Stupid boy🔞

1K 78 4
                                    

•••[21:38]

Hoseok keluar dari kamarnya ia berjalan ke arah dapur, Haus katanya.

"Jus siapa nih?" Gumam hoseok seraya menengok kanan dan kiri, memastikan ada orang atau tidak disana. Dirasa tidak ada siapa-siapa, ia mengambil gelas berisikan jus mangga diatas meja makan.

Ia sedikit menyicip jus tersebut, "Enak" gumamnya. tak sadar mulutnya ketagihan dan meminum habis jus digelas besar tersebut.

"Eh? Ko aku malah abisin? Ini punya siapa ya? Aduhh kalo yg punya nyariin gimana nih?" Monolog hoseok, ia panik sendiri jadinya. Ia menarik kursi lalu mendudukan pantatnya disana.

"Hyung" panggil seseorang.

Hoseok kaget, untung gelasnya tidak jatuh. "K-kuki?"

"Kau meminum jusnya?" Tanya jungkook, ia menarik kursi dan duduk disebelah hoseok.

Hoseok mengangkat gelas kosong ditangannya, "Jusnya p-punya kamu kuk?" Tanya hoseok.

Jungkook menganggukan kepalanya.

"A-aduh maaf ya aku meminumnya sampai habis" hoseok menundukan kepalanya, ia benar-benaralu dan merasa bersalah.

"Tak a-apa h-hyung, t-tapi. . ."

Hoseok mendongakan kepalanya, menatap jungkook yg terbata disampingnya. 'aduh ko panas gini ya? Apa efek panik?' batin hoseok. "Tapi?" Tanya hoseok.

"Didalamnyaadaobatperangsang"

"Ha? Kau bicara apa? Cepat sekali"

"Anu. . . Emmm. . . Didalamnya ada obat perangsang" ujar jungkook.

Hoseok kaget, gelasnya hampir pecah kalau hoseok tidak berhasil menangkapnya, ia menaruh gelasnya diatas meja agar tidak pecah jika ia kembali kaget.

"B-bagaimana?" Tanya hoseok memastikan.

"Ya b-begitu hyung"

"Sebenarnya ini jus untuk siapa?" Tanya hoseok.

Jungkook menunduk, "untukku" jawabnya.

"Kau minum jus dengan obat perangsang didalamnya?"

Jungkook mengangguk.

"Kenapa?" Tanya hoseok.

"Aku hanya ingin tau bagaimana reaksi obat itu hyung" jawab jungkook.

"Lihat aku" titah hoseok

Jungkook tetap menundukan kepalanya.

Hoseok mengambil dagu jungkook, ia mengangkat wajah jungkook agar menatapnya, "Lihat aku jungkookie"

Jungkook menatap hoseok, menatap wajah hoseok dan mata sayunya. "Kau mau tau reaksinya seperti apa? Lihat aku jungkookiehh" ucap hoseok.

"H-hyung" jungkook tergugup saat hoseok meraih tangannya dan membawanya ke leher mulus milik hoseok.

"Efeknya seperti ini jungkookie" ucap hoseok lalu ia membawa jari jungkook kedalam mulutnya membuat jungkook membolakan matanya.

Jungkook semakin sulit menelan salivanya saat hoseok memaju mundurkan jarinya didalam mulut sana tak lupa dengan jilatan saat hoseok mengeluarkan jarinya dari dalam mulut hangatnya.

Jungkook melepaskan tangan hoseok yg menggenggam tangannya. Ia bangun dari duduknya lalu mengangkat tubuh hoseok ala bridal dari atas kursi.

"J-jungkookieh"

"Ssst, jangan berisik"

"Kita mau kemana?" Bisik hoseok

"Ke kamarku" jawab jungkook.




NONE‼️[JhsxAll] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang