Ini hari ke-4 hoseok berada dikosannya a.k.a tempat tinggal barunya. Ia bosan seharian berada didalam kamar dan memutuskan untuk keluar dari kamarnya.
Ia berjalan menelusuri kosan yg cukup mewah dan luas lalu hoseok berhenti diruang tv dimana ada seonggok manusia sedang terduduk disofa.
Hoseok berjalan menghampiri orang berbaju hitam tersebut, "ohh jimin-ah? Benar tidak?" Tanya hoseok memastikan.
Seseorang yg dipanggil jimin pun menengok ke arah hoseok yg baru saja mendaratkan bokongnya disofa kosong sebelahnya, orang tadi tersenyum manis, "benar aku jimin" jawabnya.
Hoseok bersorak riang, "Yeay aku benar" ucapnya, Orang yg bernama jimin disebelahnya hanya bisa tersenyum gemas.
"Ohiya jimin-ah, dimana yg lainnya? Sepi sekali" tanya hoseok sambil menelisik sekitar.
"Eumm beraktivitas seperti biasanya, seokjin hyung pergi ke restonya, yoongi hyung ke agensinya, namjoon kekantornya, jungkook dan taehyung ke studio foto untuk pemotretan" jelas jimin.
"Dan kau?" Tanya hoseok dengan wajah bertanya-tanya.
"Hari ini bukan jadwalku mengajar hyung"
"Ahh kau seorang guru ya? Wahh hebat, mengajar apa saja?"
"Aku mengajar seni, keterampilan dan bahasa"
"Wahh, kau bisa menari?"
"Tentu saja"
"Benarkah? Huwaa akhirnya aku dapat teman yg bisa menari juga"
"Kau bisa menari?"
Hoseok mengangguk lucu, "Menari sudah menjadi hobiku sejak kecil, dan aku pengajar dance disalah satu sekolah"
Jimin terkesima, 'pantas saja tubuhnya sangat indah' batinnya. "Kalau aku boleh tau, disekolah mana kau mengajar hyung?"
"Di Hitman senior high schooll yg berada didaerah xx"
Jimin terkaget-kaget sendiri sampe tidak bisa berkata-kata. "Jangan-jangan kau ketua dari HOTS ya?!" Rupanya jimin penasaran tingkat dewa.
"Ahh kau tau club dance itu? Aku jadi malu" hoseok menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
"Siapa yg tidak tau HOPE ON THE SKY, semua orang tau. Cover dancemu disosial media sudah banyak tersebar dan banyak juga peminatnya. Aku tak menyangka akan sekost dengan Jey hope" jimin sangat antusias sekali.
"Padahal aku hanya iseng-iseng membuatnya, aku senang jika ada yg mengenaliku, hihi" hoseok benar-benar blushing.
"Bolehkah aku memelukmu?" Tanya jimin ragu-ragu.
Hoseok mengangguk, "tentu saja" ia merentangkan kedua tangannya dan cepat jimin memeluk hoseok.
Jimin memeluk hoseok sangat lama.
"Ihihi, jimin-ah ini akan berlangsung sampai kapan?"
Pertanyaan hoseok membuat jimin tersadar dan langsung melepaskan pelukannya, jimin menunduk "maafkan aku hyung, aku terlalu senang bisa bertemu denganmu" jimin menggaruk tenguknya yg sebetulnya tidak gatal.
"Hihi, aku mengerti perasaanmu jimin-ah"
Jimin tersenyum, menatap hoseok yg masih tersenyum manis, "kau sangat cantik dan manis tanpa topi dan maskermu hyung"
Dalam 2detik wajah hoseok berubah menjadi merah persis dengan kepiting rebus, ia sangat malu dan senang dipuji seperti itu. "U-uh terimakasih jimin-ah" hoseok kembali menutup wajahnya.
'ini terlalu menggemaskan, bolehkah aku memilikinya?' batin jimin.
"Jimin-ah? Kau bisa tarian apa saja?" Pertanyaan hoseok membuat lamunan jimin buyar dan tersadar.
"Umm, apa saja, semua aku bisa" jawab jimin percaya diri.
Hoseok bertepuk tangan, ia sangat exited, "Berarti kau bisa berdansa?" Tanya hoseok.
Banyak sekali pertanyaanmu seok.
Jimin menganggukan kepalanya sebagai jawaban iya.
Hoseok menggandeng lengan jimin, yg membuat jimin terkejut, "bisa kah kau ajarkan aku? Aku memang punya skill menari yg lumayan tapi, tidak dengan dansa" hoseok memasang mode puppy eyes yg membuat jimin tak bisa menolaknya dan menganggukan kepalanya.
Hoseok bersorak dan memeluk jimin sepihak, karna jimin sibuk membeku dengan pikirannya yg entah memikirkan apa serta wajah blanknya.
----[15:28]
Jimin dan hoseok berada dimana jimin selalu melatih kemampuan tarinya.Dengan cekatan jimin mengajarkan hoseok dansa, dengan awalan jimin yg memegang pinggang hoseok dan menggenggam erat lengan hoseok, menghentakan kaki sesuai irama yg diputar dan berakhir dengan hoseok yg jatuh ditopang lengan kekar jimin yg melingkar indah dipinggang ramping hoseok serta lengan hoseok yg melingkar dileher jimin.
Keduanya menikmati semua ritme dan tarian yg sangat lembut ditambah kesan erotis yg membuat keduanya benar-benar terbawa dalam suasana.
Sampai hari mulai gelap.
⊰᯽⊱┈──╌❊TBC❊╌──┈⊰᯽⊱
KAMU SEDANG MEMBACA
NONE‼️[JhsxAll]
Random[END] Start 07 Des 2020 End 22 Mei 2022 None, Cerita yg penuh dengan plot twist✨ yg penting tetap slay💅🏻 ⚠️Hoseokbottom in ur area ⛔Yg minat baca silahkan membacanya 🚫Untuk homophobic gausah kesini Bxb Rare pair Baku/nonbaku M Mpreg 🔞 Hight rati...