Day 2

1.4K 148 26
                                    

—author pov

Ini sudah pagi, hari kedua dimana hoseok keluar dari rumahnya. Menjalani kehidupan dan hari-hari barunya ditempat yg baru pula, kosan.

Hoseok keluar dari kamarnya setelah ia mandi. Sepertinya semalam ia kelelahan menata kamar barunya, sampai-sampai ia lupa untuk makan malam. Terlalu lelah memang membuat tidur jadi lebih lama.

"Oh kau orang baru ya? Dikamar no 7?" Seseorang bertanya pada hoseok.

Hoseok membalikkan tubuhnya ke arah suara yg menyapa telinganya pagi ini. Hoseok membungkukan tubuhnya, memberi hormat. "Hallo, eummn benar aku orang baru dikamar no 7" jawab hoseok.

Pria tadi membalas membungkuk memberi salam kepada hoseok, "kenalkan namaku Kim seokjin, panggil saja jin atau seokjin. Aku yg tertua dan tertampan dikosan ini" Ucapnya sambil menjulurkan tangannya dihadapan hoseok.

Dengan senang hati hoseok menjabat tangan seokjin sambil tersenyum. "Aku Jung hoseok, panggil apa saja semaumu, hihi" lalu melepaskan jabatan tangan keduanya.

"Wah nama kita sama-sama ada Seoknya ya" sorak seokjin

Hoseok terkekeh, "iya, kebetulan sekali"

"Ohiya, kau mau kemana seok-ah?"

"Umm aku hanya ingin melihat-lihat, soalnya kemarin aku sibuk menata kamar sampai lupa menyapa para penghuni kos"

"Bagaimana jika kau membantukku untuk masak makan siang hari ini?"

"Bolehkah?"

"Tentu saja, ayo"  seokjin menarik lengan hoseok, hoseok hanya bisa menurut dan mengikuti langkah seokjin.

...

...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

...

"A-aku tidak tau cara memotongnya" ucap hoseok gugup, ia baru pertama kali berada didapur. Dulu dirumahnya ia tak pernah menyentuh dapur sama sekali, eumm sesekali pernah tapi itupun hanya mengambil air dari dalam kulkas karna kulkas dikamarnya sudah kosong.

Seokjin datang memegang tangan hoseok yg memegang pisau dan satunya lagi yg memegang bawang bombay, posisi mereka saat ini membuat hoseok tambah gugup. Pasalnya seokjin berada dibelakang hoseok, menutupi tubuh mungilnya.

"Seperti ini" Kata-kata seokjin tidak terhiraukan oleh hoseok, hoseok malah fokus pada wajah tampan seokjin yg berada dipundaknya.

"Kau sudah paham?" Pertanyaan seokjin membuyarkan atensi hoseok. Hoseok cepat-cepat mengalihkan pandangannya pada bawang bombay dibawahnya saat seokjin menatapnya.

"Haha, aku tau aku tampan seok-ah tapi kau tak perlu memperhatikannya seperti itu" seokjin sejenis orang yg to the poin ternyata. Ia membuat wajah hoseok memerah karna malu.

"U-umm ma-maaf aku tidak fokus" kan hoseok jadi gugup begitu.

"Jadi seperti ini, kau paham?" Seokjin benar-benar gemas dengan hoseok, padahal baru pertama kali bertemu tapi ia sudah menyukai hoseok. Hoseok begitu menggemaskan dimata seokjin.

Hoseok mengangguk, entah ia paham atau tidak tapi ia harus mengangguk agar moment menegangkan ini bisa selesai.

Seokjin melepas lengan hoseok dan mulai mengerjakan perkerjaannya kembali dan hoseok masih terdiam menatap pisau dan bawang bombay secara bersamaan.

Hoseok menggelengkan kepalanya berniat membuyarkan pikirannya dan fokus pada kegiatannya. Ia perlahan memotong bawangnya seperti contoh yg seokjin sudah buat.

30menit memasak, akhirnya selesai juga.

Hoseok dan seokjin sudah selesai membersihkan tangan, mencuci peralatan masak dan menata makanannya dimeja makan.

Seokjin merangkul hoseok, "terimakasih sudah membantu hoseok-ah" ucapnya lalu tersenyum

's-sangat tampan' batin hoseok.

"A-ahh iya sama-sama. Maaf aku tidak bisa memasak jadi hanya bisa membantu sedikit" ucap hoseok sambil menunduk, bukan karna malu tapi karna ia memang tidak berani menatap seokjin.

"K-kalau begitu aku m-mau kekamar dulu hyung"

"Kenapa? Tidakkah menunggu disini saja?"

"Umm, bajuku terkena sedikit percikan air tadi. Itu menjengkelkan aku harus ganti dahulu"

"Emm kalau begitu nanti aku panggil jika sudah berkumpul semua"

Hoseok mengangguk dan tersenyum lalu ia berjalan kearah kamarnya dengan cepat.

Sesampai dikamar ia menutup pintu dengan keras dan bersandar dibelakang pintu sambil memegangi dadanya, "sepertinya jika 2menit lagi aku berada disampingnya, jantungku akan meledak" monolognya sambil mengatur nafas agar sedikit rilex.

Dan setelah hoseok ganti baju dan merendam baju kotornya dikamar mandi, ia keluar kamar karna panggilan seokjin.

Hoseokpun makan bersama dengan namjoon, seokjin dan 4 penghuni lainnya.




























.....................









⊰᯽⊱┈──╌❊TBC❊╌──┈⊰᯽⊱

NONE‼️[JhsxAll] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang