunglah sekarang kau punya teman. " Ucap Eguan, dengan tersenyum, lalu setelahnya membuat Seria yang mendengar kata 'teman' yang terlihat tulus dari Eguan, menatap dengan tatapan bingung.

"Teman... " Gumamnya pelan dengan tatapan kebingungan. Terlihat jika Seria melamun karena kata-kata Eguan.

'Teman, ya? '

_______
-- -- -

'Apa-apaan ini?! '

Sementara itu, di sebuah meja yang terdiri dari seorang laki-laki bertubuh besar, terlihat wajahnya menatap dengan tajam.

Dia adalah Tae Lee, yang ternyata selama ini menguping pembicaraan Seria dan Eguan di dalam restoran.

'Dia berkata jika tipenya bukan tampan. Tapi dia kencan dengan orang tampan, tuh! ' Batin Tae Lee dengan kesal.

Entah kenapa, sebelumnya Tae Lee melewati restoran itu, dan tanpa sengaja melihat Seria yang ada di dalam.

Sebelumnya, pikirannya terngiang-ngiang kata-kata yang diucapkan oleh Seria di depan UKS.

Lalu setelahnya, saat tak sengaja keluar dan melihat Seria, secara refleks dia masuk ke dalam restoran dan mengamati Seria.

'Sial.. Ternyata memang semua perempuan itu sama saja! '

Changed[Lookism FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang