4. Mars

203 31 18
                                    

. ° . • · ˚ 🚀 ˚ · • . ° .


Bunyi notifikasi dari cube-ph□ne Minho dapat terdengar.

"Dude, you gotta be kidding me!" Ucap Minho.

"Kenapa?" Tanya Thomas dan Frypan bersamaan.

Saat itu Newt tidak bisa memedulikan mereka karena dia sedang mengerjakan pekerjaannya untuk mengelas turbin roket.

Minho menunjukkan layar cube-ph□nenya ke Thomas dan Frypan, "Apa kalian tidak mendapat pesan ini juga?"

"Pesan apa yang kau maksud?" Tanya Thomas sekali lagi, berniat untuk melihat pesannya lebih dekat. Tetapi, kini cube-ph□nenya dan Frypan juga berbunyi secara bergilir.

Thomas membaca pesan singkat yang muncul pada lockscreennya, "Aku akan kembali . . . ke Hat?"

"Di punyaku kalimatnya juga sama." Frypan telah memeriksa pesan yang masuk. Matanya masih setia pada layar cube-ph□nenya untuk mencari nama pengirim, "Clara?"

"Aku tahu!" Thomas menepuk meja, seakan dia telah mendapatkan jawaban dari soal matematika yang tidak bisa dia pecahkan sebelumnya.

Minho menunjuk Thomas setelah berhasil membaca gerak-geriknya, "Oh! Pasti si —"

"Si Pencuri? Pencuri hati Newt?" Tebak Frypan, mendahului Minho.

"Jangan asal bicara. Kau membuatku mual." Ungkap Newt yang ingin beristirahat sejenak. Pekerjaan yang dia lakukan cukup melelahkan.

Baru saja Newt mendudukkan dirinya di sebelah Minho, cube-ph□nenya sudah berbunyi.

"Selamat. Pasti dia juga mengirimkanmu pesan." Ledek Thomas, memperlihatkan senyumannya yang menurut Newt sangat menjengkelkan.

Newt memutar bola matanya.

Belum sempat dia membuka pesan dari Clara, cube-ph□nenya sudah berbunyi lagi. Bahkan lebih dari satu kali.

"Gila! Bagiku, itu suara malapetaka." Minho berkomentar sambil menggeleng-gelengkan kepalanya, setelah mendengar bunyi notfikasi itu.

Newt membukanya.


⁍ clara ⁌

⦾ hi newt ❤️❤️❤️

⦾ aku akan kembali ke sana, jadi mohon kerja samanya ya

⦾ kau masih ingat aku kan?

⦾ i miss you so bad


Karena layar cube-ph□ne bersifat transparan, mereka semua dapat melihat pesan itu dengan jelas.

Thomas dan Frypan tertawa, merasa Newt adalah korban yang paling malang di situ, sedangkan Minho langsung mendongak ke atas, "Tuhan, lebih baik aku dicintai alien daripada perempuan seganas itu."

Tawa Thomas dan Frypan makin pecah.

"Stalker sialan." Tanpa basa-basi, Newt memblokir kontak Clara dan menutup cube-ph□nenya.

"Setidaknya kau mendapat banyak hati 'kan, Newt?" Usik Thomas, sekali lagi.

"Lihat saja! Nanti akan kuberikan dia hati yang banyak."

Hug Me Interstellar [Newt]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang