Soju x Wine🔞

1.1K 82 19
                                    

Hari ini hoseok menjemput sunoo saat pulang sekolahnya dan mengajak anak umur 9tahun itu jalan-jalan, tidak jauh hanya ke taman dekat dari rumah sunoo.

Tenang dia sudah izin ko pada sejin dan sejin bilang, "Tidak usah izin, kau bisa menjemputnya semaumu" begitu katanya, membuat hoseok sangat bahagia.

.
.
.

"Mommy, kita tinggal saja baby niki dimobil." Ujar sunoo sembari berjalan dengan tangan yg bergandengan dengan hoseok.

"Sunoo tega ninggalin baby sendirian dimobil, hmmm?" Tanyaa hoseok

Sunoo menggelengkan kepalanya menjawab pertanyaan hoseok, "Tapi mommy, baby niki berat. Aku kasihan melihat mommy keberatan begitu" lanjutnya.

"Baby niki tidak berat, yg berat itu kamu. Ayoo cepat nanti kita telat" Titah hoseok, ia mempercepat langkah kakinya begitu juga dengan sunoo.

.
.
.

"Woaaaah mommy ini sangat indah" Sunoo bersorak sambil melompat kecil karna girang bercampur kagum saat ia melihat sang matahari turun dari peraduannya, langit.

"Duduk sayang nanti kau bisa jatuh" Ujar hoseok tapi sunoo tak menghiraukannya, ia malah asik memutarkan tubuhnya sambil bertepuk tangan.

5menit kemudian sunoo menghampiri hoseok dan duduk dikursi yg sudah tersedia disana tepat disamping hoseok yg sedang memeluk baby niki yg masih setia dengan pulau mimpinya.

"Sudah konsernya?" Tanya hoseok pada sunoo yg menyandarkan punggungnya disandaran kursi sambil mengatur nafas.

Sunoo mendengus dan hoseok terkekeh.

Sunoo menengok ke arah hoseok, dilihatnya hoseok sedang mengusap rambut hitam milik niki dan sesekali mengecup pucuk kepala balita tersebut. "Mommy sayang baby niki ya?" Tanyanya.

Hoseok menatap sunoo disampingnya, ada aura kecemburuan dimata sunoo, hoseokpun tersenyum manis. "Tentu, kan baby niki adikmu dan dia juga anak dari sejin-ssi" jawab hoseok.

Sunoo kembali pada sunset dihadapannya, menatap lurus kedepan sana.

"Kau cemburu hmm?" Tanya hoseok, sunoo jawab dengan gelengan kepalanya. "Lalu?" Lanjutnya, sunoo kembali menggelengkan kepalanya.

"Sunoo sayang, mommy sayang kalian berdua karna mommy sudah anggap kalian berdua layaknya anak mommy sendiri"

Sunoo kembali menatap hoseok.

"Jangan cemburu ya? Kalian kan adik kaka, rasa sayang mommy rata, tak ada yg lebih dan tak ada yg kurang, seimbang" lanjutnya.

Sunoo mengangguk paham.

"Sunoo sayang baby niki tidak?" Tanya hoseok

Sunoo kembali mengangguk.

Satu tangan hoseok terulur untuk mengusap kepala sunoo dengan penuh kasih sayang. "Itu baru anak mommy, jadi hyung yg baik ya untuk baby niki? Kau harus bisa lindungi baby niki nanti. Kalau babyi niki kena marah mamah, kau harus menolongnya" jelas hoseok.

Sunoo merekahkan senyum manisnya lalu mengangguk memahami semua penuturan dari mommynya, hoseok.

"Kau harus jadi hero untuk adikmu, oke?"

"OKE-!" Pekik sunoo, ekspresinya membuat hoseok gemas dan berakhir mencubit pipi gembil sunoo.

"OKE-!" Pekik sunoo, ekspresinya membuat hoseok gemas dan berakhir mencubit pipi gembil sunoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NONE‼️[JhsxAll] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang