📚📚:4.Genius girl VS Genius boy

347 25 3
                                    

"Mang ujang cilung nya lima rebu!!"seru aina dari depan gerbang menuju mamang cilung.

Padahal ia bisa memesan dengan cara nyamperin ke mang ujang, lalu pesen deh gak kaya gitu teriak-teriak.

"Ya neng gak usah teriak-teriak tuh gak enak di liatin"jawab mang ujang.

Aina cengegesan"heheh iya mang, abis takut ke abisan"mang ujang hanya geleng-geleng kepala.

Sudah menjadi kebiasaan aina kalo pulang sekolah pasti beli cilung nya mang ujang. Tak hanya dia saja murid-muria yg lain pun sama.

"Rasa apa neng?"tanya mang ujang.

"Biasa mang, campur"seru nya.

Saat sedang asik memperhatikan mang ujang yg tengah bikin cilung aina, ponsel nya bergetar.

Drettt

Ponsel aina bergetar sebentar bertanda ada sebuah pesan. Aina langsung menggambil benda pipih itu, sambil menunggu mang ujang bikin cilung miliknya, aina membuka sebuah aplikasi. Disana ada notip.

Bang kepin👼
Mau abang jemput gak?

Setelah membaca itu senyum aina terbit. Tau saja abang nya kalo ia sedang malas naik angkot. Bukan malas sihh lebih tepat nya itu menghemat uang jajan nya meskipun uang jajan nya lebih dari kata cukup.

Anda
mauu😁
Aina tunggu ya
Aina juga lagi beli cilung😂

Bang kepin👼
Ok

Aina memasukkan ponsel nya ke saku rok nya. Lalu ia mengedarkan pandangan nya, masih ramai, masih ada yg nongkrong, main basket, main bola, dan masih ada yg menunggu jemputan nya.

Seketika otak aina ada ide" mang tambahin lima rebu lagi ya"

"Syiapp neng, ditunggu" jawab mang ujang sambil cekatan memasak cilung. Tak butuh lama cilung aina sudah jadi.

"Nih neng"mang ujang menyerahkan cilung itu kepada aina.

"Makasih mang, ouh iya mang ini uang nya lima rebu dulu ya, sisanya tunggu abang aina dulu, gapapa kan? Aina juga numpang duduk disini dulu ya?"aina jadi tidak enak.

"Iya gapapa neng, sok mangga"jawab mang ujang dengan senyumnya yg manis kata istrinya.
Lalu mang ujang melayani yg mau beli lagi.

Lima tusuk cilung sudah aina lahap, tak lama mobil bang kevin datang. Pas sekali di depan gerobak milik mang ujang.

Aina langsung berlari kecil, lalu menggetok kaca mobil nya. Kaca mobil terbuka, terlihat sosok wajah tampan sang abang, aina langsung menedeng tangan nya.

"Apa?"tanya kevin heran.

"Minta duit goceng"minta nya sambil cengegesan.

Mata kevin beralih melihat sebuab jajanan di tangan sang adik. Kevin tau maksud adik nya ia langsung menggambil dompet dan menyerahkan lima ribu kepada aina.

"makasiii"aina langsung ngacir ke tempat mang ujang dan membayarnya. Dan ia kembali langsung masuk kemobil. Kevin langsung menjalankan mobil nya.

"Lain kali kalo mau beli apa-apa liat uang nya dulu, cukup apa enggak"ucap kevin sedikit tegas.

Aina yg tengah mengunyah langsung berhenti mengunyah" iyah"jawab nya lesu, lalu melanjutkan kunyahannya. Padahal diri nya hanya ingin menghemat uang jajannya dengan cara meminta uang kepada kevin lagi.

Kevin melirik adik nya yg sangat ia sayangi itu, senyum tipis nya terbit saat melihat muka cemberut aina, tangan sebelah kiri nya menggusap kepala aina.

Aina menenggok abang nya yg masih melihat ke arah nya.

"Mau?"tanya aina, sambil menyodorkan satu tusuk cilung.

Kevin menggeleng, dengan pandangan yg sudah menatap jalan.

"Yaudah"aina langsung melahap cilung itu.

📚📚📚📚

see you 🐣
Vote, komennya⭐

Genius girl VS Genius boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang