"Rumah dah di kunci kan? " Tanya kak Adit.
"Udah dit... Ayo jalan ntar mereka malah kesiangan." Jawab kak Shan lalu masuk ke mobil dengan 4 orang betina di dalamnya.
Pagi ini kita sudah siap, rapih, wangi, dan kinclong karna kudu check sound. Dengan sedikit drama dari Bryan yang teramat kebo dan Dion yang kena omel teh Abel gegara baju buat dia manggung belom di setrika. Heboh lah... Initinya.
Sekitar 15 menit, ketiga mobil putih ini melesat menuju tempat konser. Dengan mobil pertama di isi oleh 6 jantan, mobil kedua berisikan 5 betina dan mobil terakhir berisi barang-barang dan juga manusia normal di dalamnya.
"Bang kok gue jadi jiper gini yak? ngeliat tempatnya kek gini." Gumam Dion sambil menyenggol tangan Wildan.
"Sama... Gue juga, ini pertama kalinya gue tampil di outdoor." Balasnya.
"Dah guys... Bismillah pasti bisa, dah Jan mikir yang aneh-aneh." Ucap kak Adit sambil ngerangkul mereka.
"Tadi ada yang kurang ga? Kok gue malah jadi ciut gini sih?" Tanya Jevan dengan di ikuti oleh 4 orang di belakang.
Yap... Mereka baru selesai check sound, gue dan yang lain cuma nonton aja di bawah panggung.
"Ga kok... Dah bagus, Ion nanti ekpresinya jangan datar." Komen teh Abel.
"Dah... Dah... Udah bagus tadi kok, Sekarang kalian rileks sambil banyak istirahat." Ucap kak Adit.
"Nih minum yang banyak." Ucap gue sambil ngasih botol minum.
"Jev, Bry, Satrya... Lepas dulu itu gitarnya. Min bantuin min..." Ucap kak Shan.
"Duduk sini, tenang guys... Kalian pasti bisa kok." Ucap putri.
.
.
.
.
.
Jevan
LET'S GOOOOOO
WildanA page of our beautiful youth (hey)
Let's write it together (hey)
I wanna fill it up
With memories with you
(Come on!)
JevanDon't worry about anything
Trust it all to me
So this moment right now
Can become a page
That we can read back againAll
Hey Iya iye yoo iya iye oooThis is our page
Hey Iya iye yoo iya iye ooo
Our page..."Gilaaa... Mereka tuh beneran masih SMA? Keren banget woy."
"Keren abis ini, gue ga yakin mereka masih SMA."
"Itu yang main drum nya keliatan kek anak SMP tauu... Masih unyu-unyu."
"Gitaris sama bassist nya mau gue culik aja boleh kan? Keren gituu."
"Itu yang main keyboard nya minta di peluk banget."
Pesona temen-temen gue ini emang bikin orang jerit-jerit, semoga mereka ga denger apa yang orang tadi mereka ucap. Bisa besar kepala mereka, terutama Jevan dan Bryan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST PART
Fanfiction"Makasih ya... udah jadi lembar terbaik yang aku punya." - - - - - Baca aja dulu, pembukaan memang tak selalu seru bukan? 🥉🥈🥇 {26.06.20} #2 BestPart {14.08.20} #2 BestPart {21.07.20} #10 JaeSix {28.09.20} #4 BestPart {28.09.20} #6 JaeSix {04.11.2...