Gak kerasa udah masuk hari Senin aja.
Gue masih di dalam kamar, belum berangkat karena sedari tadi gue masih berdiri di depan cermin.
Gue gak benar-benar bercermin kok. Lebih tepatnya melamun sambil memandang wajah cengo gue.
Ya gimana ya, gini-gini gue orangnya gak enakan, suka kepikiran gitu. Gue tuh tipikal orang yang gak sadar kalau ngelakuin kesalahan, tapi giliran sudah sadar, langsung terngiang-ngiang gitu loh, bisa sampai resah sendiri.
Niatnya pengen minta maaf, eh ego gue malah naik.
Tok! Tok!
Gue mengehela napas pelan lalu membuka pintu kamar. "Wait–EH? LO NGAPAIN ANJIR?!!"
Dia Jake. Berdiri di depan pintu kamar gue dengan wajah kaget akibat teriakan dari gue.
"A-ah itu, abang lo nyuruh lo nebeng gue aja. Gue daritadi nungguin di bawah, lo nya gak keluar-keluar. Jadi gue samperin."
..hah?
"..terus, abang gue kemana?"
"Bilangnya sih ada urusan dadakan di kampus."
Gue menghela napas kasar. Pagi-pagi gini ada urusan mendadak? Ngadi ngadi lo Kevin Loudryx. Liat ya, kalau pulang gue saltoin nanti, tunggu aja.
"Yaudah ayo."
Sambil menuruni tangga, Jake nanya gue udah sarapan apa belum. Gue jawab aja belum.
"Mau makan bubur gak?" tanya Jake, sambil menaiki motornya.
Gue menggeleng. Gue gak suka bubur, gak tau juga kenapa. Soalnya kalo makan bubur tuh, kayak lagi sakit gitu menurut gue. Mungkin karena dulu gue sering makan bubur pas lagi sakit, jadi feel nya masih berasa gitu kali ya.
"Jadi, mau mampir kemana? Biar lo bisa sarapan." Jake menatap gue dari spionnya.
"Gak usah deh, langsung ke sekolah aja." Gue gak biasa sarapan soalnya, minimal minum susu atau teh panas. Kalo gue paksa sarapan, malah pengen muntah gitu, gak tau kenapa.
Sampai tiba di sekolah, gue langsung turun dari motor Jake. Naruh helm di jok motornya, ngucapin makasih, terus langsung ngancir ke kelas.
Bukan cuman masih malu sama Jake, tapi malu juga karena sedari tadi warga sekolah banyak melirik ke arah gue.
Mungkin kaget kali ya melihat jok motor belakang Jake ada yang ngisi hari ini, terlebih yang ngisinya manusia kayak gue.
"Gue denger tadi lo berangkat sama Jake?" Itu Ningning, yang habis dari kantin dan jalan di samping gue.
"Hah? Lo dengernya dimana?"
"Kantin."
Buset, udah sampai kantin aja. Bau-bau bakal sampai ke kelas gue.
"ELYYYNNNN!!"
Mampus Dongpyo..
"Anjir lo! Belum satu jam di sekolah, udah famous aja!!"
"Apasih apa!" Gue mendorong Dongpyo pelan, menyuruhnya menyingkir dari pintu kelas.
Setelah berhasil masuk, gue disambut dengan hebohnya anak kelas yang nanya kebenarannya. Secara kan mereka kapal anu, ekhem, Jakelyn :)
Di saat anak kelas heboh nanya ini itu ke gue, tiba-tiba Jake datang, yang langsung di lempar pertanyaan juga dari anak kelas. Tapi orangnya acuh aja, malahan dia jalan ke arah gue.
"Nih, sarapan lo," ujarnya sambil menaruh satu kotak susu dan satu roti di meja gue.
"CIEEEEEEEEEEEEE"
ADUHHH
"Sumpah! Lo kapan dekatnya anjir?!"
"Eunsang, kayaknya rencana kita berhasil deh, gara-gara Evelyn nebeng Jake pas ke rumah gue, mereka jadi dekat."
Iya Chae, iyaa.. rencana lo berhasil dah tuh, berhasil. Gara-gara lo, gue jadi tau tentang Kev dan Jake.
"EUY, MUKANYA MERAH BANGET, PAKE BLUSH-ON, YA LYN??"
"BERISIK! GUE KEPANASAN INI! AWAS AH LO PADA!"
not shy, not me :)
• • •
Caca's note :
Fourever With ENHYPEN ♡!
Sorry for late :(
By the way, di Korea udah tanggal 1 April kan ya? Hehe, hepi April mup~
Lucu bgt tadi ava twit enha foto anjing ni-ki ಥ‿ಥ
Ah iya, 1 April Kingdom tayang ges,
doain grup kak Kebin menang ya~!—31 Mar 2021, 23:48 PM
KAMU SEDANG MEMBACA
Same | Jake Shim
FanfictionIni tentang gue, yang selalu jadi bahan gibahan anak kelas akibat selalu sama dengan Jake. Iya, sama. Dari yang blasteran di sekolah, menu di kantin gak pernah ganti, sampe tanggal lahir pun sama, macam-macam deh. Yang membedakan cuman satu, sifat...