pulang

698 160 26
                                    

"Lo mau pulang sekarang?"

Xiaojun mengangguk. Pria itu sedang bersiap melakukan teleportasi ke hutan permohonan.

"Astaga hampir lupa," ringis Xiaojun.

"Kenapa?"

"Lo harus ikut gua,"

"Hah?!"

Xiaojun tersenyum, "hari ini akan ada ritual api seperti di malam saat lo dapet buku itu. Lo harus ikut,"

"Kalo gue ga mau gimana?"

Xiaojun bungkam.

"Haha, becanda," Winter tersenyum sumringah.

"Gue ikut,"

"Okay, siap-siap ya!"

Winter mengangguk.

Entah apa yang akan terjadi nanti, pokoknya ia harus ikut melihat ritual itu.

Ritual api yang katanya sebagai persembahan bagi sang tuan.

Winter sangat ingin tahu siapa tuan yang mereka maksud.

"Lo gapapa?" Tanya Xiaojun pada Winter setelah pendaratan mereka yang kurang sempurna membuat keduanya jatuh tersungkur ke tanah di dekat podium.

Winter menggeleng lalu menerima uluran tangan Xiaojun yang membantunya berdiri.

Gadis itu mengedarkan pandangannya, sepi.

"Kemana yang lain?"

"Mereka lagi siap-siap kayaknya," ujar Xiaojun lalu berjalan mendahului Winter.

Tiba-tiba muncul keenam pengabul permohonan lain mengagetkan mereka.

"Astaga, kalian jangan ngangetin gitu dong!" Omel Xiaojun.

"Hehe, maaf sengaja," celetuk Shotaro sambil tersenyum ceria membuat Winter tak sadar ikut tersenyum.

"Hello babe, miss you so bad," ujar Taeyong yang entah sejak kapan berdiri di samping Winter.

Gadis itu hanya tersenyum mendengar setiap kata-kata buaya yang keluar dari mulut Taeyong.

"Winter," sapa Jaemin. Pria itu tersenyum ramah sambil memamerkan buku yang ada di tangannya.

"Jaemin!" Sapa Winter setengah berteriak.

"Ck, jangan berisik!" Ketus Doyoung yang tidak digubris Winter. Gadis itu malah berlari menemui Jaemin yang sekarang sedang memberi tatapan mengejek pada Doyoung.

"Lo udah selesai baca?" Tanya Winter bersemangat.

"Udah, seru banget. Pengen baca lanjutannya tapi pasti lo ga bawa, ya?" Tanya Jaemin dengan sedikit memelas.

"Iya," ringis Winter.

"Gimana kalau setiap ada yang pulang gue nitip novelnya ke lo? Nanti lo bisa balikin buku yang udah lo baca ke orang yang bertugas selanjutnya,"

Jaemin tersenyum senang, "boleh banget. Thank you, Winter!"

"Liat tuh, kayaknya bakat buaya lo nurun ke Jaemin," ejek Jaehyun pada Taeyong.

make a wish | nct 2020 ft. winterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang