05.30 AM
"Ay... Buset dah lu siap-siap lama bener!!"
"Ya sabar kali... Ini juga gegara lu yang nyuruh gue ngerjain modul punya Lo!"
"Kan gue bilang asal sama singkat aja, gak perlu lengkap banget!"
"Heh! Pagi-pagi udah ribut kalian, bikin pusing tau." Ucap kakak gue di balik kursi kemudi.
"Jevan yang mulai!"
"Aya yang mulai!" Serasa deja vu :)
"Heh! Gara-gara Lo kan!"
"Heh! Gara-gara Lo kan!"
"Ckh... Gegara Lo gak ngerjain modul Minggu kemarin, jadi gue yang di suruh ngerjain sama Lo!" Ucap gue dengan penuh penekanan di akhir.
"Ya gegara Lo lah, dua hari lalu gue mau minjem modul gak di kasih. Ya ini gara-gara Lo!" Jawabnya gak kalah ngegas.
"Heh! Gantar, emang buku modul yang buat bapa Lo? Se enak jidat minjem yang orang, urusin tuh modul Lo yang berantakan! Maen game aja teros sampe itu jari potong!"
"Heh! Buntelan lemak, Lo juga kan suka minta tolong ke gue kalo di suruh bikin tugas video. Gue minta tolong ngisi modul Minggu kemarin aja rempong bener lu, modul doang bukan di suruh ngedit!"
"Lo tadi bilang modul doang? Kalo gitu kenapa gue harus ngerjain modul Lo sampe jam 2 pagi? Huh?! Kenapa Lo gak minta tolong ke degem-degem kelas IPS 4 itu , hu?!"
"Ya mereka ngerjain modul gak akan se rapih Lo! Lagian Lo juga, kenapa itu tugas kimia Lo yang suruh ngedit gue? Kenapa gak ke si Dion aja seh?! Bikin ribet."
"Kan tadi Lo bilang kalo ngedit Lo bisa, kalo bikin modul kaga! Lagian si Dion tugasnya dia dapet joki ke kelas sebelah tau!"
"Yodah intinya ini salah Lo!"
"Heh! Lo tuh ya, Lo yang salah kok nuduh ke gue sih?!"
"Ya kan tadi Lo yang siap-siap nya la-"
"Kalian gak mau turun? Atau mau adu bacot nyampe Firaun nongkrong ke PIM?" Potong nya.
"Iya... Iya ini engga, Kakak Aya sekolah dulu." Pamit gue.
"Sorry bang, Aya sih ngeselin."
"Yodah sana masuk, sukses ya brow Je tampilnya. Jangan gelut Mulu kalian, ntar jadi suka."
"ABANGGG!!"
Mengawali hari dengan adu bacot sangatlah menyenangkan bukan:)
Setelah sampai di sekolah, gue dan Jevan langsung mencar. Oh iya... Pasti bingung kenapa gue dateng sepagi ini.
Karna hari ini adalah hari penyambutan gubernur gengs! Sebenernya gue ogah sih Dateng jam segini, tapi siapa lagi kalo bukan si gantar yang maksa gue buat berangkat bareng.
Padahal gue baru tidur jam 2 pagi loh, anak yang satu itu emang ngeselin. Kalo gue di suruh ngerjain modul dia pasti dia dapet nilai A paling kecil B+, sedangkan tugas video gue jauh dari B. Padahal gue udah catet poin apa aja yang bakal di tulis, sama ini manusia cuma di tulis namanya doang gak sama penjelasannya. Ingin rasanya resign jadi temen dia.
Back to the Topic
Sekolah gue tuh masuk jam 8 pagi, dan sekarang para siswa yang mau tampil lagi pada gladi. Sebenarnya gue tuh maunya diem di kelas, ngebo gitu... Tapi Jamie dan Putri ngotot gue buat ikut nonton mereka gladi di aula yang udah di sulap jadi panggung indor yang cantik banget.
Dengan berat hati gue ngikut mereka turun, padahal kelas gue tuh di lantai 5 yang itu berarti tangganya gak keitung banyaknya.
"Lah kalian ngapain di sini?" Tanya Brian yang duduk anteng dengan bass yang di kalungin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST PART
Fanfiction"Makasih ya... udah jadi lembar terbaik yang aku punya." - - - - - Baca aja dulu, pembukaan memang tak selalu seru bukan? 🥉🥈🥇 {26.06.20} #2 BestPart {14.08.20} #2 BestPart {21.07.20} #10 JaeSix {28.09.20} #4 BestPart {28.09.20} #6 JaeSix {04.11.2...