Tok! Tok!
"Hey Kev, what time is it now?!?"
"Calm down, Ev! I'm getting ready!"
"Cepet!"
"Iyaaaa!!"
Gak butuh waktu lama, kakak–lebih tepatnya abang gue, Kevin–keluar dari kamarnya dengan wajah segar dan santai. Sementara gue udah panik daritadi. Bisa-bisanya?!
"Lo tau gerbang sekolah gue ditutup jam tujuh?!" tanya gue sambil jalan keluar rumah, menaiki mobil yang udah gue panasin dari tadi.
"I said, calm down.. masih ada waktu lima belas menit.." ujarnya santai.
Gue mendengus, "tapi lo mengendarai mobil lambat, Kev.."
"Keselamatan lebih penting. Emang kenapa sih sampai panik gini? Take a breathe, Evelyn.."
"Gue cuman males berurusan sama yang jaga hari ini," ucap gue, pelan.
"Hm?"
"No. Please hurry."
"..okay"
Gosh, looks like my morning was a little bit mess :)
Ah iya, kita belum kenalan kan?
Okay. Let me introduce you some–ah sorry, my name.
Gak usah formal ya? Biar lebih bersahabat, hehe..
Kenalin, nama gue Radisha Evelyn Loudryx, adik kandung dari Rajendra Kevin Loudryx. Kalau kalian teliti membaca nama di atas, berarti udah tau kan kalau gue termasuk anak yang punya dua kewarganegaraan?
Tentang orang tua, mungkin gue gak cerita banyak, karena seperti beberapa orang tua yang lain, orang tua gue juga termasuk gila kerja. Ah bukan, termasuk orang yang gigih mencari nafkah, itu cara aman menyebutnya kan?
Abang gue udah kuliah, udah mau skripsi-an malah. Gue lahir di Canada, pindah kesini sejak SMP kelas dua karena ngikut Papa yang pindah kerja ke negara kelahirannya.
Kalau cerita tentang SMA, awalnya sih gak terlalu menarik. Yah, culture yang berbeda membuat gue harus lebih membiasakan diri berada di sini setelah bertahun-tahun tinggal di Canada.
Tapi yang sedikit menarik, em, gue tuh, sebenarnya bukan anak yang punya musuh. But, setiap orang pasti punya kan ya orang yang gak dia suka? Bahasa halusnya kita gak srek gitu sama dia, dan itu semua pasti punya asalan sekecil apapun, right?
Contoh nih kayak gue, gak tau kenapa gue bisa gak srek sama orang–cowok lebih tepatnya–yang lagi berdiri di depan gerbang sekarang.
Alasannya tuh simpel, dan kekanak-kanakan menurut gue, karena, anak kelas gue suka banget menyamakan gue sama dia.
Simpel kan alasan gue? YA TAPI KALO GUE GAK SUKA GIMANA :))
HHH..
Berawal dari pembagian kelas dan gue dapet IPA 3, anak kelas heboh karena di kelas itu ada dua bule? Hem, yah itu. Gue sih, awalnya kayak, ah gitu, tapi lama kelamaan mereka tuh kayak..
NGESHIP GUE SAMA DIA GITU LOH, dan kebetulan, entah kenapa sepertinya hukum alam mendukung :)
Bukti? Nanti, gue pengen masuk ke sekolah dulu. Ini daritadi gue berdiri di tatap tajam sama dia.
Segitu dulu ya? Tungguin gue masuk, baru gue cerita. Jangan kabur oke, tapi kalo gak suka sama cerita gue, You can leave here, hehe. Bai!
• • •
Kevin THE BOYZ as
You as
Caca's note :
Hi? Hehe
Setelah sekian lama kena Writer's Block, akhirnya aku kembali menulis Wattpad dgn Main Cast, Jake from ENHYPEN.
Sebelumnya aku minta maaf kalau nanti ada slow up dikarenakan otak aku buntu. Iya, semenjak pandemi aku jadi kurang ide gitu, mkanya srng kna writer's block syndrome ㅠㅠ
Tapi aku bakal usahain sering update kok, mohon dukungannya ya! Baik dari vote atau komen. Terimakasih ^^—21 Feb 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Same | Jake Shim
FanfictionIni tentang gue, yang selalu jadi bahan gibahan anak kelas akibat selalu sama dengan Jake. Iya, sama. Dari yang blasteran di sekolah, menu di kantin gak pernah ganti, sampe tanggal lahir pun sama, macam-macam deh. Yang membedakan cuman satu, sifat...