panik & fight

308 48 12
                                    

Hati-hati banyak GIF.
























Seseorang datang dengan taksi dan turun dari dalam taksi.

"D-darah apa ini?" Monolognya saat ia hendak membuka gerbang. Ia dengan cepat membuka gerbang dan berlari tergopoh-gopoh mengikuti jejak darah diatas aspal dan juga rumput.

"P-pecah, d-darah, HOSEOK HYUNG!" Ia berteriak saat ia menyadari sesuatu. Ia merogoh saku celananya, mengambil keluar benda pipih dari dalam sakunya. Tangan bergetarnya sibuk mencari nama seseorang dikontaknya, setelah ditemukan ia langsung mendial nomor tersebut.

'Halo jimin, ad--'

"Hoseok hyung, HOSEOK HYUNG KABUR!"

'a-apa?! Aku akan pulang, tunggu aku disana. Kau hubungi yg lain'

Sambungan diputus oleh pihak sebrang, jimin kembali mendial seseorang sampai seokjin datang dan sama kagetnya dengan jimin saat masuk kedalam pekarangan kosan.

"Apa ini? kenapa banyak darah seperti ini?" Tanya seokjin, ia panik sekarang.

"M-molla, Sepertinya hoseok hyung tergores pecahan kaca jendela hyung" jawab jimin.

'Ada apa jimin, hyung. Kenapa kalian terdengar panik sekali? Darah? Darah siapa?' tanya seseorang yg terhubung dihandphone jimin.

"Hoseok joon, hoseok kabur" sahut seokjin.

"Cepat pulang!" Titah jimin lalu ia mematikan sambungannya.

"Sudah kau hubungi semua?" Tanya seokjin.

Jimin mengangguk sebagai jawaban ya, "Namjoon hyung yg terakhir" ucapnya.

"Kita masuk dulu jimin-ah" ajak seokjin dan diikuti oleh jimin.

.
.
.

*Brakkk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Brakkk

Pintu utama dibuka dengan keras, menampilkan jungkook dan taehyung yg berlari tergesa-gesa.

"Maaf kami baru selesai pemotretan" ucap taehyung dengan nafas yg masih terengah begitupun dengan jungkook.

"Duduklah" titah yoongi, keduanya menurut.

Diskusi pun dimulai, jadi siapakah impostornya? Gaga canda biar gategang kaya anu. Pffft

"Jadi hoseok hyung memecahkan kaca jendelanya?" Tanya jungkook.

"Benar, sepertinya juga ia sempat tergores kaca hingga berdarah dan meninggalkan jejak seperti diluar" ujar jimin.

"Kemana hoseok kabur?" Gumam seokjin.

"Sepertinya ia kabur dibantu oleh dokter sehun" balas jimin.

"Dan kemungkinan besar, hoseok sekarang sedang bersama dokter sehun" ujar taehyung.

NONE‼️[JhsxAll] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang