siapa yg nguping?

327 45 9
                                    


Skip skip gajelas:v
Walaupun semua cerita cayya memang gajelas sih:v



















.
.
.

Tak terasa sudah 2 jam lebih hoseok mengenal Apa itu kehamilan, ia menselonjorkan kedua kakinya. "Besok akan ku lanjut lagi, huft ini belum seberapaa" gumamnya seraya memejamkan matanya.

Ponselnya berbunyi membuat matanya terbuka, ia mengambilnya dengan malas dan melihat ada panggilan video masuk dari sehun, tanpa ragu ia menekan ke atas panggilan diterima lalu menjauhkan ponselnya.

'siang hobie' sapa seseorang dari sebrang sana dengan senyum tampannya.

"Oh sudah siang ya?" Hoseok balas dengan kekehan diakhir kalimatnya, ia bangkit dari posisi duduknya, berjalan ke arah jendela dan membuka gordennya, masih dengan ponsel ditangannya.

'Kamu tuh baru bangun atau gimana sih?' Tanya sehun yg sedang memperhatikan hoseok yg sudah kembali terduduk diposisi awal.

"Sudah bangun sih dari pagi, cuma belum keluar saja" jawab hoseok.

'Kata junmyeon hyung kau bolos kantor, benar?'

Hoseok menganggukan kepalanya.

'apa ada masalah dengan kandungan mu hobie?'

"Kandungan?" Gumam seseorang dari depan pintu.

Hoseok menggelengkan kepalanya, "kandunganku baik-baik saja sehunie, aku ingin me time bersama bayiku" jawab hoseok

"Ha? Tidak mungkin. Dia kan laki-laki, mana bisa hamil" lagi-lagi yg diluar bergumam.

'Tumben sekali?'

Hoseok terkekeh, "aku ingin mengenal bayiku, aku sudah mencari tau banyak mengenai kehamilan, ternyata umur kehamilanku sangat rentan mengalami keguguran sehunie"

'kau baru tau hal itu sekarang?' yg disebrang sana terlihat marah dan hoseok hanya terkekeh menanggapinya.

"Ohiya perutku sudah terlihat buncit sekarang, beruntungnya masih bisa ditutupi oleh baju oversize ku"

'nanti akan ku belikan baju oversize yg banyak untukmu, atau mau ku belikan baju ibu hamil?'

"Haaa? Yg benar saja"

Sehun tertawa disebrang sana melihat ekspresi sang lawan bicara yg menggemaskan menurutnya.

"Oh iya sehunie, aku harus memanggil diriku sendiri ini dengan sebutan apa? Papa atau mama? Aku bingung" curahan hati seorang jung hoseok.

'mama lebih baik'

"Tapi itu miss gendering"

'jadi femboy saja, pakai pakaian wanita dan bermake up'

"Maksudmu aku harus pakai dress dan wig juga?"

'hahaha, tidak perlu terlalu niat begitu. Asalkan kau berpakaian layaknya wanita dan bermake up pun sudah cukup. Tidak perlu pakai dress dan wig' sehun kembali tertawa.

"Okey dokeyy nanti ku coba"

Sehun mengacungkan ibu jarinya, 'oh iya bagaimana dengan ayah dari anakmu?' tanyanya.

Hoseok terlihat bingung untuk menjawab.

'ke 6 penghuni kos atau sejin-ssi, mana yg akan kau pilih?'

"Ke 6? Aku juga termasuk? Fix itu anakku" gumam seseorang dari depan pintu kamar hoseok, ya dia menguping.

"Aku tidak bisa memilih mereka, biarkan saja aku merawat anakku sendiri. Lagian daddy kan sudah kembali dengan istrinya" hoseok menundukan kepalanya.

NONE‼️[JhsxAll] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang