Permintaan Rahasia

141 23 0
                                    

Setelah permasalahan pasal kesepakatan bersama antara kedua belah pihak selesai, Namjoon dan lainnya pulang duluan meninggalkan Hoseok dan Mino berdua diruang privasi tersebut.

"Sini saya bantu" Ujar Mino sembari memegang kedua bahu Hoseok, membantu pria manis itu berdiri dari sofa.

Hoseok tersenyum dan mencoba bangkit sambil memegang perut besarnya, "Makasih ya Mino-ssi" Ucap Hoseok.

"Hoseok-ssi" panggil Mino sembari memapah membantu hoseok berjalan keluar ruangan serta menuruni tangga.

"Ya?" Sahut hoseok tanpa mengalihkan pandangannya dari langkah kakinya.

"Anu.. nanti deh kita ngobrolnga dimobil saja" balas Mino yg tiba-tiba menarik kembali beberapa pertanyaan didalam pikirannya.

Hoseok mengangguk, atensinya masih sibuk dengan langkah kakinya menuju luar restoran.

.
.
.

"Terimakasih ya Mino-ssi sudah bersedia menerima permintaanku" ujar hoseok memecah keheningan didalam mobil

Mino melirik hoseok yg samar-samar terlihat sedang tersenyum manis, hal itu membuat hati Mino berdegup tak karuan, "Ahh untuk itu tidak masalah Hoseok-ssi, sekalian juga saya jemput hyunsuk" ucapnya dengan mata yg fokus dengan jalan raya.

Hoseok lagi-lagi tersenyum sambil mengusap perut besarnya.

15Menit perjalanan, akhirnya mereka sampai disekolahan dimana hyunsuk dan sunoo belajar disana.

"PAPAH!" Teriak hyunsuk saat melihat sang ayah dari pintu gerbang sekolah, ia berlari sembari menarik sunoo.

Sunoo sendiri antara bingung dan juga risih ditarik-tarik seperti itu.

"Om Mino, ini hyunsuk kenapa sih!? Tangan sunoo sakit tau ditarik-tarik mana dibawa lari lagi" Protes anak manis dengan pipi gembul tersebut.

Mino mengusap kepala Hyunsuk dan sunoo bergantian, "Sunoo ikut om dulu ya ke mobil" ajak Mino pada sunoo

"Kenapa om?"

"Gausah banyak tanya deh, Papah aku punya hadiah buat kamu!" Omel hyunsuk yg sedari tadi menahan panasnya terik matahari, "Ayo pah" Lanjutnya sembari menarik sang ayah dan juga sunoo menuju mobil hitam yg terparkir disebrang jalan.

"TA-DAA!!" Pekik hyunsuk tepat ditelinga sunoo.

Sunoo agak kesel tapi rasa kagetnya ngalahin rasa kesel tersebut, "Mommy?!" Pekiknya tak percaya.

Hoseok tersenyum manis, "Hi baby boy, apa kabar?" Tanyanya

Sunoo menahan diri agar tidak memeluk hoseok karena perut besar Hoseok harus tetap dalam keadaan baik-baik saja, kalau sunoo meluk ia takut Hoseok kesakitan.

Sunoo langsung masuk ke dalam mobil dan duduk disebelah hoseok, anw tadi hoseok udah pindah ke kursi belakang, biar hyunsuk yg duduk dikursi depan.

"Baik mommy, mommy kemana aja? Kabar mommy gimana? Adik-adik gimana mom?" Sunoo memberikan pertanyaan beruntun yg membuat hoseok gemas padanya

"Aman ko sayang" jawabn hoseok sembari mengusap sayang kepala sunoo

"Gimana kalau kita pergi ke tempat bermain?" Usul hyunsuk tiba-tiba.

Sunoo mengangguk, "Ayoo!!" Jawabnya senang.

"Makasih Mino-ssi" cicit Hoseok.

Dan berakhirlah mereka yg jalan-jalan ke tempat bermain.




























TBC.
Sengaja banget singkat, ehehee

Thanks for vomentnya, Gomen for typo ❤️🐻

NONE‼️[JhsxAll] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang