Weekend🔞

2.2K 130 16
                                    

★彡Hoseok POV.

Aku keluar dari kamarku setelah mandi dan membereskan tempat tidur, ku lihat sekeliling sepertinya rumah sedang sepi. Tak ada suara dan kegiatan diseluruh ruangan.

Aku berjalan kearah belakang rumah, aku ingat disana ada pintu. Aku membukanya, "Wahh aku baru tau disini ada taman belakang" gumamku kagum, disana banyak pepohonan dan tanaman seperti sayaur-sayuran dan buah.

Aku melihat diujung taman ada tempat berdindingkan kaca, kalau dari jauh aku seperti melihat alat treadmill disana, "apakah itu tempat gym?" Monologku.

Karna aku penasaran jadi aku memutuskan untuk melangkah ke arah tempat itu berada. Lumayan jauh, rumah ini saja sangat besar tak salah jika ada tempat yg seperti itu.

*Ceklek

Aku membuka pintunya, disana ada seseorang yg sedang mengangkat besi, aku tak tahu nama alatnya apa. Aku mendekat, ternyata itu "Namjoon?" Tanyaku, aku takut salah memanggil.

Yg kupanggil menengok, benar saja itu namjoon, dia sangat errr... Manly, ternyata ototnya besar dan perutnya six pack.

"Hoseok, ko bisa ada disini?" Dia menanyaiku.

Aku sedikit berlari untuk menjangkaunya agar lebih dekat, "umm rumah sepi dan aku sedikit berjalan-jalan dan aku menemukan tempat ini. Sebelumnya aku tidak tau kalau disini ada tempat seperti ini" ucapku panjang lebar.

Namjoon terkekeh melihat tingkahku yg memutar melihat sekeliling, "kau bisa pake alat-alat disini kalau kau mau" namjoon memang sangat baik.

Aku mengangguk dan berjalan ke arah treadmill lalu memakainya, Kecepatannya tidak terlalu cepat.

15menit sudah ku pakai alat ini, aku mematikannya dan berjalan ke arah namjoon. "Boleh aku coba barbel itu?" Tanyaku seraya menunjuk barbel besar yg namjoon angkat.

"Emang kau bisa?" Tanya namjoon jelas aku menggelengkan kepalaku.

Namjoon terkekeh, ia berhenti dari kegiatannya posisinya menjadi duduk menghadapku. "Disebelah ada tempat kosong, ku dengar kau pandai menari" ucap namjoon, aku mengangguki perkataannya.

"Memang kenapa?" Tanyaku penasaran.

Namjoon berdiri ia berjalan ke belakangku, "Bagaimana kalau kau memperlihatkannya padaku" bisiknya dengan suara berat, hal itu membuat tubuhku menegang. Ia menarik tanganku dan kami masuk ke dalam ruangan yg sepertinya memang dikhususkan untuk berlatih dance.

"Tempat ini biasa jimin, jungkook dan taehyung pakai" benarkan aku bilang, ini memang tempat berlatih dance.

Aku diam, entah mengapa tubuhku jadi membeku saat namjoon mengusap pelipisku, padahal ia hanya mengelap keringatku yg hampir menetes ke baju.

"Mau kan?" Pertanyaan namjoon membuyarkan lamunanku.

"Hmmm?"

"Menari untukku" ucapnya seduktif

Aku mengangguk.

"Mau lagu apa?" Tanya namjoon.

"Emmm, bagaimana kalau exo dengan judul love shoot?" Tanyaku meminta pendapat, namjoon menganggukinya.

Namjoon seperti sedang mencari lagu tersebut dihandphonenya, setelah menemukannya ia menyalakan lagu dan aku mulai bergerak.

Semuanya berjalan lancar, sampai..

Namjoon menariku, membuat tubuhku bertubruk dengan dada bidangnya, ia berbisik "Tarianmu menggodaku hoseok-ah" suaranya sangat rendah, nafasnya berhembus ditelingaku.

NONE‼️[JhsxAll] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang