2.4

19 5 12
                                    




"guys... Bulan ini kita mau ngambil yang di mana aja? Ada 8 tawaran nih." Tanya Aya sambil nunjukin email dari beberapa panitia.

"Yang di taman musik kek nya sabi nih... Ekh tapi di festival orkes oke juga, lu lu pada milih mana?" Tanya gue.

"Bulan ini kalian mau ngambil berapa banyak dulu? Kita juga udah deket-deket sama praktek-praktek kan." Balas Satya.

"Dua cukup kali yak... Sesuai anjuran pemerintah." Celetuk Bryan.

"Di kira ternak anak kali, pake acara anjuran pemerintah." Balas Jamie sambil noyor kepala Bryan.

"Ya bener kan... Ada nih iklan sama baleho Segede gaban."

"Gue setuju kalo kita ngambil cuma 2, bulan kemarin kita full kan... Sampe Jumat juga kita ambil. Bulan ini kita rehat dulu, it's okey to be sloww... Ya gak?" Ucap Wildan.

"Gue ngikut voting terbanyak." Ucap Dion.

"Ok jadi fix ya... Kita ambil 2 aja, mau gue langsung kirim proposalnya ntar malem." Ucap Aya.

Yap... Tadi adalah rapat dadakan yang kami selalu lakukan di meja kantin. Ngomong-ngomong soal bulan kemarin... Setelah kita perform di Bandung itu, tawaran buat kita manggung di berbagai cafe, resto, dan bahkan beberapa festival musik di beberapa daerah mulai ngontak kami.

Memang sulit untuk nahan permintaan yang terus ngelunjak, kek temen yang di kasih hati minta ampela.



"Kita lanjut besok yak... Udah mau ujan, kasian ntar kalian pulang pada kehujanan." Ucap Satya mengakhiri latihan sore ini.

"Yodah kuy... Bubar."

"Aya... Let's go pak de udah di bawah." Ucap gue sambil nenteng tas dan bawa case gitar.

"Lah... Tumben bang Jev bawa pulang gitarnya, ada rangka apa bang?" Tanya Dion.

Ya emang sih... gue jarang banget bawa pulang instrumen gue dan lebih milih di taro di studio atau titip ke Bryan, tapi ada yang mau gue ulik dari gitar hitam manis punya gue ini.

"Gue pengen ngulik si hitam manis dulu, makannya gue mau bawa pulang." Ucap gue.

"Yang di ulik jangan si hitam manis terus dong, si mba masa depan masa di cuekin." Kompor Bryan.

"Mana ada gue cuekin kali Bry... Dianya aja yang sok jadi es batu. Dah Yoo... Gue balik dulu, kalian pulang tiati." Tutup gue sambil nutup pintu studio.

Di mobil kita cuma ngobrol beberapa kata dan langsung hening kembali, sampai...

Pufutfttt...

"JEJEEEEEE BAU GILAA... JOROK AMAT SIH JADI ORANG!!!!" teriak Aya, ya... Mau gimana lagi gue ga tahan pen buang angin ya kan. Sedikit jorok ga papa kali yak.

"YA GUE PEN KENTUT DOANG... NAPA LO YANG SEWOT SIH?!"

"BAU JEVAN... PAK DE KALO PINGSAN GIMANA PERI HAL KENTUT LO!!"

"KENTUT GUE GA SEBAU MULUT LO WAKTU BANGUN TIDUR YA!!!"

"ENAK AJA... MULUT GUE MANA ADA BAU, LAGIAN MULUT SIAPA YANG BAUNYA KEK TELOR BUSUK GINI HUH?!"

"YA MULUT LO LAH... SIAPA LAGI?!"

"ENTENG BENER TU MULUT." Yang di lanjut dengan serangan pukulan yang membabi-buta.

"AY... AKH... AY.. AYA... STOP SAKIT TAU!"

"BODO AMAT!" Ucap dia sambil ngelepasin cubitan mautnya.

"Ay liat noh tangan gue... biru kan gegara lo."

BEST PARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang