0.2 M U R I D B A R U

87 21 12
                                    

"Hello, may I sit right here?" tanya Jevan

"Yes, of course" jawab gue sambil senyum.

...

Kelaspun di mulai, jam pertama ada pelajaran fisika yang cukup nguras tenaga. Suasana kelas pun hening, bukan karna fokus namun karna pusing memikirkan jalan soal.

Setelah 3 jam pelajaran, akhirnya waktu yang di tunggu-tunggu pun tiba. Yap, jamkos.

"Umm... sorry may I ask something?" ucap Jevan yang sambil ngetuk buku kecil yang baru gue tutup pake jari telunjuknya (kok lucu sih).

" yes, How can i help you?" jawab gue yang baru beresin meja.

"Sorry,what your name?" dan dia pun sambil ngeluarin HP dari saku celananya

"Oh... I almost forgot, my name is Ava Nataya you can call me with Aya or Ava, if you are still confused you can ask me don't hesitate, you can ask anything to me." jawab gue dengan nada yang seramah mungkin.

Dia ngangguk-ngangguk ajah dan nyodorin HP nya buat minta kontak gue, dan gue pun ngasih No kontak gue.

"Aya... sorry...aku ..ekhh.. gue bahasa, sedikit... kurang. Hope you understand  " ucapnya yang terbata-bata

"oke oke , manggilnya mau aku kamu? Atau lo gue?" tanya gue

"Hmm ... lo gue, look like other" dia cengengesan

"Btw... biar makin lancar,Lo sering-sering  ucapin kalimat yang udah lo tau ajah dulu"ucap gue yang sok ngide.

"Hmm ok, may I introduce my self more Specificly?"

"Sure."

"Ok ... papa gue namanya Zeend Vannkes, dia ... ekh... campuran US dan AUSE , sedangkan mama saya ekh... gue Indonesia, gue lahir tanggal 15 September di Bueno Aires Argentina dan besar di Cerritos US, gue juga...punya kakak perempuan beda 10 tahun sama gue namanya Jeesan Vannkes."

Satu kata buat biografi dia, GILAA.

"and... ekh dan gue baru pindah ke Indonesia Sekitar 3 bulan lalu. Gue tinggal di... Perumahan Lumbung Emas dan besok ...bakal pindah ke Komplek Permata Asri, karna kata papa itu lebih deket ke sekolah." jelas Jevan

" Rumah gue juga di komplek Permata Asri, berarti besok kita jadi tetangga dong ya" jawab gue sambil cengengesan.

"Tetangga?" tanya dia

"Tetangga is Neighbor," jawab gue dan dia Cuma ngangguk-ngangguk.

"Ekhmmm... kek nya ada yang punya temen baru nih..." ucap Meva

"Iya nih... ber dua bae, kita kita ga di ajak." Tambah Anya.

"Hmmm hi... y'all wanna join?"

"Of cours, btw my name is Meva... you can call me Eva,Mev or mine..."

"And I Putri, but they both always call me by Anya."

"Hmmm I'm Jevan, and hope we can being friends."

Jevan keliatan sedikit kaget melihat Meva dan Anya. Walau begitu, dia tetap berusaha ramah dan beberapa kali melemparkan lelucon. Hingga tak terasa, waktu sudah menunjukan pukul 09.30 yang mana adalah waktu jam istirahat pertama.

KRINGGGKRINGGGG

"Waktunya istirahat ni, mau ikut ke kantin?" tanya gue

Dia ngagguk sambil masukin buku pelajaran

BEST PARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang