2.5

28 5 19
                                    

07

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


07.15PM

"Ay... jadwal kita di minggu depan penuh ga?" Tanya Jevan.

"Seinget gue, cuma di cafe doang. Kenapa emang?" Jawab gue sambil makan ice cream.

"Gak... kalo minggu depan kosong, gue mau ajak yang lain jalan-jalan gitu. Siapa tau si Bryan dapet inspirasi buat lagu baru, aelah... lo makan es krim nape kek bocah sih? Belepotan banget." Ucap nya sambil ngelap ujung bibir gue dengan jempolnya lalu dia jilat.

'Ekh?  Kok?'

"Je... jorok ikh, tangan lo kotor. Main ngelap  aja, mana lo jilat lagi."

"Ekh?" Ucapnya ta sadar. "Kehmm... Ay lo liat baterai ga? Kok cuma 3?"tanyanya.

"Keselip kali, atau jatoh... coba cari yang bener, lu kan suka nyari pake mukut bukan pake mata."

"Ekh sumpah cuma 3... lo mau ikut gue balik lagi ato tunggu di itu taman?"

"Gue tunggu di taman aja lah... pegel kaki gue, cepetan lu lari sono." Setelah gue ngomong itu, Jevan beneran lari cepet bet.

FYI
Di taman bermain komplek gue ini mau siang ato malem itu selalu rame guys, banyak di pake anak muda buat nongkrong. Selain karna tempatnya adem, di sini juga ada wi-fi gratis.

Biasanya makin malem tuh banyak orang, tapi tumben sekarang cuma ada 4 orang aja yang kumpul. Sambil nunggu Jevan gue duduk di ayunan sambil makan eskrim boba, gue dah abis 3 cone guys di saat gue mau buka es krim yang ke 4, orang orang tadi pergi menyisakan gue dan 1 eskrim terakhir.

Cone ke 4 telah raib dari tangan gue, saat nya  makan cone terakhir!!!

Gue mau nelfone si Jevan tapi lupa gue ga bawa hp, mau duluan balik tapi ntar gue di getok. Walhasil gue cuma bengong kek bocil yang ilang.

"Hi neng... sendirian aja?" Tiba tiba ada 3 cowok datengin gue.

"Ga, gue ber dua." Balas gue ketus, sumpah gue takut cuma gue kudu berlagak berani.

"Satu lagi mana neng, udah paling bener di temenin abang." Ucap yang lain sambil ngelus bahu gue.

Gue tau kalo gue lari atau teriak sekarang mereka pasti bakal nahan gue, which is mereka cowok yang badanya gede tolak jauh banget sama tenaga gue. Sebisa mungkin gue bela diri gue sampe bantuan datang. Doain gue semoga masih inget jurus silat waktu SD mentemen...

"Cih... lo bego apa sinting sih? Lo lo pada ga liat di bawah gue ada apa?" 

"Bayangan doang neng... bayangan emang bisa ngapain?"

"Noh liat bayangan siapa yang paling gelap, itu menandakan betapa buruknya idup lo."
Kebetulan mereka bertiga berdiri persis di atas lampu sorot.

"Si eneng bisa aja, ikut abang yuk biar ga sendirian." Goda yang lain sambil mau ngerangkul gue.

BEST PARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang