Hi! Aku kembaliTerimakasih ku ucap untuk kalian yang sudah menanda tangani petisi untuk kebaikan masa depan kita semua.
Karna kondisi yang sedang tidak kondusif ini, mari kita bantu dari media dengan menaikan HT dan menyebarkan petisinya.
Semoga ini cepat berakhir dengan happy ending.
✨Enjoy to reading✨
Siang yang cukup panas dan melelahkan, ketika otak sudah mulai berasap dan cacing perut sudah mulai demo, jawaban dari itu semua adalah makan.
Ya... Kami sekarang sedang berada di kantin, tempat favorit sejuta umat di dunia.
Ini terbukti dengan adanya guru-guru dan staf TU lainnya yang sekarang sedang mengisi perut mereka."Epin... Pesenin es jeruk nipis dong, aus niii" ucap Jamie yang datang tiba-tiba setalah berlari terengah-engah.
"Lo kira gue ubab Lo? " Ketus Kevin.
"Ayolah gue capek nii... Ntar pulang gue beliin Ke Ep Ci deh."
"Yodah, tapi plus eskrim ya." Mohon Kevin
"Iya... Iyaa, dah sana buru beliin aus nii. Ntar kalo gue mati dehidrasi cem mana?!"
"Aelah bacot bet lambe mu Min" kali ini Brian yang nyaut.
Loh kok ada Brian?
Jadi Brian itu gak naik kelas 2 kali waktu dia tinggal di Malang. Jeje bilang ada 'something' sama keluarganya yang ngebuat dia selalu pergi ke warnet dan pulang jam 12 malem."Hey guys... Kalian udah tau belom berita terkini?" Ucap Jamie.
"Apaan?" Tanya Dion mewakili kami semua.
"Tadi gue habis dari mading, ada info baru. Bulan depan bakal ada pensi gitu, setiap angkatan harus nampilin sesuatu."
"Boleh gabung antar kelas juga kok, Kita nampilin apaan ya?" Sahut Jamie.
"Jadi tadi lu lari-lari dari mading gue kira lu di kejar etan, bagus Deng biar tu bapau ngecilin" penyakit Jevan kumat lagi.
"Sungut mu bang" kali ini Dion yang berkata, yang hanya di balas tatapan tajam dari mata sipit Jevan.
"Nge-band kuy? Gue bisa main bass" celetuk Brian.
"Gue bisa gitar ." lanjut Jevan.
"Hmm.. gue udah lama gak main drum, kuy gue ikut." Sambung Dion.
"Lu mau ikut ga Ay?" Tanya Jamie.
"Kek nya gue jadi tim hore kalian aja deh, suara gue jelek hehehe."
"Bagus deh Ay, ekh tapi... Masa cuma gitar,bass sama drum aja. Ga ada melody gitu? " tanya Brian.
"Hmm... Gue mikir hal yang sama Bri, atau kita cari orang aja gitu yang bisa keyboard atau synthesizer. Gimana? Anak musik bener-bener noob, mereka gak ada base nya sama sekali." Terang Jevan.
"Hunggu bang, lu hilang yang hisa maen keyboard. Kek nya hemen hue ada yang hisa." Balas Dion dengan mulut yang penuh.
"Telen dulu Yon baru ngomong, lu kalo ngomong itu kayak kumur-kumur." Jawab kami serempak.
"Hehehe iya, ekh... Tunggu" Dion berdiri dari duduk nya dan menghampiri seseorang yang sedang sibuk dengan gawainya.
"Nih temen gue dia bisa maen keyboard, kita rekrut aja gimana?" Tanyanya
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST PART
Fanfiction"Makasih ya... udah jadi lembar terbaik yang aku punya." - - - - - Baca aja dulu, pembukaan memang tak selalu seru bukan? 🥉🥈🥇 {26.06.20} #2 BestPart {14.08.20} #2 BestPart {21.07.20} #10 JaeSix {28.09.20} #4 BestPart {28.09.20} #6 JaeSix {04.11.2...