📚📚:3.Genius girl VS Genius boy

397 32 7
                                    

Istirahat telah tiba dari beberapa menit yg lalu. Aina dan shiren sudah berada di kantin.

"Gilaa!!,kak bisma ganteng bangat!! Iya kan, na?"heboh shiren terdengar di kuping aina.
Tak hanya shiren saja yg berteriak histeris para kaum hawa yg berada di kantin pun sama. Karna kak bisma baru saja memasuki kantin bersama teman-temanya.

Sudah tak asing bagi shiren mendengar nama itu 'kak bima' seorang ketua osis yg sebentar lagi jabatan nya akan berpindah posisi. Karna ia sudah kelas 12.

"Biasa aja tuh"tanggap aina sembari memasukkan makanan nya kemulut.

Aina tak terlalu peduli dengan warga sekolah di sekolah nya. Ya menurut dia apa untung nya? Mending memikirkan bagaimana cara nya, agar ia bisa menggeser posisi si ghalih lobang itu!!.

"Ihhh!!, lo mah. Gimana mau punya cowok lo nya aja cuek bebek kaya gitu"kesal shiren.

"Bomat, gua tanya nih ya ama lo"

Shiren menoleh ke aina, lalu ia mengganguk.

"Gantengan kak bima apa alvin?"pancing aina. Aina tersenyum devil. Pasti tebakkan dia gak melesat.

"Yaa alpin lah!!"seru nya. Tuhkan bener.

"Yaudh mangka nya gimana mau alvin suka sama lo, kalo lo nya mata keranjang"skakmat dehh shiren. Kicep, kicep dah luh!!.

"gapapa dong cuci mata, yg di hati mahh tetep alpin"ucap nya teguh dengan semangat 45.

Aina memutar bola mata nya malas.
"Belajar sana, alvin suka nya ama cewek pinter gak males kaya lo" beuh pedes bener tuh mulut!!
Aina yg habis mengucap itu langsung berdiri, ia sudah selesai makannya.

"Tuh mulut pedes bangat abis makan cabe ya lo, liat aja nanti dia bakalan takluk ama gue!!"seru shiren. Membuat yg berada di kantin menatap nya heran.

📚📚📚📚


Aina berjalan sendiri di koridor. Ia menggeluarkan earphonenya untuk mendengarkan lagu kesukaan nya.

Aina bernyanyi kecil di sepanjang koridor. Dia melihat di lapangan banyak anak laki-laki yg sedang bermain basket.

Aina sangat suka jika melihat ada yg bermain basket apa lagi cowok-cowok ganteng. Ya meskipun aina gak tau tentang seberapa banyak populasi cowok di karya bangsa highschool, tidak seperti shire yg selalu tergila-gila dengan wajah tampan cowok-cowok yg menurut nya ganteng.

Ketika aina sedang asik menikmati lagu sembari jalan melewati lapangan. Aina memutar bola mata nya malas, saat melihat musuh nya yg tengah ikut bermain basket.

Aina langsung mempercepat langkah nya. Males bangat ngeliat ghalih lobang!!

"aina!"teriak seseorang dari arah belakang.

Aina langsung berbalik kebelakang.

"Hai"sapanya.

"Eng--hai"sapa aina balik dan sempat binggung."ada apa ya ka?" di depan aina saat ini adalah kak bima. Kakak kelas nya.

Bima terkekeh"enggak gue cuma mau tanya, boleh?" aina mengganguk sambar.

"Gini, kan gue ketua osis nih. Nah tahun ini tuh ada pemilihan ketua osis baru,Gak mungkin kan gue jadi ketua osis mulu. Jadi gue mau tanya sama lo, lo mau gak nyalonin diri?"Bima menarik sebelah alisnya ke atas.

aina binggung ia menggaruk tengkuknya tak gatal"eng-gimana ya ka, gue si gak pernah kepikiran sampai mau nyalonin diri jadi ketos"jawab aina. Memang dirinya tak punya pikiran menjadi ketua osis, menjadi jabatan apapun ia gak mau. Menurut nya sangat ribet.

"Ouh gitu, sayang bangat ya padahal gue berharap banga, susah bangat cari penganti gue"keluh nya.

Aina jadi tidak enak. "Emm, gini deh kak coba lo, tanyain si ghalih deh siapa tau dia mau"saran aina. Aina memberikan saran itu tentu ada maksud. Kalau ghalih jadi ketua osis kan dia tidak bakal fokus sama nilai-nilai nya dan itu akan menjadi kesempatan aina untuk menggeser posisi ghalih.

"Iya yah, oke deh ntar gue tanya dia"aina tersenyum lebar.

"Nanti gue, juga tanyain ke anak kelas deh siapa tau ada yg minatkan"ujar aina.

"Eh gak usah ntar ngerepotin lo, lagi"

"Gpp, slow kak"

"Yaudh dehh, thanks bangat nih ya"aina tertawa kecil, lalu mengganguk.

"Yaudh deh gue balik ke temen-temen gue dulu, bye"ucap bima sambil mengacak-acak poni aina, lalu bima berbalik dan berjalan meninggalkan aina yg mematung.

Tuh tangan sopan amat.

Aina mematung dan tangannya memegang dada nya"astaga, jantung gue kenapa?"gumamnya, pandangan aina masih kedepan.

Sampai tak sadar depan nya saat ini ada seseorang. Seseorang orang itu menoyor jidat aina "Woy, lo ngapa gak kesurupan kan?"

Aina tersadar mata nya melotot"ngapain sih lo noyor-noyor pala gue segala"decakan keluar dari mulut aina.

"Lagi lo ngapain bengong di sini, noh udh bel" aina ngelagapan bendengar kata sudah bel.

Aina melihat sekeliling tampak sudah sepi tinggal diri nya dan makhluk astral ini.

"Bengong lagi, udah ah gue duluan"sebelum berlari ia menjambak kunciran aina. Membuat sang empu nya melotot.

"GALIH!!"teriak aina menggelegar, membuat tawa ghalih pecah.

📚📚📚📚

See you🐣
Vote, komennya⭐

Genius girl VS Genius boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang