Hoseok hari ini sudah siap untuk bekerja, ia datang diantar oleh sejin. Ia masuk dengan senyum yg mengembang kepada semua pegawai kantor yg berpapasan denganya.
"Hobie, kau sudah baikan?" Tanya seseorang dari belakang.
Hoseok yg merasa terpanggil membalikan badannya, tersenyum manis ke arah lawan bicaranya, "jelas dong hyung, aku sudah sangat baikan" ucapnya riang.
Yg dipanggil hyungpun tersenyum, mengusak rambut hoseok, "bagaimana dengan bayimu?" Tanyanya.
Hoseok cemberut, "Junmyeon hyung!!! Jangan tanyakan itu dulu" hoseok menatap junmyeon dengan tatapan marah, "hilang semua moodku" hoseok mengalihkan pandangannya, menepis tangan junmyeon dari kepalanya lalu melipatkan kedua tangannya didada.
Junmyeon menarik pinggang ramping milik hoseok lalu merangkul bahu sempit hoseok, "kau tidak boleh seperti itu hobie" junmyeon memutarkan kepala hoseok agar hoseok menatapnya.
"Tapi hyung aku tak ingin ini terjadi" Rengek hoseok seraya menjatuhkan kepalanya pada bahu terdampar milik junmyeon.
Junmyeon mengusap punggung hoseok mencoba menenangkan hoseok.
.
•••[12:05]
"HOSEOK HYUNG!!" Seseorang tak jauh dari hadapan hoseok memanggilnya seraya melambaikan tangan.
Hoseok menyipitkan matanya berharap melihat jelas seseorang yg melambai disana, "Oh, JIMIN-AHHH!!" Teriak hoseok seraya membalas lambaian tangan dari orang disebrang sana.
Jimin berlari menghampiri hoseok, "kau sedang apa disini hyung?" Tanya jimin.
"Oh, aku sedang istirahat jadi aku mau ke mini market didepan sana untuk membeli beberapa camilan" ucap hoseok sambil menunjuk tempat yg ingin ia tuju, "dan kau?" Tanyanya.
"Aku baru pulang mengajar hyung, sekolah tempatku mengajar tak jauh dari sini" jawabnya.
Hoseok mengangguk paham.
"Bagaimana jika aku antar?" Tawar jimin.
"Ah, tidak usah. Kau pasti lelah kan? Pulang saja, istirahat"
"Tidak apa-apa aku juga tidak lelah, ayo" jimin menarik lengan hoseok ke arah mini market.
.
'ah perutku' batin hoseok. Ia sedikit membungkuk memegangi perutnya dan mengatur nafas.
"Hyung? Kau tak apa?" Tanya jimin.
Hoseok mengangguk, "aku baik-baik aja" ia menegakan kembali tubuhnya, masih dengan tangan yg memegang perutnya.
Mereka berdua masuk kedalam mini market, dinginnya ac menyambut kedatangan mereka berdua. Mata hoseok berbinar saat melihat betapa banyak camilan dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NONE‼️[JhsxAll]
De Todo[END] Start 07 Des 2020 End 22 Mei 2022 None, Cerita yg penuh dengan plot twist✨ yg penting tetap slay💅🏻 ⚠️Hoseokbottom in ur area ⛔Yg minat baca silahkan membacanya 🚫Untuk homophobic gausah kesini Bxb Rare pair Baku/nonbaku M Mpreg 🔞 Hight rati...