Hoseok masuk ke dalam mobil saat jimin sudah sampai didepan gerbang kantornya. Ia menyandarkan kepanya pada sandaran kursi mobil lalu ia menghela nafasnya.
"Lelah sekali ya hyung?" Tanya jimin yg fokus pada jalan.
"Uhh tidak, hanya saja appaku selalu memberi materi baru dan aku malas untuk mempelajarinya" balas hoseok dengan nada suara yg tanpa semangat.
"Appamu?"
"Huum, itu kantor perrusahaan appaku. Sebelumnya kan aku kerja dibar dan ya begini jadinya"
"Bagaimana maksudmu hyung?"
"Ummm jadi dua tahun yg lalu aku sempat menjadi bartender dibar milik katingku semasa aku kuliah dulu, aku tak pernah cerita pada orang tuaku, yg mereka tau aku kerja menjadi guru dance disekolahan ya kau tau aku mengajar dimana tapi, itu hanya beberapa jam saja malamnya aku bekerja dibar dan selalu pulang malam"
"Lalu?"
"Lalu orang tuaku curiga karna kau tau bekerja dibar selalu pulang larut malam padahal aku ditempatkan disift yg cepat dari yg lain. Mereka menyuruh beberapa anak buahnya untuk menyelidikiku dan boom semua terbongkar. Berakhirlah dengan aku yg diusir dan bekerja dikantor"
"Jadi itu alasanmu mengekos?"
Hoseok mengangguk, "ya begitulah, padahal aku tak mau kerja bersama appaku sendiri its like weird hehe" balas hoseok.
"Ku kira kau mengekos atas kemauanmu sendiri hyung"
Hoseok menggelengkan kepalanya, "mana bisa aku hidup seperti sekarang jika housemate ku bukan kalian dan beruntungnya orang tua ku tidak mencabut semua fasilitas yg mereka berikan untukku"
"Haha, kau bisa saja hyung"
"Aku serius jimin-ah, kalian seperti keluarga tak seperti yg ku bayangkan awalnya"
"Aku senang jika kau merasa nyaman tinggal bersama kami dikosan milik nyonya kim"
Hoseokpun tersenyum manis mendengar tutur kata yg jimin lontarkan.
Hoseok dan jimin turun dari mobil setelah sampai di kosan, hoseok membawa semua belanjaannya dan jimin membantu dibelakang.
"Sore hyung, mau ku bantu?" Sapaan manis menyambut hoseok diambang pintu.
"Tidak perlu taehyung-ah" balas hoseok.
Taehyung melirik ke belakang, ia melihat jimin sedang menjinjing satu pelastik belanjaan hoseok. Lalu berlari kecil untuk mengejar hoseok yg sudah berada didalam berjalan menuju dapur.
"Jimin saja boleh masa aku tidak hyung" ucap taehyung.
"Eh? Emm kalau begitu kau bisa bantu aku menata ini" ucap hoseok sembari menaruk kantung plastik ditangan kanannya.
Taehyung tersenyum, dengan cekatan ia membantu hoseok memasukan belanjaan ke dalam lemari es.
Taehyung menutup pintu kulkas.
KAMU SEDANG MEMBACA
NONE‼️[JhsxAll]
Ngẫu nhiên[END] Start 07 Des 2020 End 22 Mei 2022 None, Cerita yg penuh dengan plot twist✨ yg penting tetap slay💅🏻 ⚠️Hoseokbottom in ur area ⛔Yg minat baca silahkan membacanya 🚫Untuk homophobic gausah kesini Bxb Rare pair Baku/nonbaku M Mpreg 🔞 Hight rati...